barusan ada temen kantor yg emang suka motor...dia baru beli honda monkey yg baru, trus berencana cari kawasaki new KSR 110. eh dia cerita, ada tetangganya yg punya harlee...sewaktu temen lagi jalan2 pake monkeynya, dia mampir ke tetangganya tsb, trus nanyain kemana harleynya, krn dia tdk melihat ada harley...kata tetangganya udah dijual, dan di ganti regal raptor, cuma yg lama, bukan yg kang dangdutstar beli...kata dia harganya 22 jtan...temen langsung surprise liat RR tsb, krn murah dan bagus...langsung dia tanya2 ke ane dan ane kasih liat aja trit ini...katanya kapan2 mau main ke dealer yg di pasar baru, mau liat2...
Quote:Original Posted By azizdth
barusan ada temen kantor yg emang suka motor...dia baru beli honda monkey yg baru, trus berencana cari kawasaki new KSR 110. eh dia cerita, ada tetangganya yg punya harlee...sewaktu temen lagi jalan2 pake monkeynya, dia mampir ke tetangganya tsb, trus nanyain kemana harleynya, krn dia tdk melihat ada harley...kata tetangganya udah dijual, dan di ganti regal raptor, cuma yg lama, bukan yg kang dangdutstar beli...kata dia harganya 22 jtan...temen langsung surprise liat RR tsb, krn murah dan bagus...langsung dia tanya2 ke ane dan ane kasih liat aja trit ini...katanya kapan2 mau main ke dealer yg di pasar baru, mau liat2...


akhirnya ada juga yg kena racun RR hehehehe...

utk dealer masi d pasar baru.tapi denger2 mau buka d daerah tanggerang.utk sunter digunakan untuk gudang sparepart(klo ga salah)..pabrik ada di sentul sekarang.itu yg saya denger gan.

Thumbs up 

Nice info...trims utk Bung azizdth n Bung CBR85...

baguslah kalo ada yang keracunan.....hahahaha....(sebenernya sih target ane pengen ngeracunin Bung azizdth...)

buat temenna bung azizdth...ajak gabung dimari doong....biar rame...

Btw...main delernya tetep yang di pasar baru kan??
ane dah promo sih ama temen2 di lampung....ntar nyasar lagi...

sapa nih yang bisa bahas request ane kemaren...plus/minus V twin dan segaris...
Quote:Original Posted By dangdutstarr
Nice info...trims utk Bung azizdth n Bung CBR85...

baguslah kalo ada yang keracunan.....hahahaha....(sebenernya sih target ane pengen ngeracunin Bung azizdth...)

buat temenna bung azizdth...ajak gabung dimari doong....biar rame...

Btw...main delernya tetep yang di pasar baru kan??
ane dah promo sih ama temen2 di lampung....ntar nyasar lagi...

sapa nih yang bisa bahas request ane kemaren...plus/minus V twin dan segaris...


dealer tetep di pasar baru.krn itu milik sendiri kata mekaniknya
Quote:Original Posted By dangdutstarr
Nice info...trims utk Bung azizdth n Bung CBR85...

baguslah kalo ada yang keracunan.....hahahaha....(sebenernya sih target ane pengen ngeracunin Bung azizdth...)


udah keracunan koq kang...udah dari dulu, sejak jaman zongshen, sanex ama lifan keluar...pas booming mocin pertama kali lah...cuman belom ampe eksekusi aja...doku ngga ngizinin....bini dirumah sih udah siap dipoligami katanya...hehehe...

Quote:buat temenna bung azizdth...ajak gabung dimari doong....biar rame...

dia orgnya udah senior kang, lagian keluar kantor melulu, makanya jarang maen forum2 macam kaskus kang...

Quote:sapa nih yang bisa bahas request ane kemaren...plus/minus V twin dan segaris...

iya nih para suhu, mampir dong kemari...
Quote:Original Posted By azizdth
udah keracunan koq kang...udah dari dulu, sejak jaman zongshen, sanex ama lifan keluar...pas booming mocin pertama kali lah...cuman belom ampe eksekusi aja...doku ngga ngizinin....bini dirumah sih udah siap dipoligami katanya...hehehe...



dia orgnya udah senior kang, lagian keluar kantor melulu, makanya jarang maen forum2 macam kaskus kang...



iya nih para suhu, mampir dong kemari...


wew...bung azizdth...dah mo coba-coba S.E.L.I.N.G.K.U.H yaaaa....(Selingan Tapi Keluarga Tetep Utuh??) hehehe...

terusin aja ngojokin seniornya...biar ada tambahan info RR..
INFO MANTAAPS!!!

keep posting Brooo...sementara saya mantau dulu.....

.....

saya beri.... dah....

untuk bung dandutstarr + bung CBR85....apdet foto RR nya dong!!
selamat pagi all....
kok sepi......
pada matiin mesin semua ya ????? :maho
Quote:Original Posted By telejuman
selamat pagi all....
kok sepi......
pada matiin mesin semua ya ????? :maho


hehehehe....sorry brader.....pada sibuk ngumpulin duit...mo buat bunker...ngadepin 2012...hahahahahha.....

pokoknya RR mania dah...
sepiiii....kemana yg pada punya regal raptor nih...pada sibuk ama tunggangannya kah, sampe ga ngaskus...
Quote:Original Posted By azizdth
sepiiii....kemana yg pada punya regal raptor nih...pada sibuk ama tunggangannya kah, sampe ga ngaskus...


