KASKUS

dua pengawal baru presiden pake Naked Bike (updated)

ane baru baca gan, ternyata iring-iringan voojrider SBY dilengkapi dengan motor ciamik ini. kereeenn gan

Spoiler for berita:




sumber disini

setelah ane browsing-browsing, ternyata dapet berita ini gan dari situs paspampres. ternyata yang dipakai adalah Yamaha FZ1

Spoiler for berita:


sumber disini

Spoiler for tambahan dari ane:


Spoiler for komentar agan-agan:



minta gan
Asdasd=MANTRA sukses
nice info gan
widih mo ngawal apa mo balapan gan?
berita yang menarik dan bermanfaat. thanks :
waah keren gan

484

cuma buat gaya2 doang
ngabisin duit rakyat ajah...
tambah susah negara kita bwat berkembang....
mantab gan,,,
nice share gan
bener gan..ane pernah lihat ini motor lg ngawal RI 1
loch... bagus... mantep! presiden phan figur VVIP... masa pengawale pake motor yg "g bisa lari"??...
ntar kalo jatoh pas evakuasi malah mokat
ntar kalo jatoh pas evakuasi malah mokat
hmm.. hebat gan.. cuma kok tumben warna nya hitam aja.. kamuflase atau emang belum di cat ulang?
Ternyata KAYA ya,,, tapi sayang rakyatny mlarat !!!!
mantap gan motornya
keren bgt :

gagah sekali motornya
wih ganti motor yaa.bagus",mgkn alesannya krna motor yg lama tuh mesinnya panas gan,ane pernah nanya polisinya,katanya kalo udah bawa tuh motor lama,mnding ngebut deh,soalnya kalo bwa pelan" yg ada panas bnr tuh kaki
asal jangan buat gagah-gagahan aja