Pakde, kalo boleh bertanya, Ilmu Pengasihan yang lelaku " ngebleng " apa bukan kelas menengah ke atas ?, saya membayangkan dengan modal " 3 hari ngebleng " pasti sudah ampuh, apalagi jika si pemilik mampu meng " upgrade " sampai ke " 7 hari ngebleng ", waduh ...., bisa artis artis Holywood kena " tembak " juga Pakde ...
Quote:Original Posted By Tesoro
Pakde, kalo boleh bertanya, Ilmu Pengasihan yang lelaku " ngebleng " apa bukan kelas menengah ke atas ?, saya membayangkan dengan modal " 3 hari ngebleng " pasti sudah ampuh, apalagi jika si pemilik mampu meng " upgrade " sampai ke " 7 hari ngebleng ", waduh ...., bisa artis artis Holywood kena " tembak " juga Pakde ...


opsy kayak jenis pelet mayangsari...
kisawung kalo kembang wijaya kusuma gimana ki?katanya ratunya pengasihan.
waduh nimbrung ah, d fjb sini ada yg jual jasa pelet yg mantabh gak? yg terjamin gitu loh? pm dong hihihi
Quote:Original Posted By pria3istri
ijin menyimak dan ikut sedikit komentar ya ki

kalo sepengetahuan saya yg msh dangkal ini, kata Pengasihan di dalam keilmuan jawa dan Pelet yg dipahami orang2 saat ini memiliki arah dan efek berbeda meskipun ada kemiripan.

pelet/sebeh: yg saya dengar dulu sih sebetulnya di jawa dulu disebutnya sebeh. fungsinya adalah membuat target utk bertekuk lutut merindukan si pengirim sebeh. biasanya dipake utk lawan jenis, hanya saja belakangan muncul juga yg mentargetkan yg sejenis yaitu untuk kaum Gay dan Lesbi. bentuk2 efeknya bervariasi, dari yg sekedar merindukan alias mabuk kepayang sampe yg efeknya membuat lupa ingatan sampe2 lebih pantas disebut gendam.
contoh2 ilmunya sih saya rasa tdk perlu saya sebutkan, sudah byk disebutkan disini.

pengasihan: dari kata asih (sama arti dgn sayang dan kasih), tujuannya bukanlah utk hal2 yg berkaitan dgn birahi, meski tdk tertutup kemungkinan juga menyebabkan lebih mudah mencari pasangan. tujuan utamanya adalah supaya disayangi bukan birahi, dan targetnya adalah semua orang disekitarnya atau yg memiliki kepentingan dgn si pemilik ilmu. jadi bisa saja menyebabkan orang tua, saudara, teman, rekan kerja, atasan, bawahan, rekanan bisnis atau bahkan orang2 yg baru dikenal menjadi merasa sayang dan merasa senang dgn kehadiran si pemilik ilmu. tentu saja kalo semua orang2 disekitarnya bisa dipengaruhi untuk merasa sayang.... lawan jenis pun merasa sayang, sehingga utk melakukan pendekatan menjadi lebih mudah, tetapi dlm hubungan dgn lawan jenis pengaruhnya hanya memudahkan hubungan, tetap saja dibutuhkan pendekatan tersendiri selayaknya kita mendekati lawan jenis yg diinginkan utk menjadi pasangan hidup.

contoh ilmu pengasihan yg saya tau dan muantab adalah Cocak Ijo, di dalam primbon ilmu juga ada disebutkan, hanya saja.... di primbon tdk diberikan ritual dan cara pakai secara nyata (kalo sekedar mengikuti petunjuk ritual di primbon jgn harap ilmu ini bisa jadi deh), ibarat diberikan mobil tapi oli dan bensin tdk diberikan, ya percuma kan.
saya pernah ditawarkan utk mendalami ilmu ini, hanya saja saya mundur teratur, karena keadaan saya sedang tdk memungkinkan utk melaksanakan ritualnya.

untuk pengalaman pelet memelet.... jujur aja tdk pernah belajar secara nyata, krn saya memang tdk berhasil memiliki guru secara resmi, dan tdk pernah ada yg bersedia mengajarkan saya... hix....
selama ini hanya baca2 dari forsup ini dan coba2.... dan tdk pernah satu kalipun berhasil.
ya memang saya tdk pernah ada masalah sih dalam berhubungan dgn wanita baik sebelum maupun sesudah menikah , hanya saja saya betul2 penasaran, seperti apa sih rasanya mempergunakan ilmu pelet, bener2 penasaran sampe sekarang.