iya ni agan2 smua...lagi sibuk jd ga sempet ni...hehehe...info baru : ada kemungkinan akan masuk regal raptor daytona 350cc..model harley jg.mungkin bisa di lihat di PRJ nti..harga blm tau..
Quote:Original Posted By CBR85
iya ni agan2 smua...lagi sibuk jd ga sempet ni...hehehe...info baru : ada kemungkinan akan masuk regal raptor daytona 350cc..model harley jg.mungkin bisa di lihat di PRJ nti..harga blm tau..


nais info Bung CBR....
daytona yang V-Twin bukan gan?? ane liat di jhonnypag kayaknya dah ada sih.......
kapan PRJ di mulai?? paling gak ane siap2 nyari waktu luang biar bisa nongol di sana...sapa tau bisa janian temuan sama Bung CBR dan Bung Azizdth....biasalah...KOPDAR....hehehehehe....
Quote:Original Posted By dangdutstarr
nais info Bung CBR....
daytona yang V-Twin bukan gan?? ane liat di jhonnypag kayaknya dah ada sih.......
kapan PRJ di mulai?? paling gak ane siap2 nyari waktu luang biar bisa nongol di sana...sapa tau bisa janian temuan sama Bung CBR dan Bung Azizdth....biasalah...KOPDAR....hehehehehe....


PRj belum tahu gan kapan mulainya..ntar dikabarin..OK
Quote:Original Posted By CBR85
PRj belum tahu gan kapan mulainya..ntar dikabarin..OK


ditunggu info selanjutnya ......

mana yang laen yaaa...masih pada kumpulin aamunisi yaa..
gak ada yang jual 2nd ya ini motor?
Quote:Original Posted By reyza
gak ada yang jual 2nd ya ini motor?


ada yg jual yg seken.tipe ap?kmaren liat dkoran ada yg jual tipe harley th 2010 dan KM baru 500.klo ga salah jual 35jt..tp full chroom wrn merah.no telp 7077 2790 ato 0816 143 8026.coba telp aja utk pasti harganya
Quote:Original Posted By dangdutstarr
ditunggu info selanjutnya ......

mana yang laen yaaa...masih pada kumpulin aamunisi yaa..


kemungkinan juni-juli d PRJ.bukan V-twin kayanya yg kluar.sama kaya model lama.kita liat aja nanti
buset...mahal amat gan...bukannya barunya juga gak sampe 30 ya?
btw...link untuk regal raptor di indo ada gak gan... minta donk..
:maho:maho
Quote:Original Posted By dangdutstarr
nais info Bung CBR....
daytona yang V-Twin bukan gan?? ane liat di jhonnypag kayaknya dah ada sih.......
kapan PRJ di mulai?? paling gak ane siap2 nyari waktu luang biar bisa nongol di sana...sapa tau bisa janian temuan sama Bung CBR dan Bung Azizdth....biasalah...KOPDAR....hehehehehe....


mesin daytona 300 kalo yg ane liat di inet masih sama ama yg 250 kang...cuman beda cc...apa yg ane liat model lama kali yah? yg baru yg v-twin gitu...

wah bakalan seru nih di PRJ...cuman masih lama kang...lagian ane minder kalo kopdar2an ama akang2 yg udah senior biker....krn ane masih nyubi bgt...baru bisa naek motor soalnya...trus kopi darat ane ga demen kang...ane demennya kopi tubruk pake cream ato susu....apalgi susunya fresh dgn kemasan khususnya...paling demen dah....
barusan brosing...ternyata emang ada yg versi vtwinnya, 250 cc, namanya Rhino Hunter, tp ga tau punyanya JPM apa bukan.


speknya:
http://www.dreamworxchoppers.com/rhi...nter-sport.asp


atau yg iklannya ini kali ya kang?


beritanya:
Quote:
JOHNNY PAG MOTORCYCLES: V-TWIN THIS SPRING !!
liquid-cooled, fuel injected, V-Twin 80 horsepower engine , and will have a top speed of 125 mph

“We build the coolest 300cc motorcycles on the planet.”

Those aren’t the words of an over inflated ego. They are words built on the promise Johnny Pag Motorcycles makes to all its customers.“We know what it takes to build a strong, reliable motorcycle,” Pag says.

[indent]We have come to expect great things from this builder and he has continually delivered. His 300cc line of innovative bikes shows he has the talent to deliver and the quality goods customers expect.

Pag is about to deliver a first for his company: a Liquid Cooled V-Twin Chopper.

While on a secret, overseas mission, Pag was tight-lipped on plans for this new 2010 edition but he did give up some information for eager customers.

The motorcycle will be powered by a liquid-cooled, fuel injected, V-Twin 80 horsepower engine , and will have a top speed of 125 mph. It will only weigh 485 pounds allowing it to go from 0-60 in 3.85 seconds. This performance machine will get 50 mpg allowing it to be taken on extended routes. And the best part is, it will be priced under $9988.

Additional features on the motorcycle include large Dual-Disc 4-piston front brakes and contrast cut, forged billet wheels (18" rear, 21" front).

[Along with expanding the bike line, the business itself is also increasing. David "the Spin Doctor" Spindler is Johnny Pag’s associate. He says the dealer network is expanding in Bermuda, Mexico, Northern Europe and Russia. He also says the Canadian dealer network will go from 35 to 45 dealers this year. "We have a strong following because we are selling the experience."

[When pressed for more information on the new motorcycle due to be released this spring, Johnny took a long pause and said, "I will give you one thing." After another pause he finally said, “When you see this bike you better grab onto something."[/b]

With that, Johnny and David said good-bye leaving all of us waiting for spring to arrive - ready to grab onto something and be blown away.