KASKUS

Quote:Original Posted By dsysy
nice info


nice post gan..
ada komen yang bilang itu semua hanya trik??
sini dateng ke kolat geger madiun biar kalian bisa diajari pernafasan untuk membangkitkan energi listrik dalam tubuh kita dan biar peka naluri anda semua, maaf kalau kata2 saya atau penjelasan saya agak belepotan itu karena sempet emosi juga dengan perkataan HOAK tanpa mengenal dahulu ilmu leluhur kami!
Quote:Original Posted By tianfengzhou
ada komen yang bilang itu semua hanya trik??
sini dateng ke kolat geger madiun biar kalian bisa diajari pernafasan untuk membangkitkan energi listrik dalam tubuh kita dan biar peka naluri anda semua, maaf kalau kata2 saya atau penjelasan saya agak belepotan itu karena sempet emosi juga dengan perkataan HOAK tanpa mengenal dahulu ilmu leluhur kami!


oh ada pendekar dari padepokan madiun, salam kenal mas
ane percaya gan..soalnya guru ane di SMA ada yang bisa gan..keren gan
Quote:Original Posted By nolanz
ane percaya gan..soalnya guru ane di SMA ada yang bisa gan..keren gan


thanks gan..
join sini boleh ga? ane baru nubie di MP nih. masih sebatas ekskul di skolah. tapi udah dasar 2. ngomong2 TSnya udah sampe mana tingkatannya?
ane prcaya gan,, satu guru satu ilmu jgn saling ganggu
ane juga pernah diajarin MP gan, latian 2 bulan kerasa banget badan sehat
Quote:Original Posted By ledismen
join sini boleh ga? ane baru nubie di MP nih. masih sebatas ekskul di skolah. tapi udah dasar 2. ngomong2 TSnya udah sampe mana tingkatannya?


boleh gan, silahkan, ane baru tingkat balik-2 gan..
salam kenal gan
silahkan mampir juga di :
Perguruan Pencak Silat Merpati Putih

Quote:Original Posted By bangcot
ane prcaya gan,, satu guru satu ilmu jgn saling ganggu


oke gan..

Quote:Original Posted By opalganteng
ane juga pernah diajarin MP gan, latian 2 bulan kerasa banget badan sehat


kalo latihannya rajin ilmunya juga bisa dapet loh..
Quote:Original Posted By ledismen
join sini boleh ga? ane baru nubie di MP nih. masih sebatas ekskul di skolah. tapi udah dasar 2. ngomong2 TSnya udah sampe mana tingkatannya?


boleh gan, silahkan, ane baru tingkat balik-2 gan..
salam kenal gan
silahkan mampir juga di :
Perguruan Pencak Silat Merpati Putih

Quote:Original Posted By bangcot
ane prcaya gan,, satu guru satu ilmu jgn saling ganggu


oke gan..

Quote:Original Posted By opalganteng
ane juga pernah diajarin MP gan, latian 2 bulan kerasa banget badan sehat


kalo latihannya rajin ilmunya juga bisa dapet loh..
ane udah ngepost disono juga gan. wah TS-nya sakti bener udah balik 2. perguruan mana gan?
keren juga ya ilmunya ada yg instan ga?
Quote:Original Posted By ledismen
ane udah ngepost disono juga gan. wah TS-nya sakti bener udah balik 2. perguruan mana gan?


ya merpati putih lah gan..
cabang and kolat maksudnya?
ane cabang malang, kolat brawijaya..

Quote:Original Posted By Mocona7777
keren juga ya ilmunya ada yg instan ga?


wah gak ada gan, itu hasil latihan bertahun2, dimulai dari latihan di tingkat 3 (paling cepat kalau dari anggota baru naik ke tingkat ini selama 1,5 tahun), belum latihan getrannya sendiri bisa memakan waktu bertahun - tahun, latihannya juga berat banget gan, jadi gak ada yang instan kayak masak mie instant..
waktu ane SD karena suka gak mau diem suka gak jelas berantem"an sendiri sama kakek n om ane disuruh masuk MP tapi ane gak mau...
sekarang malah jadi pengen gan
Quote:Original Posted By boezher
waktu ane SD karena suka gak mau diem suka gak jelas berantem"an sendiri sama kakek n om ane disuruh masuk MP tapi ane gak mau...
sekarang malah jadi pengen gan


hahaha, ayo kalau mau ikut gan, masuk thread MP gan..

Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih

disana dibahas kelebihan2 Merpati Putih..
salah satunya kayak dibawah ini :

Quote:Original Posted By acepilot2
Kelebihan perguruan pencak silat merpati putih :
1. beladiri asli indonesia (ditemukan sejak 1550).
2. dipakai oleh kraton jogja sebagai beladiri utama.
3. dipakai oleh KOPASSUS, PASPAMPRES, KOPASKA, MARINIR, PASKHAS, BRIMOB, GEGANA, Infanteri.
4. cabangnya banyak tersebar di seluruh indonesia and dunia (Amerika, Austria, Belanda, Canada, Jepang, Perancis).
5. anggotanya banyak yaitu sekitar 1 juta orang ++ (menurut wikipedia).
6. ada tokoh intelektualnya yang ikut MP, yaitu pangeran diponegoro (pahlawan), fauzi bowo (gubernur DKI), surya paloh (anggota Kehormatan).
7. tidak mengacu pada agama tertentu (universal).
8. ada pernafasan untuk membangkitkan tenaga dalam.
9. no mantra, no klenik, no isian, no jin, no setan, hanya mengambil energi alam seperti energi matahari, ombak, gunung, pohon, bumi, angkasa, bintang2, DLL.
10. biaya / iuran per latihan sangat minim (mengesampingkan efek komersial), kalo saya malah gratis, 3 tahun ini gak pernah bayar .
11. ada tenaga dalam yang disebut getaran (vibravision), bisa untuk pukulan jarak jauh, ilmu pasir besi, rambatan (menyalurkan energi perkuatan ke orang / benda dengan media bumi, udara, DLL), atau yang lainnya, contohnya seperti :

[SHARE] Ilmu Getaran Merpati Putih
[ASK] Video PPS Merpati Putih By KOPASKA (Kebal Tembak)

12. Beberapa hasil aplikatif dari getaran (vibravision) yang berhasil dikembangkan oleh Merpati Putih:

* Program Normalisasi Diabetes
* Program Pelatihan Tuna Netra (atau siapa saja yang kehilangan daya lihat karena kecelakaan atau disebabkan oleh penyakit seperti Glukoma, Retinitis Pigmentosa dan lain-lain)
* Program Pelatihan Tuna Netra yang buta total akibat kerusakan pada mata yang akut
* Program Kecantikan Kulit
* Program 'Lepas Kacamata' bagi mata yang minus, plus, atau silinder
* Program Penghancuran Batu Ginjal (masih tahap riset)
* Regenerasi sel-sel tubuh (program kebugaran untuk manula dan yang menderita penyakit)
* Deteksi radiasi nuklir (bekerja sama dengan BATAN). Hasilnya, getaran Merpati Putih lebih cepat mendeteksi keberadaan radiasi dibanding alat dari BATAN
* Deteksi narkoba di Mapolda Metro Jaya (Jakarta, bekerja sama dengan Brimob DKI Jakarta). Hasilnya, getaran Merpati Putih dapat menunjukkan lokasi penyimpanan narkoba meski disembunyikan pada mobil, kantong, jaket, lemari, sepatu, dan yang lainnya.

kunjungi juga : http://id.wikipedia.org/wiki/Merpati_putih

salam dari nubitol..
kalo ane percaya nafas itu merupakan bentuk energi, soalnya ane juga belajar suatu hal yg ngebahas kalo pikiran juga salah satu bentuk energi ...
Quote:Original Posted By ravesurvivor
kalo ane percaya nafas itu merupakan bentuk energi, soalnya ane juga belajar suatu hal yg ngebahas kalo pikiran juga salah satu bentuk energi ...


mind control, mind power, ane percaya ada orang2 yang punya kekuatan otak seperti yang agan katakan..
@acepilot: oiya ya. sori mas lupa. maklum masih nubie. maksudnya biasa latian dimana. hehe.
Quote:Original Posted By ledismen
@acepilot: oiya ya. sori mas lupa. maklum masih nubie. maksudnya biasa latian dimana. hehe.


hahaha, gak apa2 gan..
ane latihan di cabang malang..
nice info gan...
keep posting yaa…
×