KASKUS

Quote:Original Posted By Nimbus2001


smunsa wak, tamat tahun 2004. awak tu?

bekawan emang enak. kata anak sekarang woles..


Bah.. Sama lah kita
Aku smunsa wak lulus 04 juga. Tapi masuk kelas 3 aja di ips 2, pas dah mau lulus. Anak" tu manggil aku si aceh lantaran pindahan dari sana
Awak tu di kelas brp dulu?
Quote:Original Posted By mochimochi


nimbus adeknya sinta yak?

bukan..


Quote:Original Posted By euphoenix86


Bah.. Sama lah kita
Aku smunsa wak lulus 04 juga. Tapi masuk kelas 3 aja di ips 2, pas dah mau lulus. Anak" tu manggil aku si aceh lantaran pindahan dari sana
Awak tu di kelas brp dulu?



ooo aceh nih...

3ipa3, satu band dengan jengkol, pegang gitar, tapi bukan ferdy..

apa kabar?
Quote:Original Posted By Nimbus2001

bukan..





ooo aceh nih...

3ipa3, satu band dengan jengkol, pegang gitar, tapi bukan ferdy..

apa kabar?


ooalaah, namamu siapa toh? dulu di budat? blok apa
Quote:Original Posted By mochimochi


ooalaah, namamu siapa toh? dulu di budat? blok apa


seangkata juga??


duluuuuu di budat, SMP pindah ke luar..
dulu sih di B126A

Ada yg kenal Dian Ariestia , gak ?

Alumni Sman2 putri tujuh 1996/1997 anak Bukit Datuk.
Quote:Original Posted By Nimbus2001

bukan..





ooo aceh nih...

3ipa3, satu band dengan jengkol, pegang gitar, tapi bukan ferdy..

apa kabar?



sero lo kalau ketemu teman lama ya

ikut senang :

Quote:Original Posted By dategteg



sero lo kalau ketemu teman lama ya

ikut senang :



iya om..

jadi sambung lagi silahturahmi..

Quote:Original Posted By oreki.houtarou


waduh.. sembako aja di curi gan .. prihatin liatnya, sayang pemerintah seakan tidak berbuat banyak untuk menyejahterakan rakyatnya


Bukan Sembako , Gan. Salah Nyebut.

Tapi : minuman pulpi oren per krat , yg dimasukin ke sekitar 4 karung full ,..dan bersiap2 utk dibawa pergi ,..sebelom akhirnya kepergok.

No Offense , Gan.

Itu Sudah Emang Niatnya (Sudah Direncanakan).

Terlepas dari Kegagalan Pemerintah Dlm Menyejahterakan Rakyatnya.

Akhir2 Ini ,..Dumai Emang Agak Rawanlah.

gan mau tanya. kalo ngirim elektronik dari dumai ke bdg(luar kota) pake apa ya? katanya gk bisa ya dari dumai ngirim elektronik ato hp. plis help gan agan. pm ya kalo bisa. terimakasih regional dumai
@atas

Bisa kok ,...Pake JNE Reguler (1 kg = Rp.37.000) ,...Packing Kayu (Kena Biaya Tambahan = Gak Tahu Berapa).

JNE ,..Kantornya di Jendral Sudirman ,...di deretan Pizza Papa Ibam.

Dulu pernah belanja di kaskus , dgn sellernya berdomisili di Jawa barat (Jakarta , Bandung , dll) ,...beli lappie ,..di packing kayu + asuransi sama sellernya (biaya tambahannya = packing kayu + asuransi = kita yg byr , selain biaya ongkos kirim tentunya).

Di JNE Seluruh Indo (termasuk JNE Dumai tentunya) ,..emang menawarkan packing kayu + asuransi ,.... utk brg2 elektronik dan pecah-belah yg mau dikirim.

Pake JNE Reguler ,...cepet nyampenya (sekitar 2 / 3 hari) ,..example :

-Seller ngirim brg dr Jawa Barat ,...hari senin (pagi , siang , sore , mlm)

-Hari selasa (siang , sore , mlm) ,..brgnya sudah sampe di PekanBaru (on transit).

-Hari Rabu Pagi (sekitar jam 8) ,...brgnya sudah sampe di JNE Sudirman Dumai.

