Orang Indonesia di Festival Bugil di Amerika

Coba lihat orang berpeci (dalam lingkaran itu).....itu bapak2 asli orang Indonesia (denger2 sih wakil rakyat).



weleh..weleh...kalau soal beginian mah kagak ada matenya coy.... Gue bayangin kalau di rumah pasti dia sangat alim kepada anak istrinya....di luaran alim juga sih...(alim=agak limbung).....
pertamax
wah, kalo mau ikut ginian masa pake peci sih...?
wah ane ga ikut deh gan
waduh?? itu bukan soto??


Quote:RAZER BAGI2 GAMING SUITE GRATIS SAMPE 25 OKT

Klik disini gan, tinggal daftar doang...
gile bener :maho
dasar.....
udah lama bener ni poto
wkawkwkwk
nemu aja gan......
wkawkwkwk
nemu aja gan......
mana sumbernya gan...?asli ga tuh..?
anggota dewan apa anggota hewan gan...klo gitu sih cocoknya anggota hewan aja.
waduh msh sempet2nya pake peci tu org....
bs aja si agan nemu....
hmm... kira2 anak si bapak itu kaskuser jg ga yah? kan klo kaskuser jg bs langsung dilaporin sm emaknya....
Quote:Original Posted By davidceasario
wah, kalo mau ikut ginian masa pake peci sih...?


ga malu ama peci tuh?? emang dodol deh
itu bapak2 kyk suka ada di acara saweran di dangdutan gt deh
wakakakakakakak...skalian cuci mata gan,jiakakakaka...
...................inget umur pakde.......bentar lagi modar...
wkwkwkwkk koq bisa kebetulan gt y????