kalo benda2 yg bisa dipergunakan utk pelet... saya hanya punya buluh perindu, tapi jujur aja juga tdk berhasil mempergunakannya

benda2 yg saya tau bisa utk pelet rata2 sudah byk yg disebutkan, tapi rasanya ada byk yg tdk sadar ada benda mantab yg selama ini hanya dikenal utk kekebalan tapi sebetulnya multi fungsi sekali yaitu: wesi kuning dan kol buntet lengkap dgn ece setangkep
2 benda ini sebetulnya utk memelet lawan jenis bisa, utk menggendam bisa, utk pengasihan pun juga bisa. yg jadi masalah adalah.... apakah pemiliknya sdh mampu mempergunakan 100% dari kemampuan bendanya ini? sebab utk mempergunakannya juga dibutuhkan kemampuan tdk sedikit
tapi kalo sdh bisa menggunakannya 100% maka urusan kebal senjata kebal peluru bahkan kebal terhadap api juga hanyalah urusan kecil dibandingkan hal2 lain yg lebih berguna utk kepentingan hidup

untuk menghindari pelet.... saya blm pernah ketemu korban pelet yg msh dlm pengaruh sih, yg saya tau dulu adik teman kena, tapi wkt ketemu sudah sembuh.
hanya saja kalo seseorang memiliki pikiran yg terkontrol kuat (bisa dilatih dgn meditasi atau yg sejenis), rasanya sulit utk dipelet, tapi itu berlaku utk diri sendiri, kalo menyembuhkan orang saya ga berani ngomong, krn blm pernah mencoba sendiri

sekian saja ki yg bisa saya katakan disini, maklum msh dangkal juga yg saya tahu.
barangkali ada yg bersedia mewariskan ilmu peletnya ke saya? penasaran banget, sayang sekali saya terpisah jauh di surakarta sih


Keren :
Quote:Original Posted By ta mo
ki, ada gak ilmu pelet yg tokcer walaupun kita tidak yakin akan hasilnya? baca doank...


Quote:Original Posted By kisawung


iya silahkan .... inilah realita di masyarakat semoga bisa di antisipasi



tidak ada



nanananana
melintas______
Quote:Original Posted By crom88
kisawung kalo kembang wijaya kusuma gimana ki?katanya ratunya pengasihan.


di pasar kembang kamu cari aja banyak kog....

Quote:Original Posted By kaskus geek
waduh nimbrung ah, d fjb sini ada yg jual jasa pelet yg mantabh gak? yg terjamin gitu loh? pm dong hihihi


ini kamu rajah diatas kertas kaltir/ kulit kambing/ kulit ular pakai tinta zafaron...dijamin semakin malam semakin enyak2...:

Quote:Original Posted By nieziheartlight

Makin Malam Makin Mantap



Btw, lom ad yg share pake rajah
Nz pernah coba pake Asmak Al Qomar tp gak berhasil

NB: klo gk salah sih nama na Asmak Al Qomar
Quote:Original Posted By joshghandoz
...ama minta info satu lagi Ki...
Kalo batu opal hitam gimana ki ? bisa buat proteksi juga ?
byk praktisi magic yg cari² ini batu opal hitam buat mendukung praktek mrk..


yang saya tahu justeru opal itu sarana untuk sex attraction
wah ga tau juga ya kalau bisa buat proteksi



Quote:Original Posted By joshghandoz

sepertinya ada bbrp kayu jg yg bisa digunakan sbg penolak sihir
atau pengusir Jin/demit...
pernah di kasih tau sesepuh dr Muntilan...

