Talking Biksu Cabul Rekam Ratusan Wanita Mandi Telanjang (+Pict )


Kamboja yang memiliki 55.000 biksu dengan 4300 pagoda kini dihebohkan dengan beredarnya video wanita mandi dengan telanjang di dalam pagoda. Yang cukup menggegerkan masyarakat kamboja bahwa ada ratusan gambar dan video perempuan telanjang yang sedang mandi yang ternyata direkam oleh seorang biksu bernama Net Khai.



Net Khai, seorang biksu berusia 37 tahun, merekam perempuan yang mandi di pagodanya kini harus berurusan dengan aparat hukum lantaran ketahuan menyalahgunakan jabatannya sebagai seorang biksu. Net Khai menggunakan posisinya sebagai biksu untuk berbuat tidak sepatutnya sebagai seorang biksu. Wanita-wanita yang datang kepadanya untuk diberkati dengan air suci, justru direkam gambarnya saat mandi air suci didalam pagoda.

Selain merekam dan menyimpan video perempuan telanjang mandi tersebut, Net Khai juga menyebarkan video hasil bidikannya itu ke orang lain melalui ponsel. Net Khai ditangkap di pagodanya yang berada di Phnom Penh, Ibukota Kamboja.

Di pengadilan, Net Khai menghadapi tuduhan membuat dan mengedarkan gambar dan video porno wanita-wanita yang sebenarnya adalah “muridnya”. Menurut kepala polisi di Phnom Penh, Net Khai secara sembunyi-sembunyi merekam perempuan yang sedang membasuh tubuhnya dengan air suci di kamar mandi pagoda.

Net Khai ditahan setelah seorang korban melaporkan ke polisi dengan mengatakan kalau gambar video itu disebarkan lewat ponsel. Net Khai sudah merekam ratusan wanita mandi sejak tahun 2008. Para wanita itu datang ke biksu untuk diberkati dengan air suci. Aksi Net Khai itu jelas sudah mencoreng nama baik kaum biksu di Kamboja.

Saat ini, polisi masih mengejar “para kru” yang diduga terlibat dalam pembuatan video tersebut, karena polisi menduga Net Khai tidak bertindak sendirian. Ada-ada saja ulah Biksu yang satu ini, membuat malu wajah para Biksu di Kamboja. Apakah heboohnya seperti video porno Ariel-Luna dan Cut Tari ya?

Sumber :
http://inianeh.com/2010/07/biksu-cab...ndi-telanjang/
biksu na parah banget
:bublegump sialan... inet ente kenceng banget yak...

biksu juga manusia... ada kalanya pengen coli...
Quote:Original Posted By bublegump



CONGRATS MANTRA BERHASIL
video nya mana gan ?

parah juga tuh,kalau ada biksu di boboho udah di kentong itu
Emang bener tuh parah biksu, cuma tampilan doang biksu tapi otaknya mesum juga.


MAMPIR JUGA GAN KE THREAD ANE

[QUOTE=]INILAH 20 ter........ didunia!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5532220

design motor chopper[KEREN GAN] dijamin puas ngeliatnya..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5556303

LIFT di dalam aquarium.. wow

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5533224

PERNIKAHAN binatang yang ada di dunia [resmi gan] ada resepsinya..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5535982[/QUOTE]
wahwah
parah amat yah
udah jd biksu masih aja cabul
ckkcckkck
namanya juga manusia
Thread nya ekstrim bgt
biksu yang masih tahap bawah kali gan...
Gaul biksunya....Bisa ngerekamin yang gituan....
binatang aja punya nafsu...apa lagi biksu
bikin malu aje...
biksu tak jelas ini mah,,,
itu mah biksu jadi2an
cape d...
biksu na gak tahan
ya ampun...
wah naluri lelaki nya leluar tuh gan .
kalo mo dosa ya dosa aja, ga pandang bulu mo jabatan apakek