Kalau Ngirim Dari Dumai ,...Rutenya Kira2 Begini (3 hari) :

Dumai ke PekanBaru (On Transit) , Dari PekanBaru ke Jakarta (On Transit) ,...Dari Jakarta ,..Baru Dikirim Ke Bandung.
Quote:Original Posted By softcoreman
@atas

Bisa kok ,...Pake JNE Reguler (1 kg = Rp.37.000) ,...Packing Kayu (Kena Biaya Tambahan = Gak Tahu Berapa).


JNE ,..Kantornya di Jendral Sudirman ,...di deretan Pizza Papa Ibam.


Dulu pernah belanja di kaskus , dgn sellernya berdomisili di Jawa barat (Jakarta , Bandung , dll) ,...beli lappie ,..di packing kayu + asuransi sama sellernya (biaya tambahannya = packing kayu + asuransi = kita yg byr , selain biaya ongkos kirim tentunya).


Di JNE Seluruh Indo (termasuk JNE Dumai tentunya) ,..emang menawarkan packing kayu + asuransi ,.... utk brg2 elektronik dan pecah-belah yg mau dikirim.


Pake JNE Reguler ,...cepet nyampenya (sekitar 2 / 3 hari) ,..example :


-Seller ngirim brg dr Jawa Barat ,...hari senin (pagi , siang , sore , mlm)


-Hari selasa (siang , sore , mlm) ,..brgnya sudah sampe di PekanBaru (on transit).


-Hari Rabu Pagi (sekitar jam 8) ,...brgnya sudah sampe di JNE Sudirman Dumai.


Kalau Ngirim Dari Dumai ,...Rutenya Kira2 Begini (3 hari) :


Dumai ke PekanBaru (On Transit) , Dari PekanBaru ke Jakarta (On Transit) ,...Dari Jakarta ,..Baru Dikirim Ke Bandung.

Nah, ini yang udah pengalaman . Ane ngga pernah beli barang elektronik dari kaskus gan. Paling yang dibeli ya baju,kaos, atau game



Powered By Duty™ Engine 50.4.2291 (HD Version)
Quote:Original Posted By softcoreman
@atas

Bisa kok ,...Pake JNE Reguler (1 kg = Rp.37.000) ,...Packing Kayu (Kena Biaya Tambahan = Gak Tahu Berapa).

JNE ,..Kantornya di Jendral Sudirman ,...di deretan Pizza Papa Ibam.

Dulu pernah belanja di kaskus , dgn sellernya berdomisili di Jawa barat (Jakarta , Bandung , dll) ,...beli lappie ,..di packing kayu + asuransi sama sellernya (biaya tambahannya = packing kayu + asuransi = kita yg byr , selain biaya ongkos kirim tentunya).

Di JNE Seluruh Indo (termasuk JNE Dumai tentunya) ,..emang menawarkan packing kayu + asuransi ,.... utk brg2 elektronik dan pecah-belah yg mau dikirim.

Pake JNE Reguler ,...cepet nyampenya (sekitar 2 / 3 hari) ,..example :

-Seller ngirim brg dr Jawa Barat ,...hari senin (pagi , siang , sore , mlm)

-Hari selasa (siang , sore , mlm) ,..brgnya sudah sampe di PekanBaru (on transit).

-Hari Rabu Pagi (sekitar jam 8) ,...brgnya sudah sampe di JNE Sudirman Dumai.

Kalau Ngirim Dari Dumai ,...Rutenya Kira2 Begini (3 hari) :

Dumai ke PekanBaru (On Transit) , Dari PekanBaru ke Jakarta (On Transit) ,...Dari Jakarta ,..Baru Dikirim Ke Bandung.


Packing kayu itu tambah 15.000
selain itu, Ongkir naik jadi 2kali lipat.
untuk asuransi kalau ga salah 0.5% cmiiw.

BTW, kalau barang asuransi biasanya di bongkar di pusat, cuma buat ngecek doank.
Quote:Original Posted By softcoreman
@atas

Bisa kok ,...Pake JNE Reguler (1 kg = Rp.37.000) ,...Packing Kayu (Kena Biaya Tambahan = Gak Tahu Berapa).

