KASKUS

Quote:Original Posted By Greeeni
Gan, mau tanya ni klo kebanyakan kasi minyak ikan ada efek sampingnya ga?
tq
ada gan .. Tapi ane lupa tar ane cariin .. Yg pasti dimana mana yg berlebihan pasti gak baik cmiw
abis baca page blakang
yg d maksud minyak ikan scot emulsion itu yg sirup (warna orange n putih) atau yg softgel ny yh ? jd bngung

kalo untuk k pom gmn tuh hasilnya ? pom putih , bisa buat bulu jd menguning / cream ga
trs kalo d kasi salmon oil seaquil gmn tuh ?
ane kasih curcuma gan nafsu makan chi ane mantepppp dah wkwkwkwk

Thumbs up tolong info

gan..mau tanya donk.. klo anjing ane kan keturunan Golden... cuma kakinya pendek,.. itu juga nemu sih.. nah dia itu klo makan tiap seminggu sekali harus ganti menu..klo sama terus menunya,dia ga mau makan a.k.a bosenan lah dia,,
klo minum pun maunya susu.. klo ai rputih biasa dia ga mau sama sekali,


nah sekarang tuh keliatan lemes bgt,, makan juga kaya puteri solo.. lamaaa bgt,, padahal ud dengan menu kesukaan dia,, kira2 klo pke minyak ikan bs bikin anjing ane jd semangat hidup hak yaa? mohon infonya gan.. ##selamaa ini ane ga pernah kasi dia vitamin,, ##
Gan ane mau tanya..
Klo untuk kucing bs g?
Trs bagusan curvit apa scoots?(Klo bs yg murah tp bagus)
Trs takaran nya brp gan?
-thread updated -

harap baca pekiwan ..
lah gan..mw nanya..
mang scotts emulsion bukannya dr hati ikan cod ya?

kan ga ada omega 3 dan 6 yg buat bulu..
abis ane liat di komposisinya ga ada omega 3 n omega 6nya tuh gan..
Quote:Original Posted By menthe92
lah gan..mw nanya..
mang scotts emulsion bukannya dr hati ikan cod ya?

kan ga ada omega 3 dan 6 yg buat bulu..
abis ane liat di komposisinya ga ada omega 3 n omega 6nya tuh gan..


harap baca pekiwan lengkap..
sampe ke bawah..
bukan cuman manfaatnya ..

dan coba buka link :http://www.gsk-indonesia.com/product...tts-emulsion-1

itu kandungan scoots .. tertulis ada omega 3 ..
sesuai dgn yg saya tulis di pekiwan..

BACA PEKIWAN NYA YG LENGKAP YA GA :SHAKEHAND2
Quote:Original Posted By grook
gan..mau tanya donk.. klo anjing ane kan keturunan Golden... cuma kakinya pendek,.. itu juga nemu sih.. nah dia itu klo makan tiap seminggu sekali harus ganti menu..klo sama terus menunya,dia ga mau makan a.k.a bosenan lah dia,,
klo minum pun maunya susu.. klo ai rputih biasa dia ga mau sama sekali,


nah sekarang tuh keliatan lemes bgt,, makan juga kaya puteri solo.. lamaaa bgt,, padahal ud dengan menu kesukaan dia,, kira2 klo pke minyak ikan bs bikin anjing ane jd semangat hidup hak yaa? mohon infonya gan.. ##selamaa ini ane ga pernah kasi dia vitamin,, ##


Wah, anjing nemu koq makanannya istimewa, ganti-ganti menu, kayak orang saja, he....he....he... Kasih penambah nafsu makan saja, nanti apa saja kan dimakan

minyak ikan buat super mini pom?

kalo anjingku super mini pom, gmana takaran minyak ikannya ya? boleh recommend sellernya jugakah? terima kasih
minyak ikan memang cocok bgt gan untuk hewan.
ingin beli yg hargaya miring, namun kualitas barang terjamin.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8953399
klik aja diatas, no jeben.
Quote:Original Posted By corychan
kalo anjingku super mini pom, gmana takaran minyak ikannya ya? boleh recommend sellernya jugakah? terima kasih
recommend seller gmna maksudnya gan?
nice info bgt gan ..
TS mau nanya dong scottsnya pake yg apa rasanya? jeruk ? atau yg liver oil yang warnanya putih itu??

