malem..pada kmana nih para raptor's
Dear Raptors

Ane sempat masuk ke thread ini karena memang sudah serius mau membeli Regal Raptor Daytona. Sudah banyak juga ane nanya tentang motor ini pada agan2 buat ngumpulin inpoh. Mohon maaf akhirnya ane tidak jadi beli motor ini. Adapun penyebabnya adalah suku bunga yang ditetapkan diler Samanhudi terlalu tinggi dan terasa tidak adil. Ane itung2 antara 40% sampai 50% per tahun. Akhirnya ane beralih ke motor lain yang bunganya sekitar 25% per tahun. Semoga pihak diler Samanhudi mengetahui masalah ini, sehingga mereka dapat menurunkan bunga kredit motor bagus itu. Salam


Quote:Original Posted By Gurubirong
Dear Raptors

Ane sempat masuk ke thread ini karena memang sudah serius mau membeli Regal Raptor Daytona. Sudah banyak juga ane nanya tentang motor ini pada agan2 buat ngumpulin inpoh. Mohon maaf akhirnya ane tidak jadi beli motor ini. Adapun penyebabnya adalah suku bunga yang ditetapkan diler Samanhudi terlalu tinggi dan terasa tidak adil. Ane itung2 antara 40% sampai 50% per tahun. Akhirnya ane beralih ke motor lain yang bunganya sekitar 25% per tahun. Semoga pihak diler Samanhudi mengetahui masalah ini, sehingga mereka dapat menurunkan bunga kredit motor bagus itu. Salam




wah,sayang gara2x bunga tinggi jd klewatan fans raptor nih padahal ni motor cukup enjoy buat feeling 2 silinder..semoga pihak dealer jg memperhatikan keterlangsungan daripada keuntungan singkat semata..
Quote:Original Posted By Gurubirong
Dear Raptors

Ane sempat masuk ke thread ini karena memang sudah serius mau membeli Regal Raptor Daytona. Sudah banyak juga ane nanya tentang motor ini pada agan2 buat ngumpulin inpoh. Mohon maaf akhirnya ane tidak jadi beli motor ini. Adapun penyebabnya adalah suku bunga yang ditetapkan diler Samanhudi terlalu tinggi dan terasa tidak adil. Ane itung2 antara 40% sampai 50% per tahun. Akhirnya ane beralih ke motor lain yang bunganya sekitar 25% per tahun. Semoga pihak diler Samanhudi mengetahui masalah ini, sehingga mereka dapat menurunkan bunga kredit motor bagus itu. Salam




Hehehehe... sama bro... tapi aku bedanya nabung sendiri pundi pundi dana nya.

begitu terkumpul baru beli cash

naksirnya NAC 25
Quote:Original Posted By dhantocj7


Hehehehe... sama bro... tapi aku bedanya nabung sendiri pundi pundi dana nya.

begitu terkumpul baru beli cash

naksirnya NAC 25


dtunggu gan
wah jadi ngiler juga nac25 nya.. ada yang mau jual murah ga yaa
PM aja kalo ada

btw nac25 yang versi 2012 bedanya apa ya sama yg versi sebelumnya?
Quote:Original Posted By deygun
wah jadi ngiler juga nac25 nya.. ada yang mau jual murah ga yaa
PM aja kalo ada

btw nac25 yang versi 2012 bedanya apa ya sama yg versi sebelumnya?


beda di cakram depan ada 2, injekan kaki model racing, knalpot tidak ada tabung ditengah,lubang knalpot beda
Quote:Original Posted By CBR85


beda di cakram depan ada 2, injekan kaki model racing, knalpot tidak ada tabung ditengah,lubang knalpot beda


om cb RR nya dah dijual yah.. btw kok ada RR yang stiker di tangki nya AJS yah?
Quote:Original Posted By deygun


om cb RR nya dah dijual yah.. btw kok ada RR yang stiker di tangki nya AJS yah?


RR saya sudah dijual.tapi adik saya masi ada RR nya.mungkin org yg pasang stiker AJS ikutin mtr RR yang dijual di Luar negri gan..karena di LN RR namanya AJS NAC 25,juga ada RR namanya YUKI CSR 25, atau Zanella RX 350.masing2 negara namanya beda2 gan
ooow... knapa dijual om.. btw ni nac25 ada fatal minus nya ga ya? pengen beli sih tapi masih cekak jadi biar ga nyesel aja kalo misal jadi mau ngambil ini..

btw kalo ada yang mau jual murah kabarin yaa
Quote:Original Posted By deygun
ooow... knapa dijual om.. btw ni nac25 ada fatal minus nya ga ya? pengen beli sih tapi masih cekak jadi biar ga nyesel aja kalo misal jadi mau ngambil ini..

btw kalo ada yang mau jual murah kabarin yaa

kayaknya semua motor ada plus minusnya deh,klo raptor gir belakang rada sulit dapetinya soale dealer samanhudi lambat ngadainya..jd mesti pake gir buta beli di polaris,trus ganti rante 520H,klo gir depan pake punya tiger bisa..trus kabel kopling suka putus,ganti aja pake punya new megapro trus bikin adapter di ujung handle biar pas kabelnya..etc etc..era..dll,cuman overall ni motor enak dipakenya juga ga boros bensin,1:30++KM..mesin juga bisa dimainin settingnya
Quote:Original Posted By deygun
ooow... knapa dijual om.. btw ni nac25 ada fatal minus nya ga ya? pengen beli sih tapi masih cekak jadi biar ga nyesel aja kalo misal jadi mau ngambil ini..

btw kalo ada yang mau jual murah kabarin yaa


ane jual bukan karena jelek gan..karena ada kebutuhan mendesak..buktinya adik ane masi pake motor nac nya gan..
Quote:Original Posted By CBR85


ane jual bukan karena jelek gan..karena ada kebutuhan mendesak..buktinya adik ane masi pake motor nac nya gan..


dijual laku berapa om? sampai skrg belum kesampaian jajal NAC

g blom dapet yang murah nih ,huaa...
kayaknya juga ga dikasih sama menkeu g
[QUOTE=dar.sono.su;50d987622675b4731f000078]

dijual laku berapa om? sampai skrg belum kesampaian jajal NAC

[/QUOTEmotor ane laku 20,5 juta gan..
Quote:Original Posted By CBR85
Quote:Original Posted By dar.sono.su


dijual laku berapa om? sampai skrg belum kesampaian jajal NAC

motor ane laku 20,5 juta gan..
wah lumayan juga lakunya ya om

ane jual raptor nh gan,,2012..bulan 4...

cek aja disini gan.,,,,

http://motor-dan-sekuter.tokobagus.c...-14017837.html
MAntap tu gan..siap geber geber ala 4 silinder..heheh
Quote:Original Posted By dar.sono.su
wah lumayan juga lakunya ya om



iya gan..lumayan hehehehe..
Sundul dulu ah.. biar gak tenggelam..hehehe