KASKUS

[UPDATE]Hati-hati Gan ! Ini Lokasi Rawan Kejahatan di Wilayah Jadetabek !

Quote:Lokasi rawan kejahatan bagi para pengguna jalan, baik pengendara mobil atau motor, pejalan kaki hingga penumpang kendaraan angkutan umum, semisal bus kota, angkot (angkota), mikrolet maupun bus antar kota antar provinsi (AKAP). Ane ma temen2 nyoba ngumpulin info lokasi2 yang di kelompokkan berdasarkan wilayah dan jenis kejahatannya. Moga2 dengan adanya trit ini membuat agan2 semakin waspada. Sesuai dengan slogan bang Napi : Waspadalah Waspada ..
Jika ada informasi yang sudah tidak valid lagi atau ada informasi lokasi yang belum tercantum, silahkan beri komentar ntar segera ane update. thankyu gan


Wilayah Jakarta Pusat

Quote:Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Perempatan Coca Cola (Lampu Merah Cempaka Putih)
Jalan Ahmad Yani
Lampu Merah Simpang Lima Senen
Jalan Asia Afrika
Senayan
Lampu Merah Rawa Sari
Lampu Merah Carolus
Depan Pasar Baru, Lampu Merah Shangrila
Lampu Merah Jati Baru.
Lampu Merah Matraman.
Modus: Memanfaatkan situasi macet

Jenis Kejahatan : Ranjau Paku
Lokasi :
Jalan Gatot Subroto - Perempatan lampu merah Kuningan dan arah sebaliknya
Jalan Majapahit (dari Tanah Abang menuju Harmoni)
Jalan Gatot Subroto (depan Bank Mandiri sebelum Polda sampai Semanggi)
Jalan Jenderal Sudirman (jalur lambat sekitar Semanggi)
Modus : Paku di sebar di jalan secara acak, juga di masukkan ke dalam bungkus rokok, gelas minuman plastik, tas kresek hitam dll



Wilayah Jakarta Barat
Quote:Quote:Original Posted By cuppcuppahh
nambahin gan..

di sepanjang jalan daan mogot jakarta barat.. banyak ranjau paku nya..
spot yg paling banyak :
- depan taman kota
- depan indosat/jmbatan gantung/pom bensin jmbtn gantung..
- sebelum dan setelah terminal kali deres..
- prbatasan tangerang jakarta.

tantenya bokin ane saking parah nya pernah satu malem sampe bocor 3 kali sepanjang jalan itu.. abis itu kapok langsung motornya pake tubeless..

kalo mau tau yg pasang ranjau gtu gampang kok..
orangnya biasanya tukang tambal ban n biasa nya kalo uda bocor maen nembak harga gk kira2..
ane pernah bocor trus harus ganti ban,harga nya di ketok 60rb+pasang..
malah merk ban dalem nya gak jelas lg,
besok2nya ane ganti ban dalem yg bagusan merk I*C beli di bengkel cuma 18rb kalo gk salah..

pernah juga liat di berita di sepanjang daan mogot di telusuri pake alat magnet ato apa gtu.. n hasil nya banyak bgt,ane lupa brp kilo tu paku..

saran :
paling banyak ranjau paku di atas jam 11 malem,
kalo naek motor ambil jalur kanan aja terus..
jangan terlalu ke kiri karna biasa nya jebakan itu tujuannya ke pngendara motor..
ane sih lewat situ selalu ambil jalur busway (sayang skarang da dilarang )

aduh maap ts jd curcol ini.. hhe..
smoga berkenan



Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Ruas Jalan layang di Jalan S Parman arah Slipi
Lampu Merah (Perempatan) Grogol
Lampu Merah (Perempatan) Tomang (dari arah Tol Kebon Jeruk)
Lampu Merah (Perempatan) Cengkareng
Lampu Merah (Perempatan) (Perempatan) Ketapang (Gajah Mada)
Lampu Merah (Perempatan) dan persimpangan rel KA Roxi
Lampu Merah (Perempatan) Cengkareng - Rawa Buaya
Lampu Merah (Perempatan) Pesing (Daan Mogot)
Lampu Merah (Perempatan) Kebonjeruk
Depan Stadion Beos.
Jalan Gajah Mada
Jalan Hayam Wuruk
Modus: Memanfaatkan situasi macet