ane dlu pernah pakein ke siberian ane,mencret2 gan..
tapi lum coba k golden ane nih,agak ngeri ..
jd lbh baik pakai scotts / minyak ikan yang butir2an gitu gan?
kebetulan ane ada 2 2nya ..

review :
pakai minyak ikan yang butir2an,anjing golden ane yang ane adopt skitar 3 minggu lalu dari warnanya gelap banget jadi agak cerah skrg dan mulai terang ..
hmm sebenernya sah sah aja sih mau pake minyak ikan atau pun minyak hati ikan, hak masing2. tinggal diliat gimana anggapan kita sendiri, kalo cuma anggep kucing/ doggy itu cuma sekedar hewan peliharaan ya bebas2 aja mau pake apa juga yg penting bisa membuat terlihat lebih menarik.

Tapi beda cerita bagi beberapa yg menganggap kucing / doggy itu sama seperti anak sendiri. tentu nya yg di cari bukan hanya sekedar bisa membuat penampilan anak2 kita itu menarik, tapi juga dari segi2 lainnya ( kesehatan , efek2 yg tak terlihat, dll)

kalo ane pribadi lebih memilih minyak ikan yg murni bukan liver oil. karena cenderung lebih aman buat kucing/doggy karna kandungannya pure apa yg kita butuh kan dari sebuah minyak ikan (omega 3 dan 6). tanpa tambahan2 vitamin dll. perlu di ingat bahwa suplemen yg lebih lengkap kandungannya blm tentu lebih baik. ( diambil contoh ada suplemen lengkap segala vitamin, dari VIt A, B ,C lalu di berikan kepada seseorang yg kondisi nya sangat butuh vit B tapi tubuhnya alergi/ menolak vit C, tentu nya suplemen tadi jadi tidak baik bagi orang tsb)
dan jika memang pets kita butuh vitamin, kan sudah ada suplemen lain yg khusus kandungannya beberapa vitamin.

di halaman2 depan sebelum nya sudah banyak para senior (khususnya kucing/doggy) yg mencoba menjelaskan. dan di trit trit lain sudah banyak menjelaskan ttg ini. seperti ini salah satunya, termasuk beberapa produk2nya
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=3985

untuk Ts maaf ya ga ada niat apa2 cuma berbagi pengetahuan aja, ane takutnya karna agan Ts lebih fokus pada satu produk khusus, lalu para pet lover tidak terbuka akan hal lainnya.

Scott emulsion harganya brapaan y gan?
permisi numpang tanya ya

saya ada kiiten mix umur nya 4 bulan jadi takaran minyak ikannya kira2 berapa ya untuk yg butir dan cair ??

saya juga ada kucing kampung umur nya sekitar 6 bulanan de skg sih badannya uda gendut bgt kira2 takaran minyak ikannya berapa ya untuk butir dan cair ?

terus dr atas" saya baca" masih ada yg nyangkut ne .. bbrp orang blg kalau scot's itu dari minyak hati ikan. Jadinya yg bener" dari minyak ikannya merk apa ??

Curvit itu apa ??

Saya ada buka copas an sapa tadi ya di thread ini lupa http://www.gsk-indonesia.com/product...tts-emulsion-1 pas diliat" Scotts emulsion variant itu minyak hati ikan dan ga ad omega 3 nya , sedangkan yg Scotts CLO Capsule ada omega 3nya .. jd yg bener pake yg capsule ??

maap saya banyak tanya .. bener" newbie ginian =))

Makasih yg berkenan menjawab pertanyaan saya =)
ane baru tau gan

nice info gan
klo minyak ikan ngebantu gak gan buat numbuhin bulu di tempat bekas luka doggie..yg botak gara2 pernah luka...
gan ane mau nanya klo pake minyak ikan yg buat manusia (dalam bentuk gel) takaran untuk anjing pom dan chihuahua brp ya ??