~ Kayu Pule (dimaksudkan org jawa /sanepannya "Ben demit podo muleh" )
~ Awar - Awar ( sanepannya "penawar gangguan sihir" )
~ Alang - Alang ( sbg penghalang datangnya gangguan Jin dan Sihir )

*ketiganya biasanya dirangkai jd satu dijadikan sebagai senjata
atau pengusir terhadap gangguan ghoib...CMIIW


-


nice share :

Quote:Original Posted By nieziheartlight
Numpang nambahin Mang sblm lanjut tidur lagi

Saran aja Ki, jgn akar n kayu Ki judul na tp dr unsur tanaman / tumbuhan biar lbh luas

- daun sirih ungu ketemu ruas. Paling baik dirajah dulu dgn Ayat Kursiy

- bangle. Dikunyah sambil baca Ayat Kursiy

- ingguh. Biasa na dilarutkan bersama garam kasar yg lom dikasih yodium. Bisa dioles k badan / dibuat campuran air mandi

- janur. Lupa2 inget nih. Klo gk salah, janur diikat jd 7 simpul. Tiap mau ngiket baca dolo Ayat Kursiy 1x. Trus taruh d ruangan / kamar suspect pelet. Fungsi serap energi negatif. Biarkan sampe bbrp hari sampe tuh janur kering. Ntar dipendam dlm tanah +/- 50cm

- jeruk. Waduh Nz lupa pake jeruk apa ya? Jeruk purut kali? Ilmu melayu nih. Suka maen jeruk2an :


Maaf Ki klo kurang berkenan. Anak bandel izin pamit dolo.


nice share NZ :



- Pohon bambu kuning ditanam di depan rumah
- Pohon Palem Merah
- kaktus


lagi dwooong :
qiqiqi
Quote:Original Posted By qurol
assalamualaikum aki.. mw tanya ki dpt dari seseorang waktu ituh tolong dijabarin ki yah,apa termasuk pelet apa bukan yah soalnya saya gak ngerti ki

Spoiler for show:


hal tersebut diatas kulihat berfungsi untuk kemampuan proteksi perlindungan,
keselamatan dari marabahaya, dan untuk mempertajam indera ke enam kita
Quote:Original Posted By Lintang9
cm basmallah thok ki..



walau cuma Basmallah... tapi siapa yang tahu rahasianya akan mampu mengalami keajaiban

terima kasih
Quote:Original Posted By Darkside01
dahulu pernh dceritakan sama sesepuh kang..

seorang cwe yg kena pelet sampe kalau tiap malam, sang cwe kabur trs dari rumah untuk cari sang cwo dmn..

sampai akhirny dibantu syareatny..

beliau hanya bilang k saya, cmn 1 yg beliau baca.. Basmalah dan Alhamdulillah atas izin Allah, Sembuh


karena dengan mengambil berkat Basmallah
ialah Hak Sulaiman yg dengannya ditundukkan segala jenis bangsa Jin
ditundukkan kepadanya 4 unsur Alam

dan bagi siapapun yg tahu rahasia tsb... memang cukup dengan... BISMILLAH

kunci alam ghaib
Quote:Original Posted By Goddark
Ilmu di beli dgn lelaku (puasa,wirid atau apalah yg intinya berusaha), pelet terbaik dan terhebat adalah pelet yg dilandasi dgn hati, jd nga perlu jalannin lelaku lagi bila efeknya sudah berkurang krn ada hati yg bermain "biasanya yg model begini yg digunakan spy pny byk istri dan masing2 istri tahu bahwa suaminya pny byk bini, dan konsep dasarnya adalah memaksakan keinginan tetapi sambil dibarengi dengan menumbuhkan perasaan di hati, jadi ketika konsep memaksakan keinginan sudah hilang efeknya maka penumbuhan perasaan sudah sampai tahap menguasai perasaan jadi kalo dah begini maka kalo konsepnya si korban sudah sepenuh hati mencintai sang pelaku dan pelaku boleh melakukan apapun asalkan korban jgn ditinggal dan kondisi korban dpt berpikir normal,,,tapi gw nga bisa ngelakuin tuk inceran gw....malah yg bukan inceran yg klepek2....mungkin hati dan pikiran nga selaras,pikiran atas dasar napsu dan dendam sedangkan hati atas dasar perasaan............hahahahaha...


