KASKUS

.:|STEI a.k.a STIE INDONESIA|:.

well,
setelah gw ubek-ubek,akhirnya ga ketemu ketemu ni kampus gw
finally. . kita bikin aja dari pada ga jelas mau nongkrong dimana




Welcome to STIE INDONESIA a.k.a STEI

thread ini di buat untuk mengumpulkan semua kaskuser dengan almamater STIE INDONESIA baik alumni maupun masi berstatus mahasiswa/i dan kalo ada yang mau masuk stei trus mau cari cari info stei, bisa kok nanya nanya disini well
lets begin

oh iye
ane angkatan '09
jurusan S1 Akuntansi


http://www.stei.ac.id/
Kampus STIE Indonesia
Jl.Kayu Jati Raya No.11 A Rawamangun Jakarta Timur
13220 Telp. 021-4750321/021-4722371








mohon info kelas malam s1 manajemen ada gak ya.. :maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho
---------------------------------------------------------------

reserved
Spoiler for lambang:


SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) INDONESIA

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jl. Kayu Jati Raya No. 11A, Rawamangun, Jakarta 13220
Telepon : (021) 4750321
F a x : (021) 4722371
Nama Rektor : H. Djohan Syarief, SE, MPd

Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 28 Oktober 1969
Pendiri : Yayasan Pendidikan Fatahillah (YPF)

:
:
:

Coba di up dulu ini.. siapa tau ad lg naq STEI yg ngaskus..
mampir ayoo...
Quote:Original Posted By wira_andika
ane angkatan '08 _ s1-akt...
sepi bner nih trid??


ie sepi bener ni
pada kemana tau
Quote:Original Posted By moccathrone
ie sepi bener ni
pada kemana tau


perlu dipublikasiin kali ya??

Talking o0...

tolong bantu apdet yah


INFO LEBIH LANJUT

Quote:Original Posted By topxcpoe
tolong bantu apdet yah


INFO LEBIH LANJUT



apaan nih??
Quote:Original Posted By wira_andika
apaan nih??


seminar

ga ada rame2nya ni trit
wkwk

masa iya sgitu banyak mahasiswa ga ada yang ngaskus
Quote:Original Posted By moccathrone
seminar

ga ada rame2nya ni trit
wkwk

masa iya sgitu banyak mahasiswa ga ada yang ngaskus


ada yg ngaskus.. tapi ga ada yg pernah maen2 di forum laen.. paling2 cuma ngerti FJB..
Quote:Original Posted By wira_andika
ada yg ngaskus.. tapi ga ada yg pernah maen2 di forum laen.. paling2 cuma ngerti FJB..


payah bener
coba di up..
:
baru nemu nih,, salken smua

sepi amat,, lg pada nongkrong di garmak kali yah..
Quote:Original Posted By tabs87
baru nemu nih,, salken smua

sepi amat,, lg pada nongkrong di garmak kali yah..


angkatan brp bro?

sering2 maen dimari coba biar rame..
Quote:Original Posted By wira_andika
angkatan brp bro?

sering2 maen dimari coba biar rame..


lanjutan 2008 gan,,wisuda 2010 kemaren.

salken yah, ente angkatan brp??
Quote:Original Posted By tabs87
lanjutan 2008 gan,,wisuda 2010 kemaren.

salken yah, ente angkatan brp??


owh dah lulus ya?

ane 2008..
Quote:Original Posted By wira_andika
owh dah lulus ya?

ane 2008..


cuman 3 orang ini kita
Quote:Original Posted By moccathrone
cuman 3 orang ini kita



Yang boneng gan cuma 3 orang??
Quote:Original Posted By prapancha23
Yang boneng gan cuma 3 orang??


wtf..............
×