KASKUS

Kursi susun, kursi warnet , kursi cafe & kursi paket hidrolik. Best seller banget.

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller :
DISTRIBUTOR !!! UNTUK JURAGAN YANG SEDANG MENCARI KURSI SUSUN BARU, MURAH & BERKUALITAS !!!


Terimakasih untuk juragan yang sudah merekomendasikan dan berbelanja di lapak ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5406938 sekaligus dinobatkan sebagai recomended seller. Maka dengan ini MODASA OFFICE FURNITURE mengeluarkan produk terbaru yaitu kursi susun dengan kualitas terbaik dan harga relatif lebih murah dibanding produk dengan kualitas yg sejenisnya. Check it out gan !!


=========================================================================== ============



KURSI SUSUN MDS 01









KURSI SUSUN MDS 02









KURSI SUSUN MDS 03








STOCK BERLIMPAH GAN




TERSEDIA DALAM BERBAGAI WARNA
BAHAN KAIN (FABRIC) ATAU SEMI KULIT (OSCAR)






=========================================================================== ============

U][CENTER]MODASA OFFICE FURNITURE
[/U]

JUAL, BELI & SERVICE FURNITURE KANTOR

Kursi - Meja - Fillng Cabinet - Lemari Arsip - Brankas - Partisi
Cash Box - Lemari Kayu - Whiteboard - Rak Besi - Mobile Drawer - DLL


Barang yang dicari tidak ada di thread ane di kaskus ??
Silakan dihubungi aja juragan ke info yg tertera di bawah



JL. PAYAKUMBUH NO. 84 MANGGARAI
DR. SAHARJO, MINANGKABAU - JAKARTA SELATAN
TELPON : 0856 971 50 197 / 082 123 577 123
YM : agenx@ymail.com
PIN BB : 21E5493D or 32EEBD31



Siap kirim dalam dan luar kota
nanti ongkos kirim untuk ke luar kota biar kita bantu cek dengan harga yang termurah gan
atau punya ekspedisi langganan nanti biar kita yang mengantar barang tersebut sampai ke ekspedisi



CARA PEMBAYARAN :



Transfer ke rekening BCA no. rekening :
5750 283 740 A/N M. AGENG SAPUTRA


Kalau mau tanya langsung ke Yahoo Messenger ini aja GAN :





Atau sms ke nomor yang tertera di atas, dijamin pasti dibalas sms juragan.


Jangan Lupa Ctrl D (Bookmark) dulu gan daripada lupa
Ditunggu gan orderannya .
Harga nya brp gan?yang no 1 dan no 2,,gan..

Smile 

Terima kasih banyak untuk juragan yang udah kasih testimonial
Spoiler for testimonial:
Met sore juragan


selamat malam gan

om ane juga cari ni bangku

baru liat nih ada...ane di asem baris gan ,butuh bangku untuk warnet..
ane dah tau lapak nya yg dimangarai tapi ga taw punya yg beginian juga heheh
butuh 10-12 bangku gan

ditunggu oenawaran nya gan

coba cek sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5417299

trims
Gan Kursinya model1 dan 2 berapaan? PM ya
Quote:Original Posted By Juamus
baru liat nih ada...ane di asem baris gan ,butuh bangku untuk warnet..
ane dah tau lapak nya yg dimangarai tapi ga taw punya yg beginian juga heheh
butuh 10-12 bangku gan

ditunggu oenawaran nya gan

coba cek sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5417299

trims


GAN

Quote:Original Posted By obinse
Gan Kursinya model1 dan 2 berapaan? PM ya


GAN
kursi yang warna cokelat & hitam itu brp bang?
Quote:Original Posted By Ujang Richard
kursi yang warna cokelat & hitam itu brp bang?


GAN
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...
Quote:Original Posted By jeju
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...


Quote:Original Posted By jeju
gannn..yg model nomer 2 kena brapa gan??pmin ya kalo ambil 8...


GAN

tanya kursi

Gan, minta harga kursi dua2nya dong,..thanx!
Quote:Original Posted By newton_heath92
Gan, minta harga kursi dua2nya dong,..thanx!


GAN
Selamat Pagi gan

ente gak salah ngasih harga gan? mahal bgt hargany 123.456.789. gak kuat ane beliny. mending ane beli mobil
Quote:Original Posted By doritosspack
ente gak salah ngasih harga gan? mahal bgt hargany 123.456.789. gak kuat ane beliny. mending ane beli mobil


Hahahahaha, si agan bisa aja, makasih gan bantu
Harga kedua kursinya berapa?
Quote:Original Posted By Khasanofa
Harga kedua kursinya berapa?


GAN