KASKUS

tanya gan berapa biaya franchise sabana?

agan2 dan aganwati semua ane mau tanya..kalo mau buka franchise ayam goreng sabana berapa ya biayanya ? ada yang tau?

thanks sebelumnya...


baru denger nama itu gan
kurang tahu gann
bantu UP aja biar ada yang bantu bawah ane mungkintahu
http://donixt.multiply.com/photos/al..._Fried_Chicken

cek disini aja gan
Blm prnh dgr gan..
Bwh ane tw x ya...
Bantu : deh gan...
:
baru denger nama itu gan
Quote:Original Posted By EnteGakPerluTau


baru denger nama itu gan


Quote:Original Posted By Itzuka
Blm prnh dgr gan..
Bwh ane tw x ya...
Bantu : deh gan...


Quote:Original Posted By ijodaunkolor
baru denger nama itu gan


mang pada tinggal dmana
ane gk ikut2an komeng gan, sory ye... takut salah
kebetulan usaha ane nih gan.. jadi rada rada tau dikit dah,...

buat frencise sabana harganya waktu ane dulu 13.750.000 gan..
kayanya si skarang belom naek dah..
dari harga ntu kita udah dapet gerobak plus peralatan lengkap, lengkap dengan 2 tabung gas lpg 3,5kg, kompor, box, de el el gan...

sistemnya kita beli semua kebutuhan dari stok pointnya gan..
dari ayam, tepung, kemasan, dll. dan gak boleh beli ke yang laen gan. kecuali saos n plastik masih boleh beli ke yang laen..

dari setiap ekor ayam.. tuh dipotong jadi 9 potong, stiap potong untung bersihnya 1000.. sewa tempat n yang lainya udah keitung gan.. pokoknya 1000 itu udah untung buat kantong agan..

di konter saia sehari bisa jual 15-20 ekor gan..
tinggal di kaliin dah.. misal 15 ekor x 9000 = 135.000/hari (untung bersih)
malah temen ane jualan sabana di daerah pasar citayam depok.. sehari bisa jual 35-45 ekor/ hari.. tinggal itung sendiri dah untungnya..

tinggal pinter pinter milih tempat jualanya dah gan.. coz pertama kali ane jualan, di daerah kejaksaan ciputat.. tu cuma 6-8ekor/hari gan.. soal rasa mah udah enak gan.. gak kalah ma McD ato Kfc..

karena saia masih kuliah... saia si miara karyawan gan.. jadi stiap hari cuma ngambilin duit doank di konter... ajib gan...

kebetulan usaha ane nih gan.. jadi rada rada tau dikit dah,...

buat frencise sabana harganya waktu ane dulu 13.750.000 gan..
kayanya si skarang belom naek dah..
dari harga ntu kita udah dapet gerobak plus peralatan lengkap, lengkap dengan 2 tabung gas lpg 3,5kg, kompor, box, de el el gan...

sistemnya kita beli semua kebutuhan dari stok pointnya gan..
dari ayam, tepung, kemasan, dll. dan gak boleh beli ke yang laen gan. kecuali saos n plastik masih boleh beli ke yang laen..

dari setiap ekor ayam.. tuh dipotong jadi 9 potong, stiap potong untung bersihnya 1000.. sewa tempat n yang lainya udah keitung gan.. pokoknya 1000 itu udah untung buat kantong agan..

di konter saia sehari bisa jual 15-20 ekor gan..
tinggal di kaliin dah.. misal 15 ekor x 9000 = 135.000/hari (untung bersih)
malah temen ane jualan sabana di daerah pasar citayam depok.. sehari bisa jual 35-45 ekor/ hari.. tinggal itung sendiri dah untungnya..

tinggal pinter pinter milih tempat jualanya dah gan.. coz pertama kali ane jualan, di daerah kejaksaan ciputat.. tu cuma 6-8ekor/hari gan.. soal rasa mah udah enak gan.. gak kalah ma McD ato Kfc..

karena saia masih kuliah... saia si miara karyawan gan.. jadi stiap hari cuma ngambilin duit doank di konter... ajib gan...

\t \t
13.750jt gan, kalo beli dua dapet diskon.
yang punya sabana tetangga ane, namanya pak sam.
duh ane juga pengen buka usaha kaya gitu, tapi dah banyak di daerah ane gan, dah sering banget beli tuh produk, soal nya rasa dah lumayan + ga terlalu mahal.... ternyata segitu toh harga buat buka franchise sabana...
hahaha...lo emang jagonya gan

Thumbs up 

Mantaaf emang ayam sabana
13.750.000, baru aja ane buka kemaren gan..
agan2 yang dah buka n dah sukses bisnis SABANA tolong di share dong, kendala,gaji pegawai, lokasi, bayar sewa lokas...dll, pokoke kumplit.

Thx ya gan.
bawah ane mun gkin tau gan
mungkin bwh gw tau ya..
10-15 jt si feeling gw gan
ts mau beli franchisenya yak