KASKUS

Obat Gemuk TOP "Ginseng Kianpi Pil" dan "Samyun Wan" HARGA KASKUS

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 50.000
Lokasi Seller :
Bismillahirrahmanirrahim,
Permisi nubi mau mencoba membuka lapak kecil2an..

Link FB:
KIANPI: http://www.facebook.com/KIANPI
SAMYUN WAN: http://www.facebook.com/SamyunwanAsli

Toko Online Resmi:
http://www.tokoefbi.com

50.000/Botol - KIANPI Terjamin Asli Produksi KWEILIN Manufactory


20.000/Botol - SamyunWan Terjamin Asli Produksi KWEILIN Manufactory



Khasiatnya membantu menaikkan berat badan udah kesohor gan...

Uji Keaslian Kianpi (Pengujian dan Photo dilakukan sendiri oleh TS)


Uji Keaslian Samyunwan (Pengujian dan Photo dilakukan sendiri oleh TS)


Produk ini dijamin ASLI - kemasan mau ditest bakar segala macam: TELAH LOLOS UJI
Harga Promo - Jaminan Toko Grosir Terpercaya Belasan Tahun. Buktikan Saja
Penjual Terpercaya - Jaminan Kaskuser ISO! Prime ID - Reputasi BAIK


TERPERCAYA
Quote:Original Posted By jusjambu9a

Untuk Pemesanan bisa melalui:


SMS to FADIL 0857.4651.7733
(mohon sertakan nama dan alamat pengiriman lengkap agar ane langsung cek dan infokan ongkos kirimnya)
pemesanan satuan boleh kok gan...


Spoiler for Detail Harga:


Spoiler for Pembayaran:


Spoiler for Pengiriman:


Kunjungi Toko Online Ane Ya Gan :

http://www.tokoefbi.com


Jualan saya yang lain:
SULAMI Susut Alami, obat pelangsing herbal - harga spesial kaskus

Recommended Seller

Lebih dari 2300 (Dua Ribu Tiga Ratus) paket telah dikirimkan kepada kaskuser di seluruh Indonesia

sms: 085746517733
Kami berusaha melayani pembeli dengan sebaik2nya, namun begitu jika kurang maksimal, setiap masukan akan menjadi pelajaran berharga yang tak akan kami sia-siakan.

Quote:Original Posted By boga
MAU KONFIRMASI AJA GAN... KAPSUL DEWANYA SUDAH SAMPAI!!!

MEMANG CEPAT..PELAYANAN RAMAH.. DAN LANGSUNG DITANGGAPI!!!

POKOKNYA JURAGAN YG 1 INI EMG RECOMENDED SELLER

sory tombol caps di keyboard ane ampe rusak gan!!


Quote:Original Posted By rezz71
udah pesen 1 botol yg 210 kapsul dr agan fadil, harganya ok banget, sms langsung dibales, pesen sabtu malem, minggu pagi udah dikirim ke bogor pake jne...

pokoke agan fadil ini......RECOMMENDED SELLER......





Quote:Original Posted By valentliu
recomended seller agan satu ini, ane yang cod di tebet gan yang pas agan tugas ke surabaya
meski lagi tugas luar kota tetep dilayani dengan baik


Quote:Original Posted By Ravishing
Pasti ama ane tadi yang di BNI he..he..he
Makasih ah dah ane minum barusan kapsul bubuk ama kapsul minyaknya.

Insya Allah berkah. Amin



Quote:Original Posted By miu burn 2000
Cm Mau Kasih Testi aja neh gan...

Sari Kurma ny udah sampe di Tangan neh
Juaragan yang satu ini bener2 mantabs deh
bener bener

Hayoooo jangan ragu belanja sama Bos yg satu ini.
Harga OKEH....Pelayanan Okeh


Quote:Original Posted By Toha Huaning
Minyak anginnya mantap gan.... ane udah cobain. dingin-dingin wangi....
cocok banget buat tukang insinyur kaya agan-agan semua. recomended seller gan..


Quote:Original Posted By JEFRY159
Yup, Saya Dah Coba..Emang Seger n bisa kurangin Kembung
Sukses Lapak nya Bro..


Quote:Original Posted By 766HI
thx boz, brg (Oil Kapsulnya) dah nyampe kmrn k bdg..



Quote:Original Posted By gr33n5unday
wah bos knp ga s2 di ipb aja???

baru buka paket 2habbatausauda, 2 sari kurma, dan 1 kaleng minyak zaitun dari bos neh. bungkusnya mantep bgt bos ampe susah dibuka

si bos Fadil ini SELLER TOP deh. knp?
1.dagangan insya Allah halal dan berkah
2.baru nanya aja udah dikasi cendol
3.respon cepat, sms lgsg bls
4.baik, dan sabar. tanya ini itu dilayani
5.beli banyak dikasi diskon
6.bungkus paketnya mantep ga mudah rusak
7.lunas barang segera dikirim dan 1 hari lgsg nyampe depok

intinya jangan ragu-ragu berurusan dengan bos ini

skalian bantu up


Quote:Original Posted By kapitanvic
salam gan,
paketnya udah nyampe sejak sabtu kemaren...mantab gan, paket cepat sampe n packingnya rapih banget...
semoga habbatussauda nya memberikan manfaat pada diri sy n keluarga sy ya gan...kyknya kpn2 ane bakal pesen lagi nih...
btw...makasi cendolnya juga ya..
wassalam...


Quote:Original Posted By rezz71
ini pesenan habatussauda ane yg ke-2 n udah diterima kurang dari 24 jam....

seperti biasa komen ane RECOMMENDED SELLER.....



Quote:Original Posted By jusjambu9a
silahkan gan pesanannya..

