KASKUS

oke bos

Quote:Original Posted By tazzlovers
cuma sekedar share pengalaman pribadi ane nih kk

minyak ikan emang bagus ka

coz mpuz ane stelah dikasih minyak ikan jadi lebih bagus bulunya n mengkilap gitu

mantep kk jadi jng ragu2 buat ngasih minyak ikan ke anjing atau kucing dan hewan peliharaan kita yg lainnya

abiz dikasih minyak ikan dijamin bulunya langsung bling2 clink2 (mengkilap maksudnya

efek mulai terlihat setelah pemakain 1 minggu

silahkan tengok lapan ane gan
Spoiler for Minyak ikan Murahh banget untuk hewan kesayangan:


emg btul bgt kok
kalo buat anjing hamil gmn? trs anak anjing usia berapa boleh diks minyak ikan?
Semisal bwt hewan kecil seukuran kitten takarannya seberapa curcumanya???d campur k minuman bisa g???
Quote:Original Posted By livevil
Semisal bwt hewan kecil seukuran kitten takarannya seberapa curcumanya???d campur k minuman bisa g???


bisa ajah gan cuma nanti minumannya jadi berwarna klo pake kurkuma gan karna kurkuma kan adarasanya n ada warnanya

mendingan coba kasih minyak ikan dulu yang warnanya bening
CUMA 1 KALIMAT GAN MANTAP KLO SCOOTS EMULSION
Quote:Original Posted By Croesuz
CUMA 1 KALIMAT GAN MANTAP KLO SCOOTS EMULSION

Mantab jg harganya..kl berwarna curcuma emg ngefek apa ma hewannya gan??piaraan ane kl g brasa manis kaga doyan ..curcuma yg d pke itu yg ada gambar ikan ya??
kalau sudah pakai minyak ikan, ga usah pake vitamin2 lagi gan? ato vitamin tetep jalan terus?
ane jualan minyak ikan,,

tp dalam bentuk kapsul,,
murah lagi..

manfaat'y jg sm ma yg syrup;;
dah terbukti,,

cOz dah ane coba ma hewan peliharaan ane,,

cEk aj : mInyak ikAn bErkualiTas
gan kucing ane lagi nyusuin bisa ga minum minyak ikan?
Quote:Original Posted By chowchowie
tamabahn gan :

minyak ikan juga bisa bikin anjing makin gendut gan, napsu makn tinggi

" pengalaman pribadi"
itu cara ngasih minumin minyak ikannya dgn disemprot ke mulutnya pake suntikan tanpa jarum ya gan?
Minyak ikan gak cuma bagus untuk anjing, tapi kucing juga bisa.
kitten ane suka sama minyak ikan, hasilnya bulunya jadi tebel+bagus.
daya tahan tubuhnya juga oke.
apalagi kl pas musim ujan gini, bermanfaat bgt.
kitten ane beratnya baru 0,5 kg trs tiap hari ane kasih minyak ikan 4 kapsul.
beratnya jd lumayan naik dikit2, tapi bulunya tuebeeeelll bgt.
jadi makin cantik diliatnya, bulu2nya putih polos.
keliatan kayak gumpalan kapas, hehehehe
Quote:Original Posted By tommybutarbutar
itu cara ngasih minumin minyak ikannya dgn disemprot ke mulutnya pake suntikan tanpa jarum ya gan?


itu cara ngasih minyak ikannya bisa dicampur dalam makannya bisa juga dikasih gitu ajah klo yg soft gel

klo maw order minyak ikan bisa di ane gan kebeneran ane kerja di apotik jadi jual minyak ikannya harga apotik murah meriah karna ambil langsung dari suplayer

trit ane
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post300065010
Quote:Original Posted By preciouss
Minyak ikan gak cuma bagus untuk anjing, tapi kucing juga bisa.
kitten ane suka sama minyak ikan, hasilnya bulunya jadi tebel+bagus.
daya tahan tubuhnya juga oke.
apalagi kl pas musim ujan gini, bermanfaat bgt.
kitten ane beratnya baru 0,5 kg trs tiap hari ane kasih minyak ikan 4 kapsul.
beratnya jd lumayan naik dikit2, tapi bulunya tuebeeeelll bgt.
jadi makin cantik diliatnya, bulu2nya putih polos.
keliatan kayak gumpalan kapas, hehehehe


4 kapsul ngga kebanyakan gan? puppy ku yg beratnya 17kg aja cuma kukasih 2 loh, takut kasian ginjalnya nanti klo kebanyakan takaran buat orang dewasa kan 4 butir sehari yah kayanya?
Quote:Original Posted By Bi4nca
4 kapsul ngga kebanyakan gan? puppy ku yg beratnya 17kg aja cuma kukasih 2 loh, takut kasian ginjalnya nanti klo kebanyakan takaran buat orang dewasa kan 4 butir sehari yah kayanya?


emang puppynya umur brapa gan?klo udah 1tahun keatas gpp gan klo dikasih 4kapsul/hari
Quote:Original Posted By tazzlovers
emang puppynya umur brapa gan?klo udah 1tahun keatas gpp gan klo dikasih 4kapsul/hari


5 bulan gan Oh, kukira takarannya tergantung berat badan, kaya orang yg kasi obat gitu hehe..
Quote:Original Posted By Bi4nca
5 bulan gan Oh, kukira takarannya tergantung berat badan, kaya orang yg kasi obat gitu hehe..


tergantung umur gan, setau ane yg pernah ane baca dari forum [url]www.kucingkita.com[/url] klo kucing umur 1 tahun itu sama ajah kya manusia umur 15 - 20tahun jadinya mungkin ga jauhbeda sama puppy gan dosis minyak ikan untuk dewasa kan 3 -4 kaps perhari makanya tdi ane blg klo umur pet nya udah 1tahu keatas ga bahaya klo dikasih segitu

Thumbs up 

nice info gan....


saya pakai scotts, anjing saya sehat bugar, bulunya mengkilap dan ga jatuh, anjing mini pom.. lincah banget semenjak saya kasih scott...
UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP



Dengan mengkonmsumsi minyak ikan maka bulu anjing akan lebih tebal dan halus seperti sutra, hohohohohoh

Sekalian Numpang Iklan yah Gan

Dijual anakan Siberian Husky TURUNAN CHAMPION dari bapaknya dan TURUNAN LOKAL JUARA 2 dari induknya.

DOB 21 Agustus 2010

Gbr 2: A. Youtube Von BigGhostaro, C0G23, warna hitam putih, mata biru, jantan
Spoiler for Gbr2:

Gbr 3: A. Zombie Von BigGhostaro, C0G21, warna cokelat putih, mata biru, jantan
Spoiler for Gbr3:


Lizal - 08174885598
gan ane jg pke minyak ikan ini, ane biasa gunting ujung nya, trus pencet jd isi nya keluar..trus langsung ane suruh dogie ane jilat2 sampe cairan minyak ikan nya abis..
baru pke beberapa hari blom keliatan hasilnya, yg pasti shih tzu ane doyan bgt deh..

klo pke yg sirop gt sih boleh2 aja gan, cuma kan itu uda ditambahin perasa gt..kaya scot emulsion / curcuma gt kan uda dipakein perasa jeruk spy manis gt..
apa gpp tuh perasa nya itu ke anjing kita nya?