rezeki ente gan
disangkain yg bae2
untung ga disangkain yg lain2
emang surat apaan gan kalo boleh tau? pendek apa panjang?
kok agan kalah ama bocah??
tawaran jodoh di bulan puasa apalagi waktu taraweh, wajib diterima tuh gan
he he he
dan jadi pahala juga, agan mesti rajin belajar ngaji deh...
seru nih ceritanya gan..
mau aja di jodohin sama anak ibu itu
haha terimakasih banyak tuh gan sama si bocah
jadi artis dadakan di mesjid. orang orang kok bisa salah kira gitu yah
rezeki gan dapet jodoh,
wah klo gitu ente harus belajar ngapalin surat juga gan
ntar tiba2 ditunjuk jadi imam lo gan
itulah BERKAH RAMADHAN gan...

mungkin karena agan tetep tarawih meskipun baru pulang,, makanya ente dikasih "hadiah" jadi pusat perhatian gan...

selamat....
hikmah dan berkah shalat taraweh gan, rezeki emg datang dari jalan yang ga disangka-sangka
dah kya artis lu gan jd pusat perhatian
.... untung anak kecilnya gak protes gan
beruntung bgt nih si agan
gila...
siagan ni y
selamet gan dijodohin
hehehe...dah ktmu blm sama anaknya si ibu yg nanyain ? Kali aja jodoh gan...
wkwkwkwkwkwk

hoki bener ente gan

besok disuruh jadi imam tuh..
keren gannn...gpp gan ente jadi tenar tuh,,siapa tahu

ntar di calonin jd ketua DKM...eh ngemeng2 tanyain lg tuh anak perempuan si

ibu,,siapa tau bening anaknya...hehehehe..

Rasanya dijamin enak gann



masa pada ga nyadar sih gan, kan jelas bedanya suara anak kcil ama suara agan yg udah ngebass..
ada ada ajj tuh bocah pake ngabur lg ..
nitip lapak yee
muffler rep. |H|K|S| burn tipe only 400k