KASKUS

[ASK] Gan, udah pernah nyobain jamur yang dari tai belom?

Gan, ane denger-denger dari orang-orang katanya ada jamur dari tai sapi ya.
Katanya bisa bikin punya imajinasi aneh-aneh.
Ane cuma mau nanya aja gan, ada yang udah pernah nyobain belom?

Ada info tambahan dari agan icecreamy, tentang si jamur yang dari tai :

Quote:Original Posted By icecreamy
nich gan infonya ane copas dari blog :

Spoiler for info:


Spoiler for bonus:



kata agan-agan yang udah nyoba :

Quote:Original Posted By IDbusuk...
halusinasi... akut

kalo loe seneng..yah jd seneng bgt..paranoia..

tp kalo loe sedih..hasilnya jd paranoid



jd inget ada tamu hotelnya om gw...bule inggris, dikasih magic mushroom sm anak pantai...abis itu dia duduk bersila depan tempat sampah hotel 2 hari..bersila ky sang buddha..abis itu dibawa ke sanglah



Quote:Original Posted By kopraljaka
dulu jaman kuliah ane sering nemenin temen ane nyari gan di parang tritis, tp tai kuda, jamurnya kecil2 pd tumbuh di tai yg udh kering+busuk.. abis itu buat campuran telor dadar buat lauk... katanya bs terbang 3 meter gan klo efeknya da muncul


Quote:Original Posted By boothong
UDAH GAN!!!!

rasanya pait gak enak,,tapi nge-flynya lebih enak daripada ganja,,,
namanya golden mushroom ato gak magic mushroom ( di indonesia)
taro pekiwan ya,,,


Quote:Original Posted By Blackposser
Udah gan... Waktu nyoba di batu karas..
Gw ma brader&sistah yang laen makan tuh omlet jamur pas sarapan pagi jam tujuhan pake nasi goreng komplit.. Efeknya gan dahhh syat dah (ga tau emang laper atow makannya kebanyakan) walhasil kami2 ketawa dari jam 9 pagi baru waras jam 3 sore.. Ngakak ampe perut kotak2 gan.. Aseli bukan hoax


Quote:Original Posted By coolblue_bdg
hyahahahahaha.,jadi inget masa lalu di jatinangor ini

itu namanya mushroom gan.,ane ampe berfantasi yang macem-macem.,dari langit kaya di kasih Crayon.,lampu jalan kaya sinar UFO.,ikan bisa ngomong.,trus mobil loncat-loncat kaya kodok.,kalo temen ane malahan ada yang ngeliat gajah terbang .,tapi yang pastinya mah kalo ane efeknya cekikikan mulu

tapi masing-masing orang efeknya beda-beda.,ada yang bisa parno abis.,nah ini yang rese

tapi yang jelas pengen nyoba lagi.,banyak nih musim ujan gini,masih ada yang jual gak ya di kampus F****


Quote:Original Posted By Bounjorisme
bner tuh gan, tmen ane jd gila seharian mkan tuh jamur


Quote:Original Posted By syde
Uda pernah nyoba gw waktu ke Bali... Diracunin temen gw dalam bentuk omelete
BIKIN GW JADI GILA TU SEMALEMAN... Halusinasi sama dapet sugesti yang aneh-aneh.


Quote:Original Posted By banbledhos
nah, ni bner... namanya mushroom.. d jogja bnyak gan, terutama d daerah deket parangtritis. ane tambahin y gan,wktu kita mkan tu mushroom kl hati kita sedag pengen nangis, kita bakalan nangis. kl suasana hati kita pas gembira, y kita bakal tertawa trs. (jd orang gila dah ). biasanya d campur pake telur.


Ada yang berminat nyoba??
Pertamax kedua ane gan
mejeng di pejwan
jijik agh
ga mau cobain
jamur?
bukannya duren gan ?
emang ada gan idih :
: : : :
coba maen ke batu karas gan....
dijamin minimal 2 hari kaga sadar dehhh
oh magic mushroom..

knp emang? :
katanya ada gan, berkembang dari tai sapi.
yang bikin penasaran katanya abis makan jamur ini, bisa bikin imajinasinya jadi keren atau ngaco.
gatau gan.
tapi kayaknya ga enak.
Quote:Original Posted By IDbusuk...
oh magic mushroom..

knp emang? :



udah pernah nyobain gan? kaya apa rasanya dan hasilnya?
dihh najis bgt gw makan dari tai
Quote:Original Posted By mrs.beckham
udah pernah nyobain gan? kaya apa rasanya dan hasilnya?


halusinasi... akut

kalo loe seneng..yah jd seneng bgt..paranoia..

tp kalo loe sedih..hasilnya jd paranoid



jd inget ada tamu hotelnya om gw...bule inggris, dikasih magic mushroom sm anak pantai...abis itu dia duduk bersila depan tempat sampah hotel 2 hari..bersila ky sang buddha..abis itu dibawa ke sanglah
Quote:Original Posted By kusuma9
coba maen ke batu karas gan....
dijamin minimal 2 hari kaga sadar dehhh


iya gan, kata temen ane di daerah sana banyak.
agan udah pernah nyobain?
Quote:Original Posted By IDbusuk...
halusinasi... akut

kalo loe seneng..yah jd seneng bgt..paranoia..

tp kalo loe sedih..hasilnya jd paranoid


wah kayaknya asik tuh gan, tapi tai sapinya bikin jadi parno duluan.
ngedenger nya aja udah jiji ane,,,
apalagi nyoba ...
LU GILA APE????
kalo ane c
3 dimensi n ga bs bangun gan...amit2 ga mau yoba lagi gan
[COLOR='RoyalBlue']katanya sih gitu

tapi katanmya juga bahaya tuch
[/COLOR]



udah gan...