Talking Kakek 76 Tahun, Bintang Porno Tertua di Jepang

Pria berusia 76 tahun bernama Shigeo Tokuda menjadi pemain film porno tertua di Jepang bahkan mungkin di dunia. Meski kakek dua cucu ini dikenal ribuan orang yang menonton filmnya, keluarga Tokuda justru sempat tidak mengetahui kalau Tokuda adalah bintang film porno.

Tokuda sempat merahasiakan kepada istri dan anaknya bahwa ia telah merekam ratusan video porno. Keluarga Tokuda pun tidak tahu apa yang dikerjakan pensiunan agen perjalanan tersebut jika pergi 'kerja' pada pagi hari.

Padahal, Tokuda sangat dikenal para penggemarnya. Tak heran jika Tokuda setidaknya membuat satu film porno tiap bulan. Tokuda pun kini menjadi bintang genre film 'porno orang tua' alias film-film yang dibintangi aktor berusia lanjut.

Film-film tersebut di antaranya saat Tokuda beradu peran dengan aktris yang berperan sebagai perawat maupun saat Tokuda bermain dengan aktris yang berperan sebagai anak tirinya.

Film porno dengan aktor berusia lanjut dikabarkan menjadi industri yang berkembang pesat di Jepang. Apalagi, Jepang dikenal sebagai konsumen pornografi kedua terbesar di dunia setelah Amerika Serikat.

Menurut hitungan Tokuda, ia telah bermain di 350 film. Ia pun tengah menggarap film porno bertajuk Prohibited Elderly Care Vol 45.

http://www.metrogaya.com/home/kakek-...rtua-di-jepang
hehe masih idup nyak tu orang.a gan ..
insafff kekk udah bau tanahh..msh juga maen pilm porno...
masih sanggup ya barangnya



nitip lapak temen ane gan

ajib2 gan ,,... maknyos tritnya ...
ya ela
ud tua bukan pd tobat....
wogh... kalo mati pas lagi gituan lucu... kaya kakeknya si yura di futari ecchi....
wow gan. . .TUA - TUA keladi tuh kakeknya. . .hoho
mantap nih kakek
wah gile udah punya cucu masih aja demen bertualang

mustinya khan udah diserahkan k generasi muda
GOKIL porno kan legal disana.masa keluarga na bs ga taw ampe lama gitu
waduhh.....
ya ampun nyebut dong mbah, inget dosa, kasih kesempatan buat yg muda2 tuh

Thumbs up 

keep FUCKIING grandpa.... TORA-TORA!!!!
emang masih bisa "main" ya kakek2 ky gt ......
gila nih kakek, masih kuat aja lagi
buset dah tuh kakek...
usia segitu masih kuat main kek ginian...
kakek mantebzz, cucunya gmana yah ngeliatin dia ??? wkwkwkwk
Dah bau tanah kek, inget anak sama istri
udah "perjuangan" hidup padahal