Quote:Original Posted By henry.kenari


bsa banyak pnyebabnya :
- belum birahi
- umur belum cukup
- kegemukan
yg gak kalah penting ya..
apa knr jantan atau betina..?????


mhn maaf kalo salah..
ane msh newbie tentang kenari...


Penjelasan Suhu emang mantap,singkat tapi jelas
Quote:Original Posted By Mingdi
Penjelasan Suhu emang mantap,singkat tapi jelas


AKH..
NGELEDEK nih..


masih NEWBIE gini..
disebut SUHU..
Quote:Original Posted By henry.kenari
AKH..
NGELEDEK nih..


masih NEWBIE gini..
disebut SUHU..


Murid harus menghargai gurunya ......
gan mau tanya gimana supaya cepet jadiin berang jangan + kerantil , oiah cara bedain kerantil jantan dan betina pas anakan gmn ya gan ??


Spoiler for Yang cari Cucak Rawa masuk sini gan :
Quote:Original Posted By langga08
gan mau tanya gimana supaya cepet jadiin berang jangan + kerantil , oiah cara bedain kerantil jantan dan betina pas anakan gmn ya gan ??


Spoiler for Yang cari Cucak Rawa masuk sini gan :


mhn maaf gan..

ane kagak ngerti Branjangan..

juga kagak tau ..apa itu KERANTIL..
Quote:Original Posted By Mingdi
Murid harus menghargai gurunya ......


NEWBIE disebut GURU,,
lalu murid nya ..gimana???


wiwiwiiwiwi
para master n para suhu mo tanya gimana cara supaya CI ngentrok klo ketemu lawan krn CI sy mental bagus berani tp ga ngentrok
Quote:Original Posted By fikri1980
para master n para suhu mo tanya gimana cara supaya CI ngentrok klo ketemu lawan krn CI sy mental bagus berani tp ga ngentrok


nah..
kali yg ini..
ane ANGKAT TANGAN dan ANGKAT BAHU,

MENYERAH..




kaburrrrrrrrrrrrrrrrr
Quote:Original Posted By fikri1980
para master n para suhu mo tanya gimana cara supaya CI ngentrok klo ketemu lawan krn CI sy mental bagus berani tp ga ngentrok


cucak ijo ngentrok karena

2 halll

bawaan burung
= pasti ngentrok kl ketemu cucak ijo


power maximal
= ngentrok butuh tenaga full. jadi setelan harus sesuai ama porsi yang dibutuhkan cucak ijo, misal CI bro mintanya 20 jangkrik + 10 UH... kasih segitu pasti ngentrok... ( dicari setelannya sendiri sesuai minanya burung )

kalo cucak ijoku cukup 10 jangkrik + apel/pear 2hr sblm tarung udh ngentrok...

the SECRET of CHAMPION CANARY




AIR MINUM SEHAT..
FILTERISASI 24 jam.
air ber oksigen secara tepat..



you wanna try ???

follow me..
Quote:Original Posted By henry.kenari



AIR MINUM SEHAT..
FILTERISASI 24 jam.
air ber oksigen secara tepat..



you wanna try ???

follow me..


inilah filterisasi SEDERHANA utk jaga kebersihan air minum utk burung..




the SECRET of CHAMPION BIRD
Quote:Original Posted By henry.kenari
inilah filterisasi SEDERHANA utk jaga kebersihan air minum utk burung..




the SECRET of CHAMPION BIRD


nah mulai di keluariiin ajian2...mangstah HK...yuk di pantau yuks. : :
Quote:Original Posted By aylin
cucak ijo ngentrok karena

2 halll

bawaan burung
= pasti ngentrok kl ketemu cucak ijo


power maximal
= ngentrok butuh tenaga full. jadi setelan harus sesuai ama porsi yang dibutuhkan cucak ijo, misal CI bro mintanya 20 jangkrik + 10 UH... kasih segitu pasti ngentrok... ( dicari setelannya sendiri sesuai minanya burung )

kalo cucak ijoku cukup 10 jangkrik + apel/pear 2hr sblm tarung udh ngentrok...




YA gan

bicara cucak ijo
memang menarik dan unik...
ane pernah punya jawara cucak ijo..
settingan kudu wajib pas..

cucak ijo..
gampang rekam
tp
cepat lupa..
maka ne
ane tempel terus ama celilin. LB dan knri..

enak juga saat ngentrok dan bongkar semua entu isiannya..

btw
bicara ijo..ijo..

jd ngiler
liatin agan punya cendol ijo yg bejibun...
ngarep.com
biar hibah dikit ke ane..


wiwiwiwiwiwiwi..

thanks before..
Quote:Original Posted By birdshop
nah mulai di keluariiin ajian2...mangstah HK...yuk di pantau yuks. : :


ini merupakan ULANGAN aja..

sering ane share dan bagi ilmu di web tetangga,,,tp chief admin nya kagak ngerti etika dan hak intelektual member..semua share dan postingan ane DIHAPUS begitu saja..
bukti arogansi dan sirik..

