JUAL KUNCI RAHASIA "P Flasher" (Harga MURAH MERIAH bertepatan dengan ULTAH P Flasher)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Lokasi Seller : -
"P FLASHER"



KUNCI RAHASIA dengan 2 Mode Pilihan


Disentuh dengan Satu Jari atau Dua Jari tinggal pilih



Dan

Quote:


VERSI TERBARU dilengkapi dengan Alarm
Dalam beberapa detik (Waktunya bisa diatur sesuai dengan keinginan) bel akan berbunyi apabila sensor tidak berhasil disentuh









" Untuk semua motor "


Alat pengaman Motor atau mobil anda dari tindakan pencurian kendaraan bermotor


"Sangat-sangat RAHASIA sekali"

Bisa disentuh dengan Satu Jari atau dengan Dua jari juga bisa

tinggal pilih saja modenya


tidak seperti


Kunci rahasia yang dijual pada umumnya


Jadi sensor sentuhnya juga makin bisa tersembunyi karena ada 2 mode pilihan yang bisa dipilih yaitu dengan sentuhan satu jari saja atau dengan dua jari tinggal dipilih dan juga

tidak ada pengaruhnya apabila kabel sensor sentuhnya akan diperpanjang sesuai dengan keinginan



Modulnya sudah dibuat ANTI AIR

dan kecil hanya 3 X 4.5 cm saja




Apabila terjadi tindak perampasan motor atau mobil, tindakan apa yang harus dilakukan ???


1. Ingat jangan panik !!!!!!!!!.
2. Dengan tenang tapi cepat dan segera matikan saja kunci kontaknya sehingga
mesin motor mati.
3. Segera hindarkan diri dari tindakan kekerasan dari perampas motor karena
akan membahayakan jiwa anda.
4. Segara cari bantuan secepatnya atau dengan cara berteriak - teriak sampai bantuan datang.




Kenapa harus dengan tenang :


1. Karena perampas motor atau mobil harus menghidupkan mesin yang mati.
2. Dan motor tidak akan bisa hidup meskipun kunci kontak sudah dalam kondisi ON.
3. Semua ini karena adanya sensor sentuh yang tidak diketahui dimana letaknya oleh perampas motor.
4. Jadi akan membuat panik perampas motor.
5. Insya Allah motor anda akan selamat dari tindak perampasan.
6. Dan kalau bantuan cepat datang perampas motor akan bisa tertangkap.




" Harga dijamin sangat murah " .....


KUNCI RAHASIA

khusus untuk mobil


silahkan dilihat di link

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006467181/jual-kunci-rahasia-untuk-mobil-dengan-sentuhan-1-jari-quotp-flasherquot/





meskipun kunci kontak sudah di ON kan, akan tetapi bila tombol sensor belum disentuh maka mesin tidak akan bisa hidup, meskipun di starter dengan tangan atau kaki


Modul berfungsi secara otomatik dan sangat rahasia apabila diparkir umum kunci rahasianya bisa juga diposisikan ke off meskipun sudah disentuh sensornya tapi tetap mesin tidak bisa menyala.


Kunci rahasia ada 3 mode cara operasionalnya :

1. Posisi ON pertama mesin bisa dihidupkan jika sensor disentuh.

2. Posisi ON kedua mesin bisa dihidupkan tanpa menyentuh sensor terlebih dahulu, posisi ini digunakan untuk motor jika akan diservice dibengkel atau ditempat cucian motor

3. Posisi Off mesin motor mati total dan tidak akan bisa hidup sama sekali meskipun sensornya sudah disentuh, posisi ini digunakan apabila motor dengan jangka waktu yang lama tidak akan dipakai.




