KASKUS

(HOT)Tukul marah-marah ke Penonton

Gan barusan liat bukan empat mata ga??????
tukul galak juga gan, ada penonton yg dimarahin gitu..

gini ceritanya gan,,
kan abis selesei iklan, si tukul kan nyambut penonton,, tiba2 dia marahin salah satu penonton yg lg moto pk kamera digital gan, si tukul bilang gini
" eh kamu,, kamu matiin kameranya,,,"
si penonton kayanya kebingungan,, trus tukul ngomong lagi
"iya kamu itu matiin kameranya,, kameranya taro.....sampean jangan moto2!!!" n ngebikin suasana langsung hening sejenak..
udh gitu si tukul langsung duduk aj tanpa dosa gitu,,

harusnya kan bisa ngomongnya baik2,, iya ga gan?
ane yakin tuh penonton sakit hati n malu tuh,, soalnya si tukul ngomongnya serius gt gan,,
ane aj sakit hati liatnya,,

harusnya kan ga usah si tukul yg ngomong gitu, orang banyak kru2 nya ko disitu,,
mudah2an ga di ulang lg ya gan yg kaya gitu, soalnya kan org belum tentu nerima di omongin kaya gt,,

saling berbagi aj gan mudah2an kita bisa saling menghargai..

Bantu RATE aj ya gan *****

yang ngasih ane terima gan

Spoiler for Yang nonton juga:

UPDATE
karena banyak yg nanyain videonya n kebetulan ane dapet videonya,,
nih gan coba simak,,
Spoiler for tuku sewot:

ada di awal2 gan,
wah ane ga liat tuh. btw PERTAMAXXXX
wah2...
coba pantau dolo gan...
takut lo salah tafsir


Lestarikan Batik Indonesia
Spoiler for Lestarikan Batik Indonesia:
ane ga nonton
hhhhmmmm....... kok bisa seperti itu....???? atau hanya bagian dari "skenario" saja alias hanya sekedar guyon saja tukulnya (guyon tp muka serius)....
setau gw tukul kan gitu bawaan di acara itu
dulu juga orang tua di ledek, dan itu orang tua nyengir

kalau soal kamera foto-foto, mungkint ukul terganggu dengan blitz atau kilatan cahaya nya gitu, ah itu kan acara penuh hiburan.. kayaknya fun aja deh
gw juga gak nonton tukul, itu pendapat gw kalau bener beritanya
emang tuh tukul lama2 cenderung jd songong mentang2 ud terkenal jadi belagu ga suka g lama2 gaya omongannya yang suka hina2 pemirsa kadang udah diluar batas , ga ada pemirsa ga bakal terkenal tuh si tukul :maho
Quote:Original Posted By haha66
wah ane ga liat tuh. btw PERTAMAXXXX

Selamat, agan PertamaX
trus pentingnya dimane gan. gosip aje bulan puasa
tukul ga lucu gan :maho
oh itu mah banyolan gaya tukul gan, penonton uda ngerti koq
bukannya taping itu gan?kok ga dipotong ya?
perasaan c tukul makin lama guyonnya makin gx lucu trus makin nyakitin bner gx c gan?
Ane ga nyimak lg gan. Tp bcanda kali gan.
jiah...masih ada juga ternyata yg nonton begituan
Quote:Original Posted By Lucifer4ever
setau gw tukul kan gitu bawaan di acara itu
dulu juga orang tua di ledek, dan itu orang tua nyengir

kalau soal kamera foto-foto, mungkint ukul terganggu dengan blitz atau kilatan cahaya nya gitu, ah itu kan acara penuh hiburan.. kayaknya fun aja deh
gw juga gak nonton tukul, itu pendapat gw kalau bener beritanya


iya juga gan, klo emang becanda keliatan kok,, soalnya td dia ngomong serius gt,, y mdh2n emang becanda ya gan
ya iyalah tu orang kan ga bayarin artis2nya, maen poto2 aja
modelnya tukul kan gitu gan, suka becanda
wah masa sih gan
ane masih gag yakin tuh