Jenis Kejahatan : Ranjau Paku
Lokasi :
Jalan S Parman (dari RS Harapan Kita arah lampu merah Slipi, Tomang dan Grogol).
Jalan Gajah Mada
Jalan Hayam Wuruk
Modus : Paku di sebar di jalan secara acak, juga di masukkan ke dalam bungkus rokok, gelas minuman plastik, tas kresek hitam dll


Wilayah Jakarta Utara
Quote:Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Jalan Raya Cacing (Cakung - Cilincing)
Perempatan Mambo
Tanjung Priok
Jalan Perintis Kemerdekaan
Jalan Teluk Gong
Jalan Ampera
Lampu Merah Bintang Mas
Lampu Merah Lodan
Lampu Merah Kayu Besar Kamal
Lampu Merah Kampung Gusti Puteran Tanah Merdeka
Lampu Merah Pluit
Lampu Merah Jembatan Tiga

Jenis Kejahatan : Hipnotis dan Penipuan
Lokasi : Terminal Tanjung Priok


Wilayah Jakarta Timur
Quote:Quote:Original Posted By AHardMan
Bole tambah,gan. Sebar paku d kawasan tmii sampe mabes tni. Tmen ane sering kena.. (Jaktim)
Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Perempatan Pasar Rebo
Perempatan Arion
Rawamangun
Lampu Merah Susu Bendera
Depan Terminal Pulo Gadung
Lampu Merah Halim Baru / UKI
Lampu Merah Pramuka

Jenis Kejahatan : Ranjau Paku
Lokasi : Pasar Minggu hingga perempatan Hotel Haris

Jenis Kejahatan : Pemaksaan dan Tarif Tidak Wajar
Lokasi :
Terminal Pulogadung
Terminal Kampung Rambutan


Wilayah Jakarta Selatan
Quote:Quote:Original Posted By calonchef
ane tambahin daerah jaksel gan di jalan raya kebayoran lama
ane pernah jadi korban penodongan,buat agan" yang naik kendaraan umum ati" kalo malem di daerah situ
Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Perempatan Pancoran
Perempatan Mayestik
Jalan Cipete Raya
Jalan Raya Cilandak
Pasar Jumat

Jenis Kejahatan : Ranjau Paku
Lokasi :
Fly Over Permata Hijau ke arah Pondok Indah (depan Masjid Istiqomah)
Jalan Iskandar Muda (dari William Mobil ke arah lampu merah Kostrad)
Jalan Prof Satrio (dari Mal Ambassador ke arah Jalan Casablanca)
Terowongan Casablanca (ke arah Mal Ambassador)
TB Simatupang (terutama dekat fly over Lenteng Agung ke arah Pasar Minggu)
Jalan MT Haryono (Menara Saidah ke arah perempatan Kuningan)
Perempatan Patung Pancoran dan fly over Pancoran

Jenis Kejahatan : Jambret
Lokasi :
Lampu Merah Pasar Minggu (depan pertokoan Robinson)
Lampu Merah Pasar Rumput
Lampu Merah Fatmawati
Kolong Jembatan TB Simatupang - Jalan Pangeran Antasari
Lampu Merah Lebak Bulus

Jenis Kejahatan : Perampokan
Modus : Pecah Kaca dan Ban Kempes (Ranjau Paku)
Lokasi :
Jl TB Simatupang (Tower FedEx Lebak Bulus sampai perempatan Pondok Indah)
Jalan Iskandar Muda hingga Permata Hijau
Jalan Radio Dalam
Jalan Denpasar Raya
Jalan Rasuna Said (belakang Universitas Atmajaya)

Jenis Kejahatan : Pemaksaan dan Tarif Tidak Wajar
Lokasi : Terminal Lebak Bulus


Wilayah Tangerang
Quote:Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Depan Terminal Cikokol
Perempatan Cimone
Halte Kebon Nanas (jalan Jendral Sudirman)
Lampu Merah Pintu Air
Lampu Merah Cempedak.


