[must see] kantor bupati paling unik dan megah se Indonesia

Quote:indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki 33 provinsi
dari ke 33 provinsi itu indonesia mempunyai 398 kabupaten, 93 kotamadya, 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi
indonesia memiliki berbagai macam keragaman dan keunikan
berikut ini ane menjelaskan berbagai keunikan dan kemegahan kantor bupati yang dimiliki Indonesia


Spoiler for aceh jaya:


Spoiler for Bukit Tinggi:


Spoiler for Tanah Bumbu:


Spoiler for dumai:


Spoiler for Indragiri Hilir:


Spoiler for kepahiang:


Spoiler for Kutai Barat:


Spoiler for payakumbuh:


Spoiler for nunukan:


Spoiler for Tanjung Pinang:


Spoiler for ponorogo:


Spoiler for kepulauan rote:



Quote:tambahan dari kaskuser
Spoiler for .:


setelah kita lihat mari kita









whhhuuuaaa... di sumbar ada duaaaa... provinsi kelahiran ane tuh, gan....
asal jangan pada korupsi aja deh

Пthe next ID


Quote:
woooow
cukup megah, ada juga bekas banguan bersejarah ya,,


mau kemeja berkualitas dengan harga Rp.50 ribu?
disini tempatnya

JUAL KEMEJA PRIA
terima kasih buat apresiasinya ane dapat beberapa cendol dan satu truk semen

Quote:




sekali lagi terima kasih atas reward nya
Wow

Kinerja penghuninya harus sesuai sama kemegahan kantornya gan
ckckck...duit pajak, duit rakyat dibuat yang mewah2...mewah si bole...asal kinerja yang betul...
Quote:Original Posted By vaioz
Wow

Kinerja penghuninya harus sesuai sama kemegahan kantornya gan


Quote:Original Posted By mawin18
ckckck...duit pajak, duit rakyat dibuat yang mewah2...mewah si bole...asal kinerja yang betul...


setuja gan
klw banyak korupsinya buat apa di bikin yang nyaman
Walaupun kantor nya mewah, tapi harus inget ke masyarakatnya juga dong
yg di Tanjung Pinang keren ...
Quote:Original Posted By upillu
Walaupun kantor nya mewah, tapi harus inget ke masyarakatnya juga dong


jangan mau duitnya aje ya gan
politik Mercusuar, mewah tapi rakyatnya miskin2 gan
Quote:Original Posted By Bahjenggot
politik Mercusuar, mewah tapi rakyatnya miskin2 gan


iya gan miris emang


gede-gede gan
bagus-bagus juga bentuknya
Quote:Original Posted By uburairtawar
gede-gede gan
bagus-bagus juga bentuknya



iya gan
selama kinerjanya mempuni gak apa apa kan gan
dan kagak pake korupsi juga
Quote:Original Posted By ckyiscky
yg di Tanjung Pinang keren ...


izin share gan
Mantaaap......:maho
nice pict gan,!!!

udah ane bantu rate!!..

atas ane :maho