luar biasa

Quote:Original Posted By Goddark

akhirny gw gedek krn melet nga berhasil2,,,gw sewa seorang Kiai tp gagal jg,,,gw gedek gw sewa orang dr ujung jawa timur,,,orang yg gw sewa bilang sudah puasa 7 hari 7 malam lalu disuruh nemuin si korban dan pas nemuin disuruh tlpn dan akan dikerjakan pd saat ketemu "konsepnya ni yg gw sewa bth perantara tuk menghatarkan skillny" pe ketemu yg ketiga juga gagal........haduh...mumet akahirny yg gw sewa mumet jg dan muasain 40 hari pada saat hari ke 10 beliau bilang bahwa konsep skillny adalah memanggil sukma nya dan memaku sukmanya dan memaksakan sukmanya untuk menerima gw...secara sukma sudah berhasil 80 persen tp di realnya kagak ada efek....ternyata dukunny bokap turun tangan dan nyetop langsung kerjaan dan bilang order dr anak gw nga boleh dilanjutkan,,,,batal deh...akhriny baru terungkap kalo ni dukun sukses maka ni cwe akan nurut tuk diapaain tp hubungan gw akan hampa krn ni cwe sudah tidak dlm konsidi berpikir normal..dan usut pny usut ternyata si korban jg pny dukun yg hebat dan dukun tsb sudah membentengi si korban agar nga bisa dipelet dan setiap dukun gw selesai mengerjakan maka akan selalu akan di bersihkan/dinormalkan kembali (mumet dah kalo target yg mau dipelet jg pny bekingan dan apalagi kalo bekingany top) tp untungny sekarang gw merit ma cwe yg gw sayang dan bener pepatah dahulu kalo nga baik maka rintanganya banyak tp kalo baik maka semua yg tak mungkin jd mungkin.......kapok dah gw belajar ilmu2 tsb paling ilmu2 tsb gw gunakan untuk hal2 lain seperti membuat disayang setiap orang hingga polisi yg galak pun pas liat gw jadi senyum dan skill pelet/pengasihan paling mantap di sandingkan dgn skill kewibawaan...


pointnya... sekeras apapun pelet itu
namun akan sia-sia jika berhadapan dengan "benteng proteksi" yg ada pada target



Quote:Original Posted By Goddark

sekedar tambahan aja,konsep pelet dgn perantara mahluk gaib....konsep cuma mencari mahluk gaib yg pny skill khusus bidang pengasihan (konsepnya si mahluk tsb cuma disuruh menemui korban dan pada saat korna lengah si mahluk menyerbar dokrin bahwa korban mencintai sang pelaku "konsep menghasut" tp kalo levelny dah bagus biasanya sukma sang korban dan sedulur papatnya langsung dikerjain sesuai order" dan biasanya mahluk gaib tsb berada di t4 yg pny koromah pengasihan...kaya di daerah parang teritis....tu secara global t4 ny unix...kalo mau bersihkan diri diparang kusumo, kalo mau laris atau pengasihan di t4 bertemunya Ratu Selatan dan Pendiri Kesultanan Yogyakarta dan kalo mau cari yg berhubungan dgn karir pekerjaan atau kewibawaan di t4 nya syeh maulana atau panembahan seloning...dan masih byk lg t4 unix di sekitar daerah tsb....


luar biasa info masukannya... terima kasih... menambah wawasan benar



Quote:Original Posted By Goddark

mudah2an KI Sawung mau bagi2 info tnt ilmu menjauhkan kesialan...saya tunggu threadnya KI Sawung...


ada rencana untuk thread Buang sial... stay tune

terima kasih atas share infonya yg luar biasa
Quote:Original Posted By Bali.Bersalju
setelah saya amati juga di page2 belakang memang terjadi keseimbangan antara ilmu untuk pelet itu sendiri juga diimbangi dengan share tentang antinya..
dari daftar pertanyaan kisawung pun tersirat bagaimana "cara untuk memakai dan cara untuk menangkal.."
bener2 thread mangstab :

gimanapun ane ga setuju kalo pelet itu untuk main2 doank sama targetnya

numpang jawab juga deh ki
siapa tau ada yg nyangkut buat nolongin ane juga

1. Pelet itu berasal dari istilah/ bahasa apa?
Setau ane dari nini pelet itu ki

2. Di Jawa, ilmu ini disebut pengasihan. Di daerah lain disebut dg istilah apa saja??
Pengasihan,Pelet + istilah temen2 ane kalo lagi belajar ilmu gini make istilah "Penyewekan"