akhirnya ya
ane menemukan kaskus
kaskus memang is the LARGEST..
Quote:Original Posted By henry.kenari
inilah filterisasi SEDERHANA utk jaga kebersihan air minum utk burung..




the SECRET of CHAMPION BIRD


wow

kl aku pake aqua doank gan

Quote:Original Posted By henry.kenari
YA gan

bicara cucak ijo
memang menarik dan unik...
ane pernah punya jawara cucak ijo..
settingan kudu wajib pas..

cucak ijo..
gampang rekam
tp
cepat lupa..
maka ne
ane tempel terus ama celilin. LB dan knri..

enak juga saat ngentrok dan bongkar semua entu isiannya..

btw
bicara ijo..ijo..

jd ngiler
liatin agan punya cendol ijo yg bejibun...
ngarep.com
biar hibah dikit ke ane..


wiwiwiwiwiwiwi..

thanks before..


ho oh.. cucak hijau penting masteran.. hrs tempel masternya terus...
kl perlu pas beli cucak ijo.. sekalian ama masterannya di beli
( kadang cara ini hrs dilakukan )

sip bsk2 aku kasih deh ijo2 nya

burung dan masterannya

Quote:Original Posted By aylin
wow

kl aku pake aqua doank gan



ho oh.. cucak hijau penting masteran.. hrs tempel masternya terus...
kl perlu pas beli cucak ijo.. sekalian ama masterannya di beli
( kadang cara ini hrs dilakukan )

sip bsk2 aku kasih deh ijo2 nya




dulu waktu msh aktif jd jawara kenari isian,,BT ya
sy selalu beli knr dan BT nya..

sy percaya dan yakin bhw burung punya SONAR dan FREKWENSI yg saling cocok satu sama lain..
makanya beli knr isian BT..10 juta..BT nya ane bayarin lg 2 juta..paket 12 juta..

pernah sy gak jd beli knr isian BT 20 JUTA hanya krn BT nya sy bayarin 3 juta pun gak mau pdhal BT nya gak panjang tp rajin...ya sy gak mau repot latih lg knr isian utk cocok ama BT yg lain..

CUCAK ijo juga gitu...ane bayarin sekalian ama celilin dan LB nya..pdhal gak panjang tp rajin...makanya masuk jd isian CI..




utk yg ijo-ijo
ya
sngt ber terima kasih..

salam sukses selalu..
Quote:Original Posted By henry.kenari
dulu waktu msh aktif jd jawara kenari isian,,BT ya
sy selalu beli knr dan BT nya..

sy percaya dan yakin bhw burung punya SONAR dan FREKWENSI yg saling cocok satu sama lain..
makanya beli knr isian BT..10 juta..BT nya ane bayarin lg 2 juta..paket 12 juta..

pernah sy gak jd beli knr isian BT 20 JUTA hanya krn BT nya sy bayarin 3 juta pun gak mau pdhal BT nya gak panjang tp rajin...ya sy gak mau repot latih lg knr isian utk cocok ama BT yg lain..

CUCAK ijo juga gitu...ane bayarin sekalian ama celilin dan LB nya..pdhal gak panjang tp rajin...makanya masuk jd isian CI..




utk yg ijo-ijo
ya
sngt ber terima kasih..

salam sukses selalu..


wkwkwkw kena juga yg begini.... aku sih dulu cuma 1 kali doank yang boyong semaster2nya

benernya ga pingin beli semasternya... tp 1minggu cucak ijo yg aku beli suara jenggot nya agak hilang.. terpaksa beli jenggot masternya
kl yang suara lain aman2 saja ( krn di rmh selalu pake sonic master dulu )



tp hanya jenis2 tertentu koq yang begini

mungkin hanya
-blacken/kenari isian ( wajib - tp ga mutlak :P)
-cucak ijo ( semi wajib )
-murai batu
-whamey
dan
-tledekan ( jarang terjadi )
Quote:Original Posted By henry.kenari

bicara ijo..ijo..
jd ngiler
liatin agan punya cendol ijo yg bejibun...
ngarep.com
biar hibah dikit ke ane..


wiwiwiwiwiwiwi..

thanks before..


Bisa aja kau Bro dari Cucak Ijo sampai Ijo ijo yang bejibun .......
Quote:Original Posted By aylin
wkwkwkw kena juga yg begini.... aku sih dulu cuma 1 kali doank yang boyong semaster2nya

benernya ga pingin beli semasternya... tp 1minggu cucak ijo yg aku beli suara jenggot nya agak hilang.. terpaksa beli jenggot masternya
kl yang suara lain aman2 saja ( krn di rmh selalu pake sonic master dulu )



tp hanya jenis2 tertentu koq yang begini

mungkin hanya
-blacken/kenari isian ( wajib - tp ga mutlak :P)
-cucak ijo ( semi wajib )
-murai batu
-whamey
dan
-tledekan ( jarang terjadi )



ya
pilihan di tangan anda..
KELUARGA BESAR MINGDI , KRU BIRD CONTEST and FAM mengucapkan :



Regard