Penjelasan Lengkapnya :


Kunci rahasia ini gak akan bisa bikin tekor aki karena kalo kunci kontak posisinya OFF kunci rahasianya juga OFF

Kunci rahasia baru akan berfungsi kalo kunci kontaknya posisi ON tapi tanpa menyentuh sensor dengan cara apapun mesin tidak akan menyala

Dan bisa digunakan :

1. Untuk semua motor

2. Bisa juga dipakai untuk mobil dan digabung dgn Alarm

- Setiap pembelian modul Kunci Rahasia dilengkapai dgn Wiring diagram dan petunjuk cara pemasangannya


- Cara pemasangannya sangat mudah dan bisa dikerjakan sendiri







RESELLER WELCOME

Untuk Agan2 yg ingin mencoba untuk menjadi reseller, bisa pesan minimal 1 lusin (12 Unit)

Harga Khusus Untuk Reseller





* Transfer dibawah jam 12 akan dikirim jam 12 siang, transfer diatas jam 12 akan dikirim besoknya*

FOR MORE INFORMATIONS :

0856 9169 6784
Dengan P FLASHER


Alamat Wshop P FLASHER :

Jl. Kahuripan No.7
Jakapermai, Kranji
Bekasi Barat

Tlp. 0856 9169 6784

email : p_flasher@yahoo.com


Quote:Original Posted By EjhaToub
:mahoBANTUIN PARA KASKUSER YANG MAU MAMPIR KE WORKSHOP P-FLASHER :maho:::








THANKS FOR ALL.... ENJOY YOUR SHOPPING

Thumbs up 

Testymonial



Quote:Original Posted By Clanbbm
G sia sia ane jauh2 buat ke kranji.. Agannya ramah.. Di jelasin pula.. G nyesel ama ini agan jauh2 dateng juga..
Makasih gan xeon RC ane insyAllah aman!
;D



Quote:Original Posted By bhuddhy
saya yg td siang pasang d motor revo d p-flasher..
barangnya bagus dan pemasangannya rapi n' rahasia..
terbukti

:


pengennya d bagi ini cendolbig




Quote:Original Posted By beeyou
makasih y sist
barangnya udh sampe tangerang dengan selamat
pokoknya agan2 yg mau bli disini g usah ragu


oiya sist masang delaynya begimana y?




Quote:Original Posted By olardivi
sis ini ane yg kirim di tangerang

barang udah sampe dengan selamat cuma kendalanya cara pemasangan,,

di tangerang bengkel tempat ane gak bisa masangnya


bisa tolong di bantu klo pake aki yg bukan arus DC kayak motor BYson ane







Quote:Original Posted By rhp09
Thanks sist, pesanan da sampe

jgn ragu sama agan yg satu ini very recomended seler responnya cepet

cek kulkas sist.... En di tunggu kirbalnya







Quote:Original Posted By eliezer_elbert
Maaf nieh baru kasi testi..soalnya baru sempat pasang..
sempat ada masalah sih,pesan yang ada alarm nya tapi ternyata produknya sudah gak ada.. tapi g masalah..

nya dunk..



Quote:Original Posted By fanya ferdian
Sis barang sudah sampe garut tadi sore,,jangan ragu ambil barang dari sis ini....
Barang'nya mantap
tapi masih agak bingung soal kabel2 nya nih....



Jangan lupa ya sis yang ijo2 nya???



Quote:Original Posted By mindtech
Terima kasih banyak sis, baru pasang sabtu kemaren di jupiter mx ane, sempet bingung baca petunjuknya, pas tlp kesana di arahin sama si om
baru ngerti.



Quote:Original Posted By mindtech
thanks sis, sore ini udah sampe barangnya...



Quote:Original Posted By lexam
Gan mu kasih testi setelah akhirnya barang bisa terpasang di motor ane


OVERALL


KUALITAS TOP!!!
BARANG AJIB!!!!!!
PACKING RAPI!!!!
PELAYANAN RAMAH!!!!!



POKOKE AGAN

RECCOMENDED SELLER !!!! 1000%


cendolnya dong gan hehe thx



Quote:Original Posted By diko1978
pokoee mantap saya udah pasang di motor2 ane, ane murah lg gan



Quote:Original Posted By satrio10
Lapor tadi siang ke workshop and alhasil dapet pelayanan maksimum dari p flasher , pokonya buat p flasher :recel :recomend seller
Btw cendolnya boleh dong mba nina, ini ID mba nina apa anaknya ya?



Quote:Original Posted By afslager
Tadi pagi pasang flasher untuk Beat ane di workshop
barang ajib, pekerjaannya rapih
pelayanannya ramah
singkat kata, bagi ane: memuaskan
sista yg satu ini

jadi pingin juga masang buat si Raja



Quote:Original Posted By kamvaxer
laporrrr barang sudah sampai dengan selamat gannnn
ayo agan yang laen jangan ragu agan yang satu ini bner2 deh
thx berat gan
klo berknan minta yang ijo2 ya gan hhe



Quote:Original Posted By fachrymartin
saat nya kasih testi lagi..