Wilayah Depok

Quote:Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Lampu Merah kolong jembatan Universitas Indonesia
Lampu Merah Cimanggis atau Simpang Depok
Depan Terminal Depok.


Wilayah Bekasi
Quote:Jenis Kejahatan : Congkel Spion, Perampokan dan Penodongan
Lokasi :
Lampu Merah Cikarang
Lampu Merah Perumnas I
Lampu Merah Bantar Gebang.

ati2 gan.. ane baru aja kehilangan mobil soalnya
CENDOL donk gan rate bintang 5 jg
Quote:
Quote:Original Posted By reembo
JABODETABEK tapi kO bogor nya ga da c???bingung

Quote:Original Posted By novira13
JABODETABEK?? bogornya mana gan?? itu baru jadetabek
ane ngeri gan

bogor ane lon dapet infonya gan. mohon infonya, ntar ane update ganQuote:Original Posted By fickr
thx info gan,emang gan yg namanya CENGKARENG-ROXY/TANGGUL-KETAPANG
OTAK MALING SMUA
makasi tambahany

Quote: UPDATE tempat rawan kejahatan dr kaskuser (taruh dpn g cukup)
mampir lapak ane gan
Quote:
Raden Saleh. Permalukan Pelukis Belanda[+PIC]
Foto-Foto Karya Anak Bangsa [+PIC]
Foto-Foto Karya Anak Bangsa #2 [+PIC]
Facebook Vs Twitter – kantor siapa yang paling keren? [pic]
tips ngPOM di SPBU
Saksikan PERTARUNGAN tim 7 NARUTO VS Bajak Laut MONKEY D. LUFFY !!!
Janda Dilemparin Nafsu
Garam yang Rasanya Manis
Emang gan... kalo lewat majestik pasti hawanya horror gan... udah berapa kali tau ada kejadian di sana...
hmmmmmmmmmmmmm ...............

Untungnya Ane tinggal Dibandung

tetep Nice Info gan

UPDATE tempat rawan kejahatan dr kaskuser (taruh dpn g cukup)

Quote:Original Posted By Rosenschwert
ane pernah gan di depan halte UNJ rawamangun gan..skrg sampingnya dah di jadiin pom bensin..

ane waktu itu tanggal 3 desember 2007 <ane inget banget gann> waktu itu pagi2 jam 8an mau kuliah hukum acara pidana di salahsatu fakultas hukum di lenteng agung depok,kondisi sekitar halte sepi gan,soalnya abis ujan,
ya udah ane nungguin aja Patas 84 di halte situ,,eh tiba2 ada 2 pengamen duduk samping ane,,ya ane gak curiga gan,mungkin mau neduh kali gan,
eh tiba2 kok nih 2 pengamen makin deketin ane,dia nanya jam brp gan,ya udah gua kasih tau jam brp,salahnya gw liat jam dari hape terus datanglah 1 orang lagi kayaknya sih orang a*bon gan pake kemeja krem,ane langsung dempetin kiri kanan depan piso di todong..behhh..raiblah semua barang2 penting ane,duit 200 rebu buat bayar internet,,dompet KTP,semuaa dah ilangg ..MP 3 gw juga di embatt gan

buat agan2 hati2 yaa kalo ada disitu

Quote:Original Posted By kraviz
waduh kebanyakan daerah yg sering ane lewatin tuh gan

tp iya sih buat agan2 yg sering kluar hati2 gan di jln..

apa lg bulan puasa gini,rampok banyak yg berkeliaran gan..

jgn ninggalin laptop di mobil,ntar kaca mobil di ancurin gan..

Quote:Original Posted By Ade_Passau
- fly over karet dari arah pejompongan ke ambassasor/kuningan. pada satu pagi berurutan 3 sepeda motor yang kempes diatas fly over. perkiraan saya ditebar saat penanjakkan di sisi kiri jalan, dan hola tepat diturunan sudah ada tambal ban yang siap siaga. ongkosnya 40rb+ganti ban dalam ecek2. saya masih nyimpan paku yang menempel di ban, masih baru dan tidak bengkok.

