KASKUS

[house of cbr] menjual macam aksesoris khusus cbr 150 dan 250

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller : -
closed

reserved for update

pertamax . :
bro,punya spakbor kya gini ga.
Spoiler for spakbor:

kondom tangki nya brp duit bos?PnP kah?
PMin ane bos.
ohya.pic buat cbr tmbah lg dong bro.
Quote:Original Posted By Fehry
bro,punya spakbor kya gini ga.
Spoiler for spakbor:

kondom tangki nya brp duit bos?PnP kah?
PMin ane bos.
ohya.pic buat cbr tmbah lg dong bro.


Pic menyusul ya. Krn ini model baru. Belum banyak yang bisa d foto. Hehe. trit nya juga masih fresh kan. Hehe. Semua barang saya buat pnp. Supaya tidak perlu potong2
maap om momod 2x posting kesalahan koneksi internet soalnya
Quote:Original Posted By tommymt

Spoiler for kondom:


bos yg ini psangnya gimana?Pnp kah?
klo sama cat wrna item brpa bos?
PM ane nettnya bos.
itu harga uda termaksuk cat gan ? gak kurang lagi ?
Quote:Original Posted By ei.below
bos yg ini psangnya gimana?Pnp kah?
klo sama cat wrna item brpa bos?
PM ane nettnya bos.


iya pnp gan

Quote:Original Posted By FunPerson
itu harga uda termaksuk cat gan ? gak kurang lagi ?


udah termasuk cat harga udah bagus sesuai dengan kualitas dehh
Quote:Original Posted By FunPerson
itu harga uda termaksuk cat gan ? gak kurang lagi ?


buat suhu CEBERUS 1 ini di diskon dong gan.. :maho :maho

tanki nya keren tuh
Quote:Original Posted By ransa
buat suhu CEBERUS 1 ini di diskon dong gan.. :maho :maho

tanki nya keren tuh


gann. hehe
itu tangki maksut nya kondom, jadi nya kyk gimana ya??
ga mudeng.. >.<
Quote:Original Posted By tian85
itu tangki maksut nya kondom, jadi nya kyk gimana ya??
ga mudeng.. >.<


maksudnya : nanti tangki nya dimasukan ke dlm fiber jadi kelihatan lebih besar.
Quote:Original Posted By tommymt
maksudnya : nanti tangki nya dimasukan ke dlm fiber jadi kelihatan lebih besar.

oh gitu,ane rada bingung jg..
pnasaran nih gan mo lyt pic nya yg ud trpsang..
Quote:Original Posted By ei.below
oh gitu,ane rada bingung jg..
pnasaran nih gan mo lyt pic nya yg ud trpsang..


ok tunggu ya. nanti akan d posting kalau sudah ada yang pasang
×