JNE ,..Kantornya di Jendral Sudirman ,...di deretan Pizza Papa Ibam.

Dulu pernah belanja di kaskus , dgn sellernya berdomisili di Jawa barat (Jakarta , Bandung , dll) ,...beli lappie ,..di packing kayu + asuransi sama sellernya (biaya tambahannya = packing kayu + asuransi = kita yg byr , selain biaya ongkos kirim tentunya).

Di JNE Seluruh Indo (termasuk JNE Dumai tentunya) ,..emang menawarkan packing kayu + asuransi ,.... utk brg2 elektronik dan pecah-belah yg mau dikirim.

Pake JNE Reguler ,...cepet nyampenya (sekitar 2 / 3 hari) ,..example :

-Seller ngirim brg dr Jawa Barat ,...hari senin (pagi , siang , sore , mlm)

-Hari selasa (siang , sore , mlm) ,..brgnya sudah sampe di PekanBaru (on transit).

-Hari Rabu Pagi (sekitar jam 8) ,...brgnya sudah sampe di JNE Sudirman Dumai.

Kalau Ngirim Dari Dumai ,...Rutenya Kira2 Begini (3 hari) :

Dumai ke PekanBaru (On Transit) , Dari PekanBaru ke Jakarta (On Transit) ,...Dari Jakarta ,..Baru Dikirim Ke Bandung.


nah itu dia bro .katanya disana ada kebijakan daerah . gk boleh kirim elektronik ato hp ke luar kota. katanya takut barang bm . mksd ane ngirim barang dari dumai ke luar kota, kalo dari luar kota ke dumai sih bisa gan .
ada yang bisa jelasin ?

check cp gan

Talking 

Quote:Original Posted By theinsurgent


nah itu dia bro .katanya disana ada kebijakan daerah . gk boleh kirim elektronik ato hp ke luar kota. katanya takut barang bm . mksd ane ngirim barang dari dumai ke luar kota, kalo dari luar kota ke dumai sih bisa gan .
ada yang bisa jelasin ?

check cp gan


No offense , Bro. Its BULLSHIIT

Kemaren gua ngambil paket yang baru tiba dari luar kota di JNE Sudirman ,...ada cewek yang mo ngirim HP (HandPhone) ,..Sama Mbak JNEnya Malah Di tawarin : Packing Kayu.

Btw ,...thanks utk cendolnya.

Permisi gan

Bengkel mobil di dumai barat yang bisa masang lampu hid mobil dan aksesoris lainnya dimana ya thanks

1 lagi gan

Lokasi buat pacaran kayak tempat makan yang bagus atau tempat nongkrong dimana ya gan

Udah 2 taun ga pulang dumai jadi lupa

Talking 

Quote:Original Posted By vincent110
Permisi gan

Bengkel mobil di dumai barat yang bisa masang lampu hid mobil dan aksesoris lainnya dimana ya thanks

1 lagi gan

Lokasi buat pacaran kayak tempat makan yang bagus atau tempat nongkrong dimana ya gan

Udah 2 taun ga pulang dumai jadi lupa


Coba jawab ya :

Coba ke Tanaka (Ahuat) di jln.Ombak.

Palingan Pak Datuk di Sudirman atau sop buntut sungai masang ,...atau grand zuri aja skalian.

Quote:Original Posted By softcoreman


Coba jawab ya :

Coba ke Tanaka (Ahuat) di jln.Ombak.

Palingan Pak Datuk di Sudirman atau sop buntut sungai masang ,...atau grand zuri aja skalian.



Setau ane tanaka itu audio? Ada yang pernah ke tanaka?

Dumai belum berubah juga udsh 2 taun belum pulang tempatnya cuma itu aja


Apa kabar tol dumai pekanbaru? Lagi proses kah?

Sudah hampir 3 Tahun gak ke Dumai
Sudah 3 Tahun gak ke Dumai
Ada kabar apa Dumai
Quote:Original Posted By NRASS
Sudah 3 Tahun gak ke Dumai
Ada kabar apa Dumai


gw malah ampir 12 taon ga ke dumai hiks.. kangen juga masa kecil ku banyak disana hiks....