- fly over dari arah tvri/jcc ke gatsu. ongkosnya 40rb+ganti ban dalam ecek2 dan ditebar di sisi kiri jalan. saya sempat merogoki sepeda bebek warna kuning melaju cepat di fly over tersebut sembari menjatuhkan benda yg dari bunyinya berjenis besi terpental2, sempat saya kejar ternyata hola motor itu berhenti ditempat saya pernah mengganti ban juga.

- sekitaran pinggiran jalan gatsu planet hollywood masuk kejalan pintas guru mughni menuju mega kuningan.hati2 kadang juga ada tebaran ranjau paku.

yg hidupnya tidak jauh dari ranjau paku, kelak ditumbuhi paku juga didalam perutnya.

Quote:Original Posted By pengenbisa
ane mo nambahin di BOGOR gan...

-taman topi
biasanya suka ada yg ngerogoh tas, kalo udah kejadian buru2tereak trus ngacir, jangan ngarep ada yg nolongin deh gan

-stasiun
ati2 ama yg suka nanya jalan gan.. bisa jadi mau nyopet

-angkot
ati2 ama yg suka minta bukain jendela gan.. n jangan ngarep pertolongan supir, kalo udah kejadian buru2 turun angkot

kalo di Bogor mungkin ga begitu kriminal sih... cuma gw paling sebel sama yg minta duit pake modus aneh2, contohnya:

depan Mall BTM :
kalo ada bapak2 awalnya nanyain jam brapa, trus ngajakin ngobrol, ngakunya udah 2 jam nunggu dijemput ga dateng2 mndingan buru2 pergi aja gan... soalnya pasti ujung2nya minta duit buat ongkos pulang, rumahnya jauh, jadi min. lu harus ngasih 5rb gw udah ngalamin kejadian ini 2x ama orang yg sama. jadi apa coba?

sebrang mall BTM malem2:
suka ada nenek2 ato anak kecil yg modsnya sama, minta ongkos buat pulang or blm makan gitu

depan botani square :
suka ada anak kecil yg minta duit buat pulang biasanya nembak minta 5rebu

di angkot juga suka ada gan... ibu2 naek angkot trus dia minta duit buat bayar ongkos, tapi pas turun dia ga bayar. wtf (di ciapus) ane udah kena sm ibu2 ini lebih dari 5x gila ga tuh....
wah musti waspada nih...:
wah yang namanya bahaya di mana aja gan. mudah mudahan kita dijauhin dari bahaya aja deh
JABODETABEK tapi kO bogor nya ga da c???bingung
Quote:Original Posted By reembo
JABODETABEK tapi kO bogor nya ga da c???bingung


sori gan.. kalo bogor ane kagak dapet infonya.. spt kata ane di atas, agan bole ngasi info disini, ntar ane update tritnya, thankyu gan
JABODETABEK?? bogornya mana gan?? itu baru jadetabek
ane ngeri gan
ane sering lewatin semuanya gan
jd serem
semoga tidak ada yang jadi korban
gan... Ane nak dpok
makasih infonya gan

Spoiler for jangan diklik:
Nice info Gan..
Quote:Original Posted By novira13
JABODETABEK?? bogornya mana gan?? itu baru jadetabek
ane ngeri gan


bogor ane lon dapet infonya gan. mohon infonya, ntar ane update gan
kayanya daerah jakarta selatan terutama daerah fatmawati ga se rawan itu deh
Quote:Original Posted By namasayaanu
kayanya daerah jakarta selatan terutama daerah fatmawati ga se rawan itu deh


qt hanya waspada aja gan
saya uda pena liat si di koran2,tapi bagus juga ada beginian di kaskus
thanks gan trid nya mantab
waspadalah
nice info
tapi masalahnya bukan masalah tempat gan
melainkan adanya kesempatan inget katanya bang nap*
×