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

kemarin siang selain pasang HAZZARD juga pasang kunci rahasia,.
si om ngerti banget sama kabel-kabel di motor,pemasangan nya juga rapi dan sangat aman.
very dan trusted seller




mantep banget deh modul buatan nya si om,ane aja sampe bingung cara kerja nya.
mantep deh nih P FLASHER.




@TS = kalo bekenan boleh yg ijo-ijo nya
TS nya si om atau anak nya ya yg kemarin?



Quote:Original Posted By zzzz
barangnya udah saya terima kemarin, sore langsung pasang di jupiter MX. awalnya bingung karena skema diagram di petunjuknya kok sedikit beda sama barang aslinya, akhirnya ane ikutin petunjuk aja dan tokcer..

btw, karena ane pake CDI Rextor yang setiap kontak ON kipas radiatornya nyala, kalo kunci kontak ON tapi sensor gak disentuh, kipasnya akan nyala terus gak berhenti dan mesin gak bisa nyala. begitu sensor disentuh baru deh kipasnya mati dan mesin nyala. sempet bingung jg kok kipasnya gak mati2, kirain ada yang error, hehe..




Quote:Original Posted By emeser
Sorry Sis baru kasih Testi....barang udah gw terima kemarin...
Spoiler for paket:



Tapi belom gw pasang nih gan,mungkin minggu ini kali...nanti kalo gw bingung gw telp aja bisa kan?
Buat yg mau beli SILAHKAN GAN,JANGAN RAGU DEH TRANSAKSI SAMA JURAGAN INI.....
note: Boleh dong cendolnya.....



Quote:Original Posted By r4r4ut
malam sis. . .

ane yg tadi dateng ke tempat sista. . .

cuma mau blng

pelayanan mantabs

ramah, di kasih tau jga cara masang nya di motor ane

pokok nya ane cuma bau bilang

sis ini. . . . . . .



Quote:Original Posted By capunk.tempur
Lapooorr Sist!!!!

ane yang tlfn kemarin siang, paket udah diterima dan telah berhasil ane instal sendiri dengan sehat walafiat,

Thx juga buat om yang kemarin jelasin,
penjelasan'a detil banget padahal ane gak tau apa-apa soal kelistrikan
tapi setelah di jelasin sama si om ane jadi tau mana yang mesti dipotong dan mana yang mesti disambung


soal kualitas kaya'a gx usah di tulis lagi x ya soal'a uda byk bgt yg ngasi testi klo kualitas'a


Buat yang laen gak usah ragu lagi, soal'a sista yang satu ini bener-bener



RECOMENDED SELLER




jangan lupa ya sist



Quote:Original Posted By suryasure
INFO PENTING!!
barang sampai dirumah dalam kondisi sehat wal afiat
barangnya simpel + ada petunjuk pemasangan langsung!
dengan ini saya menilai agan sebagai
RECOMENDED SELLER



Quote:Original Posted By blaxs_master
deh buat agan ini
BARANGNYA SIMPLE N MANTABS GAK BIKIN TEKOR AKI
N MASANG NYA PUN MUDAH!

ENTE BENER-BENER[/SIZE] DEH... SUMPAH!!!
SUKSES TERUS BUAT LAPAKNYA YAH....




Quote:Original Posted By BEWOK_Jr
bingung mau bilang apa pokoknya



di tunggu modul barunya ya om...



Quote:Original Posted By blaxs_master
Gan Barang nya udah ane terima di jambi
SUKSES SELALU YAH




Quote:Original Posted By dilarangkasbon
Gan Barang udah di tangan ane 2 buah kondisi OK, tinggal ane coba pasang Thanks gann...



Quote:Original Posted By Morganringo
Akhirnya walaupun dadakan jadi jg ane ke kahuripan tuk pasang P Flasher, sambil ngobrol2 dipasang deh dimotor ane, ampe kesorean krn banyak ngobrolnya hehehe...enak seh diajak ngobrolnya si agan, nyambung ama ane. Tp hasilnya wah ... mantap ...rapi....teliti.....high experience sih.
so untuk sis & fam



btw jgn lupa ya sis cendolnya
nb: salam sm bonyok ya.



