Tanya Koil YZ 125 atau YZ 250 buat Tiger Revo

Permisi Agan2 yang baik



Ane punya motor Tiger Revo 2007 tenaga nya masi loyo,padahal main n jet dah naik 2 step,slencer pake asli punye Yamaha R1.Kate mekanik ane bilang coba ganti koilnye pake YZ?Nah Yang ane tanya kan YZ yang mana nich 250 atawa 125??

Mohon ane di kasi ramuan - ramuan ya agan agan yang baik...

Makasi
coba tanya ditrit Tiger gan
kok main jet yg naik sih?? harusnya PJ ajah...kecuali udh ganti CDI racing
YZ125 udah bagus....
biar lebih enak skalian ganti cdi racing gan.........
ane dl jg pernah pake YZ125, tp skrg dah ganti ke protec....
Quote:Original Posted By philandr0z
biar lebih enak skalian ganti cdi racing gan.........



lebih enak lagi ganti motor
Quote:Original Posted By kebosayangsapi
lebih enak lagi ganti motor




Quote:Original Posted By philandr0z
biar lebih enak skalian ganti cdi racing gan.........


setuju bro
ganti CDI racing aja sekalian
kalo ga salah YZ125 ama YZ250 sama aja koilnya
Quote:Original Posted By Kaskus.Verified
kalo ga salah YZ125 ama YZ250 sama aja koilnya


Beda koilnya, om. Harga di luaran juga beda tuh.
Quote:Original Posted By MickeyMouse.
kok main jet yg naik sih?? harusnya PJ ajah...kecuali udh ganti CDI racing


betul betul betul
pake koil lamborghini aj gan..
beli pengapian full setnya aj gan. eiya, kl ga salah crf ad yg 223 kn? yg msh aircooled.
Quote:Original Posted By kebosayangsapi
lebih enak lagi ganti motor


biasanya YZ125 gan,
Quote:Original Posted By mullen.v3
pake koil lamborghini aj gan..
beli pengapian full setnya aj gan. eiya, kl ga salah crf ad yg 223 kn? yg msh aircooled.


...
yz 125 aj gan..
pake YZ125 udah cukup banget kok
Quote:Original Posted By kebosayangsapi
lebih enak lagi ganti motor


itupun kalo ada duitnya
Sama aja gan, tapi sama YZ125 yang ori ya (ada gambar garpu tala nya) Tapi harga baru nya hampir 2X lipat yang KW, sekitar 1 jt an.