3. Waktu zaman muda pernah belajar ilmu pelet? Dg berapa guru dan pernah melakukan uji coba?
Setelah tertimpa masalah cukup besar akhirnya ane mencoba ilmu ini
Berawal dari konsultasi sama sesepuh2 di forsup sampe ngamalin amalan2 pelet yg ber testimoni meyakinkan akhirnya ga ada yg berhasil coba langsung ke balian(ane di bali.orang pinter di bali sebutannya balian) akhirnya dapet amalan,ngefek sih tapi kekuatannya soft.Karena ane pingin reaksi cepet akhirnya ketemu lagi satu balian yg mumpuni dan sekarang lagi proses ditunggu aja FRnya jadi secara ga langsung ada 4 sesepuh di forsup ini + 2 Balian sebagai guru ane

oya kenapa ane ga coba minta tolong sama penasihat spiritual papa ane tu karena beliau sudah meninggal beberapa tahun lalu


4. Jika pernah, hasil ujicoba itu sejauhmana tingkat keberhasilannya?.
Yang ngamalin sendiri itu gagal mungkin karena ane terlalu berharap dan pikiran masi kusut karena masalahnya masih baru.Lalu yg dari balian pertama itu tingkat keberhasilannya 100% tapi ya itu tadi kekuatannya soft jadi efeknya aga lama tunggu efek balian ke 2

5. Jika ilmu tsb sudah anda kuasai, bagaimana jika digunakan untuk membantu orang lain?
dengan senang hati asal niatnya untuk serius tapi ane belum mengusai sekarang

6. Berapa presenntase antara keberhasilan dg kegagalan?
Setelah ane teliti dan amati dari pengalaman pribadi.
Pelet itu hampir 100% berhasil yang bikin ga berhasil itu karena faktor terlalu ngarep + kurang yakin dengan langkah yg diambil


7. Bagaimana cara menangkal agar Pelet negarif tdk mempengaruhi keluarga kita.
selama ini di keluarga ane alhamdulillah kegiatan ibadah ga ga pernah putus,masalah ini ane yakin sepenuhnya Allah SWT pasti melindungi asal kita rajin beribadah + dirumah ane dipasangi pagar gaib sama penasihat spritual papa ane tadi

8. Bagaimana cara mengobati bagi yg sudah telanjur kena?
Mungkin dibawa langsung ke orang2 yg ngerti ilmu tersebut(contoh:ga mungkin tivi rusak dibawa ke ahli penyakit kulit ) jadi bawalah ke orang yg mengerti ilmu perpeletan

9. Jimat apa saja yg biasa digunakan untuk aksesoris pelet (benda alami untuk pelet).
Setau ane banyak tapi sekarang ane cuman make bulu perindu

10. Bagaimana hukum memanfaatkan jimat, dari sisi budaya dan agama?
Seyakin ane haram tapi semua konsekuensi ditanggung pengamal jimat tersebut

11. banyak orang mengamalkan wirid/doa2 tertentu untuk meningkatkan karisma dirinya. Jika itu ternyata manjur, secara ilmiah bisa diurai?
BISA!meski aga ngawur tapi ane coba jawab..
Secara ga langsung apabila kita ngamalin wirid2/doa maka otomatis sebelumnya kita menjalankan sholat terlebih dahulu,nah setau ane orang yg habis wudhu+sholat+wirid itu pikirannya tenang n ikhlas..
jadi apapun yg terinput kedalam pikiran kita jadi energi positif sehingga output yg kita keluarkanpun jadi output positif


terima kasih atas masukan share info ... pengalaman yg luar biasa
Quote:Original Posted By khrisna777
uhmm...ki...
bicara pelet dan mahabbah...apakah ada bedanya orang yg terkena pelet sama orang yg terkena mahabbah?


orang yg terkena pelet... klepek-klepek terus jadi dey skandal habis itu sumpah2an

orang yang terkena Mahabbah... rindu dendam gemes ga karuan tapi jadinya sayaaang banget


wakaka
Quote:Original Posted By dyve75
Alhamdulillah setelah berjuang keras dari jam 8 pagi sampai sampai jam 4 sore akhirnya selesai juga baca thread keren :: ini dari page 1...........

dulu sama Ki Sawung dan sesepuh semua
@ Ki Sawung . setelah baca-baca dari tadi, langsung inget anak pertama saya yang perempuan, sekarang baru umur 7 tahun sih. Aki dan sesepuh semua, mohon bantu doanya mudah-mudahan anak saya selalu dalam Lindungan-Nya, dan dijauhkan dari berbagai pengaruh negatif yang tidak diinginkan. Amien.