Quote:Original Posted By iwangembul
sori telat ngasih testi
sist....barangnya dah nyampe borneo dgn sehat wal afiat,,,,,
cuma mw bilang sista ini memang

dtunggu cendolnya....hehehe
GBU



Quote:Original Posted By krazythugs
hellow tyara...
kmrn saya yg nyamper masang p flasher sm pak haji..
pulang dr wshop hujan,jd aja basah kuyup....

tapi setara dgn hasilnya MANTAAAAPPH!!

So yg kmrn ini point testimonial nya sbb;
- pelayanan memuaskan,
- penjelasan SANGAT lengkap dan detil,
- konsultasi enak,
- pak Haji kagak pelit ilmu,
- nampaknya sgt paham ttg elektro,
- workshop accessible,
- dan yg paling penting dari semuanya,kerjaan rapi.

walau bergaransi, InsyaAllah barangnya awet dan tanpa kendala ya...
Amiin.

Intinya...




Oia,ane mw menggunakan jasa pak Haji lagi,mbak tyara.
mw pasang eye shadow di wshop,harga nett nya ga bs kurang lg dr yg pak Haji ksh tau saya kmrn nich??
:maho


bisikin via pm ya gan..


maju terusS P Flasher!! :



Quote:Original Posted By krazythugs
lapor gan, barang udah nyampek tadi siang skitar jam1 :

Respon sista yg satu ini patut di acungi dua jempol daaah :thumbsup: :

Yg mau mesen ga usah pake ragu lagi deh,investasi yg terjangkau demi keamanan kendaraan agan2 semua.hanya dengan merogoh kocek yg ga seberapa mahal,tp mendapatkan keuntungan yg lumayan bikin hati tenang.

Sista ini emang patut di cap sebagai :::



Msh 1cendol lg ya gan :maho:
Brapa gan? n dimana?
Quote:Original Posted By Yoshiro888
Brapa gan? n dimana?



thks gan

PM harganya udah dikirim


thks


malem
sampe jogja berapa gan?
Quote:Original Posted By KartobugeL
sampe jogja berapa gan?


PM harganya udah dikirim sampai ke Jogja ya

thks


Ayoooo dibeli Kunci rahasianya dijamin murah lho !!!!!!!!!



pagi
Bantu sundul....sekalian mau nanya......ini bisa diaplikasikan di semua motor kan sist?


trs mengandalkan aki ga?maksud ane,,,,kalo aki motornya bermasalah,,,apa rangkaian pengaman ini tetep bs bekerja?trs boleh dong di pm kan harganya..ples dipasangin ga?thx
harganya brp sis? trus cara masang nya gmn..
Quote:Original Posted By Deska
Bantu sundul....sekalian mau nanya......ini bisa diaplikasikan di semua motor kan sist?


trs mengandalkan aki ga?maksud ane,,,,kalo aki motornya bermasalah,,,apa rangkaian pengaman ini tetep bs bekerja?trs boleh dong di pm kan harganya..ples dipasangin ga?thx


Quote:Original Posted By ivan oke
harganya brp sis? trus cara masang nya gmn..



THKS gan udah mampir

PM harganya udah dikirim silihkan di cek ya

thks

SORE
malem
Harganya brapa sis n ada cara pasangnya khan.
Thank's
Quote:Original Posted By Librian
Harganya brapa sis n ada cara pasangnya khan.
Thank's


thks gan

PM harganya udah dikirim siahkan dicek ya

pagi
sore
Malem
siang


murah lho silahkan dibeli, ayooooo !!!!!!!!!
brp gan harganya?
bkin cdi/aki tekor ga ni?
pm ya.
thx.

Kunci rahasia

Mbak, apa kabar ..
Jd ngiler kpingin tau kelebihannya neh ..

Berapaan harganya skalian ongkos pasang ma pak Haji yah, hehehe ..
Butuh waktu berapa lama?
email saya : uchon76@gmail.com

Await your soonest reply.
Pm harga nya donk gan?

brp harganya

Lucu neh
orang jualan
tapi ga ada harganya
pan kalo mo cek pm tungu2 lage gan
buat motor apa aja bisa??? PM harga dunk plus cara pasang...