Kualitas terjamin dengan Harga paling murah, dipersembahkan oleh Jusjambu9a.

Terpercaya....


gan COD di Pasar Tebet bisa ga? PM ane gan
wow..murah bgt bro..asli ga ne???
koq bisa murah gini?thx
Om cek pm + ym friendlist nya yakk.
Mau nanya2.
Sekalian
wah kyknya bgs nih.. cek sms gan..

Samyu Wan

brp ni nympe bogor ?
murah banget ya gan, diluaran yang ane tau harganya diatas 100rb.. ini asli kan gan???
Quote:Original Posted By kenzi1677
wow..murah bgt bro..asli ga ne???
koq bisa murah gini?thx


asli lah... bisa di dor ane jual bad quality..

Quote:Original Posted By ultrathin
Om cek pm + ym friendlist nya yakk.
Mau nanya2.
Sekalian


okeoke

Quote:Original Posted By dokomademo
wah kyknya bgs nih.. cek sms gan..


udah dibales ya..

Quote:Original Posted By siicihmenjerit
brp ni nympe bogor ?


bogor ongkir 6000 gan.

Quote:Original Posted By hamster.bp
murah banget ya gan, diluaran yang ane tau harganya diatas 100rb.. ini asli kan gan???


murah dan asli... kurang pa lagi coba..?
Cek PM Gan...
Ijin Bukmark dulu gan
pengen liat beberapa testi yg sdh make dluan
wah agan jual murah nih dari lapak lain...nih asli gan?
Udah ane transfer gan via BCA.
Kalo sempet, sms-in resinya yah gan (di 085641749627), thx
Quote:Original Posted By kenzi1677
wow..murah bgt bro..asli ga ne???
koq bisa murah gini?thx


ditulungagung harga kianpi pil Rp 50.000,tp djakarta koq banyak y mpe Rp 150.000.apa itu artinya produk kianpi pil yang diTulungaung palsu.emang sich da perbedaan kemasan,kalau yang dijual diTulungagung botolnya warna putih sedangkan yang dijual dijakarta botolnya warna item.slain i2 ada prbedaan di kapsul juga, kpsul nya brwarna lebih bening n panjang... mohon pnjelasannya



balas lewat PM gan ya!
Quote:Original Posted By aguzandro
Cek PM Gan...


udah pesen kan gan? lewat sms lebih cepet balesan ane.. gak bisa onlen terus... siang mesti ngantor...

Quote:Original Posted By dex_ahh
Ijin Bukmark dulu gan
pengen liat beberapa testi yg sdh make dluan


silahkan dipantau gan...

Quote:Original Posted By Ngesot
wah agan jual murah nih dari lapak lain...nih asli gan?


ane ga bakal klaim ini asli dan itu asli gan, ane jual kianpi ini udah lebih dari sepuluh tahun... dan ane sendiri minum waktu ane sma... dan toko ane di Tebet toko terpercaya gan (sudah lebih dari 15 tahun gan), gak bakal kita kasi barang bodong sama pelanggan kita...

Quote:Original Posted By --- V ---
Udah ane transfer gan via BCA.
Kalo sempet, sms-in resinya yah gan (di 085641749627), thx


thanks gan, atas kepercayaannya...

Quote:Original Posted By peterparkpour
ditulungagung harga kianpi pil Rp 50.000,tp djakarta koq banyak y mpe Rp 150.000.apa itu artinya produk kianpi pil yang diTulungaung palsu.emang sich da perbedaan kemasan,kalau yang dijual diTulungagung botolnya warna putih sedangkan yang dijual dijakarta botolnya warna item.slain i2 ada prbedaan di kapsul juga, kpsul nya brwarna lebih bening n panjang... mohon pnjelasannya



balas lewat PM gan ya!


gan... ane gak bisa ngasi penjelasan ini asli dan itu asli... yang ane jual di toko ane adalah dari distributor terpercaya gan,, kita buka toko udah puluhan tahun,, pelanggan kita juga udah turun temurun...

harga murah karena emang ane murahin gan,,, ini kaskus gan,,,


so, yang ragu sama barang2 jualan ane,,,
semua barang berkualitas ane jual murah untuk agan2 semua..
saat ini ane gak jual online ditempat lain...
hanya untuk kaskuser....
agaan,,, ane yg pesen 3botol samyunwan + sulami 2botol.. (samyunwan buat ane, sulami buat mam)
baru 4hari minum, udh naek 2kilo.. waaaa,,
seneng dehh, biasanya tiap nimbang 43kg mulu kaga naek2, padahal makan udah porsi kuli..
target mau ampe 50kg niih,skrg masih 45kg..
ntr kalo dh abis mau pesenn lagi ahh,, abis ni lapak paling murah sih, udh gitu asli pulak..

pokonya bener2
Quote:Original Posted By Nadiia
agaan,,, ane yg pesen 3botol samyunwan + sulami 2botol.. (samyunwan buat ane, sulami buat mam)
baru 4hari minum, udh naek 2kilo.. waaaa,,
seneng dehh, biasanya tiap nimbang 43kg mulu kaga naek2, padahal makan udah porsi kuli..
target mau ampe 50kg niih,skrg masih 45kg..
ntr kalo dh abis mau pesenn lagi ahh,, abis ni lapak paling murah sih, udh gitu asli pulak..

pokonya bener2


waaaa.... serius 4 hari 2KG?? cepet banget gan...
sukses lah kalo gitu gan... cocok berarti sama agan tu...

makasi testinya ya gan...

Murah dan Asli...
silahkan pesanannya
Gann ane minat niih..

diantara Samyun Wan sama Kianpil paling ampuh yg mana gann ??
Ane udah 19th apa msih ngefeek ya?

bles PM yaa