KASKUS

Exclamation Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]

Malem agan&aganwati..
Cuma sekedar share aja nih

Berikut adalah daftar nama artis tanah air yang pernah membintangi iklan Sabun LUX. Setelah membintangi iklan tersebut karir di entertainmentnya menurun...kehidupannya hancur lebur....

Spoiler for Tamara Bleszynski:


Spoiler for Desi Ratnasari:


Spoiler for Bella Saphira:


Spoiler for Vira Yuniar:


Spoiler for Dian Sastro:



Nah, yg terakhir mungkin udh gak asing lagi buat agan2, yupz.. bener siapa lagi klo bukan :

Spoiler for Luna Maya:


Sok..banget sih LUX...sabun yg mengutuk bintangnya menjadi tidak bersinar lagi..

Silahkan agan nilai sendiri ..
wkkwkwk bener juga ya
bener ga
bener juga ya gan
wah serem juga ya
asdasdsa
ijin nyimak gan
aishwarya rai, demi moore masih moncer tuh gan.
Tu mah salah artisnya, jangan salahkan sabunnya. kan yang punya otak manusia bukan sabun, jadi y salahkan orangnya
apa iya begitu?
Dian Sastro kayaknya filmnya gak AADC doang deh, banyak
iya juga ya gan..
iya gan, ancur-ancur...
Quote:Original Posted By bataxgila
Tu mah salah artisnya, jangan salahkan sabunnya. kan yang punya otak manusia bukan sabun, jadi y salahkan orangnya


bener juga ente gan
ahiahiahiah ane pikir2 bner juga gan
Quote:Original Posted By yg.boneng.gan
Dian Sastro kayaknya filmnya gak AADC doang deh, banyak


iya bnyak, tp gak se booming AADC gan
setelah tak pikir",,ada benernya juga
bener jg yah gan..
ah itu mah cma kebetulan ajh kali gan..
Quote:Original Posted By benjamin117
bener jg yah gan..
ah itu mah cma kebetulan ajh kali gan..


maybe, skedar share aja ko gan
bego' lo gan... gak ada hubungannya kali antara jadi bintang iklan suatu produk sama kegagalan dalam karir. cuma ngehubung2in aja loe, pake' tu logika