Lanjut Ki, mohon ijin untuk tetap duduk manis di pojokan sambil menyimak penjabaran selanjutnya dari Ki Sawung dan semua sesepuh, banyak manfaat dan pengetahuan baru yang bisa saya ambil dari Thread ini.


terima aksih atas perhatian dan penghargaannya

seorang bapak yang baik serta dekat dan sangat menyayangi
dan sangat penuh perhatian kepada anak perempuannya
dijamin anak perempuannya itu bakalan selamat dari segala mara bahaya juga pelet

yakinlah
Quote:Original Posted By qurol
ngedeprok dipojokan nunggu penjelasan sesepuh, postingan ane sblmn ini hehehehe.. salam kenal semuanya.. salam kenal ki..


salam kenal

Quote:Original Posted By crom88
mantap kisawung

terima kasih
Quote:Original Posted By selewahoyonid
: nuwun sewu :

salim Ki Sawung

nubitol tidak punya pengalaman pelet

ijin menyimax pembabaran Ki Sawung ajah......


terima kasih

Quote:Original Posted By GagaArkamaya
...sangat setuju sekali dgn ini...Ki...

Dan juga berani mencoba dan berani menerima kegagalan
tanpa kenal menyerah, maju terus pantang mundur... hihihi


nice point

Quote:Original Posted By ianer
itu maria ohzawa ya ki?


iya

Quote:Original Posted By mud2
mantap ki listnnya...:salim


ki nubitol ingin tanya apakah efek tersebut akan berlanjut terus jika tidak diobati atau hanya ilmu2 jangjawokan tertentu yg peletnnya bisa bertahan lama dan menjadi gila...

maklum sering dengar orang2 menjadi gila kerena pelet..

sebelumnnya terima kasih ki...


jika tidak gila.. maka efek pelet akan memudar dengan sendirinya
namun jika sudah terlanjur gila... maka obatnya ialah dinikahkan kepada ahli pengobatan

uuups .......................
Quote:Original Posted By sang jelata
1. waduh saya kira pelet ama pengasihan itu beda... taunya sama ya ki?? jujur saya ga tau pelet itu dari bhs n istilah apa? saya kira sebelumnya malah dari bhs jawi kuno...
2. blom pernah ngembara ke luar jawa ki, jadinya ga ngerti istilah lainnya... bis istilah pelet udah nasional bgt si ki...
3. wess pernah. tp cuma dari buku pas umur 15 thn. uji cobanya cuma diamalkan aja.
4. mungkin sekitar 70-80% kali ki... sifatnya pengasihan umum, jadi banyak cewe suka ama kita... :::
5. belum pernah terpikir buat nyoba n ga tau caranya...
6. 50%-50%, bisa gagal bisa juga ga, mungkin tergantung keyakinan dan ijabah dari gusti Allah...
7. mungkin memperkuat ibadah ki...
8. bacakan kalimat "subhanallahi wabihamdihi" 1000x di air lalu diminumkan... (kalo ga salah habib munzir pernah menyarankan cara ini utk pengobatan sihir) atau dgn dibacakan surah Al baqoroh atau surah al falaq dan an-nas.
9. setau saya: buluh perindu, mani gajah, batu kecubung putih (utk wanita), kayu cemani...
10. jimat yg digunakan dengan ayat Al-Qur'an tdk apa2, dgn niat bertabaruk dengan ayat2 suci... asal tidak dibawa ke kamar mandi dan tempat2 kotor lainnya (mungkin alternatifnya dengan menggunakan media wafaq...)
11. mungkin pengaruhnya ke aura (karena aura ada penjelasan ilmiahnya) dan warna aura dipengaruhi dgn berbagai faktor, seperti olahraga, makanan, ketenangan batin, dsb.
Dan menurut penelitian ilmuan di jepang yg tertulis dalam buku "miracle of water", kata2 baik dan indah dapat mempengaruhi bentuk kristal air, maka wirid2 akan mempengruhi tubuh kita yg 70% terdiri dari air. "Didalam tubuh manusia terdapat segumpal daging, bila segumpal daging itu baik/sehat maka seluruh tubuhnya akan baik/sehat..." (Al Hadist)


terima kasih atas share infonya yang luar biasa
Quote:Original Posted By nieziheartlight
melintas______


Kelakuan cckckckckckckk