KASKUS

Quote:Original Posted By dhodol
dukung banget sih...cuman ..pegimana yach...kalo kita gak tahu kalo satwanya dilindungi,,trus kita beli...salah gak sih..?


ga salah....

tp jangan diulangi lagi ya oma
ikutan dukung

satwa langka perlu di lestarikan buat untuk jual beli ...
ikutan mendukung :
satwa langka harus dilestarikan, bukan dipejual belikan sbg hewan piaraaan :
stop perdagangan satwa liar mulai dari sekarang

klo binatang yg dilindungi harusnya ga diperjual-belikan gan..
jagan sampai punah deh..
gan, saya ikut gabung dong

saya maw nyelametin binatang2 juga nih walaupun gak banyak yg bisa saya lakukan
ikut mendukung
kalo yg udah terlanjur dipiara gimana yahh
no offense
setuju bgt dengan maksud dari tujuan ini, tapi seharusnya bukan cuma perdagangan satwa langka aja..seluruh satwa (yg bukan jenis konsumsi) gak layak dipelihara secara pribadi (kecuali untuk keperluan penelitian)... tempat mereka dialam bebas bukan dikandang/sangkar
om gw pasti seneng nih :

buat umum bisa kan yah kang
gw ikuuuuuuuuuutt gan, mari berantas para pemburu satwa langka yang tak berotak
ane ikutan ngedukung gan!!
walaupun jauh dari surabaya!
masukin yah
ikutan dukung anti perdagangan satwa langka !!:


hewan2 langka kudu di lestarikan
Quote:Original Posted By WhiteNaLz
ikutan dukung anti perdagangan satwa langka !!:


hewan2 langka kudu di lestarikan


setujuh ,,
berantas perdagangan satwa liar
ane dukung dari kudus gan
Quote:Original Posted By tukang.listrik
masukin yah


saya juga mau

penjualan satwa harus di brantas :
biar anak cucu kita masih tau hewan satwa yg ada di indonesia
merckygan ikut mendukung
gerakan kaskuser anti perdagangan satwa langka
ikutan dukung
klo dijual terus bisa abis cuma bisa jadi dongeng semata nanti


stop perdagangan satwa langka :
masukin nama gw ya bos
dukung utk menjaga kelestarian dan tidak di jual bebas
biar enggak punah ,biar anak cucu kita bs melihat juga ,Indonesia enggak kaya
dengan jumlah penduduknya,tp kaya juga hewan2 dan tumbuhan2 yg wajib kita jaga dan lestarikan
ane ikut dukung om...