Thumbs up Alasan kenapa cewek Jepang Lebih Suka sama Orang Indonesia

gak percaya gan??

1. coba agan agan perhatiin wajah orang jepang,yang sering nonton film jepang pasti udah sering ngeliat..liat di atas bulu lentik matanya matanya mereka gak punya lipatan kayak orang Indonesia gan,kebanyakan dari artis2 sana operasi biar ada lipatan kayak kita gan gw punya temen orang jepang dan faktanya memang begitu gan.
coba agan agan ngaca lihat di atas bulu mata agan ada lipatan,dan silahkan lihat orang2 jepang Mereka gak punya gan dan cwek di jepang sangat suka dengan cowok yang punya lipatan itu,dan di indonesia semua orang punya itu gan
ini slh satu Kehebatan orang

2 Warna kulit

pasti agan agan pda pengen punya kulit putih?
justru kita harusnya bangga dengan warna sawo mateng dan bersih kita gan orang2 jepang yg berkulit putih atau Barat yang kulitnya bintik2 dsb sana Justru menginginkan dan lebih suka kulit sepert orang indonesia gan
ini jg salah satu kelebihan dan harus di syukuri,bukan malah bela2 in cari pemutih sana sini. justru warna kulit kita itu paling bagus gan.


3. cewek di jepang Nomer 3 gan

Maaf ya,pasti agan agan serring liat film2 blue jepang yang di perkosa,di telanjangi di kereta atau di luar rumah.faktanya itu memang terjadi gan.dan itu hal biasa di sana.
di jepang itu cewek no 3 gan
1. Laki2
2. Harta
3. baru cwe

kenapa mereka senang dengan orang ?
karena orang indonesia terkenal dengan sopan santun ,kebudayaan dan etikanya gan[harus kita jaga bener2 tuh gan.]

Jadi kenapa Harus malu menjadi warga Indonesia
Jadi kenapa Harus sedih punya kulit yang luar biasa mantap


Kita itu punya semua gan


gw bikin thread ini gak sembarangan gan,gw di bantu sama temen gw yang udah tinggal di jepang selama 7 tahun.


Gimana masih malu jadi warga ?
masih malu punya kulit sawo mateng ?

kelaut aja lo gan!



Indonesia paling mangstab dah pokoknya!!

[SIZE="5"]Masih Gak percaya??

Kaskuser Lain berbicara


Quote:Original Posted By ozano
Bener gan,ane pnya temen deket cewe jepang,stlh btemen lama dia ngungkapin isi hati ny k ane, cantik loh gan,tp krn ane udah syg sbgai temen,ane mw tetep temenan..sampe skrg pdhl udah 3th g ktm krn dia udah d jepang dia masih ngungkapin perasaanny gan,kt ny ane exotis,hehe jd bangga sm diri sendiri


Quote:Original Posted By puteriandjali
setau ane cowok itu lebih menghormati wanita daripada cowok jepang, cowok di jepang dianggap lebih segala-galanya daripada wanitanya,
segala urusan rumah tangga diurus wanita, sedangkan lelakinya hanya kerja dan cari uang, beda ma cowok indonesia, selain bekerja dan mencari uang, tapi masih bersedia membantu istrinya di rumah


mantap ni

Quote:Original Posted By atlantean
1 lg gan...ktnya org indo romantis co2x nya..


bener sekali gan

Quote:Original Posted By semplan
memang bener tuh yg dikatakan TS...
coba yg masih penasaran cari film tokyo sonata gan..
disitu memang dijelasin tentang kebudayaan2 aneh di jepang...
salah satunya kebudayaan klo suami lom pulang..
seluruh keluarga ga boleh makan smpe suami pulang kerja dan nyuruh makan..
menurut ane parah bgt itu gan.. :
kan kasihan yg udah kelaperan..
just info..
klo ada yg salah mohon di koreksi gan..

ada yg tau ga link utk kenalan ma orang jepang..
ane pengen kenalan nih..
itung2 nambah pengetahuan tentang kebudayaan jepang..
for TS!!



Quote:Original Posted By biduanstress
hhuuummmm...emang bener sih yg dibilang sama agan TS.

cewe Jepang emang byk yg demen ma cowo2 Indonesia.Kata'a lebih romantis.Kalo agan b'postur tinggi,kulit sawo matang,bodi atletis,apalagi ramah 'n frenly..yyyaaahhh siap2 aje dikrubunin cw2 Jepang..brati agan2 termasuk Ikemen (apa yah padanan kata'a kl bhs indo?hummm cowo keren gt lah)

ane pernah denger dr tmn ane yg org Jpg soal'a.

'n kebetulan ane anak sastra jepang gan jadi agak paham lah dikit.ehehehheee...


Quote:Original Posted By kinia
gan emang cewe jepang suka orang2 indo.. temen gue ada yang cari orang indo juga gan...


Quote:Original Posted By Salbarahim
iya gan temen ane udh ada 4 orang nikah sama orang jepang, kebetulan ane tinggal di bali gan..


Quote:Original Posted By punklive
bener gan,, temen ane kerja di bali dan banyak banet wisatawan jepang yang kesengsem sama doi, padahal di lingkungan ane tuh cowok jarang yang suka karena rada item


nih salah satu Faktanya bro!!

Quote:Original Posted By Sora..Aoi
そうだね、インドネシアのこと大好きだもん


Quote:Original Posted By eoip
tetanggaku ada yg merit ama cew jepun gan. gara2nya cew tuh ngsihin bantuan gempa didaerah ane, eee malah jatuh cintrong ma tetangga ane

nb. mungkin ini salah satu alasan jepun menjajah gan, mungkin tahun2 1940-an cew2 jepun pada lari ke indo cari2 kaskuser. heheheh, becanda gan...


Quote:Original Posted By kodok.nakal
ga hanya cowo indo yg disukain gan,cewe" indo jg bnyk yg disukain ma cowo" sana,palagi bule..
karena kulit orang indo eksotis n mnghargai pasangan..


gile gan! bukan cwo indo aja yg di doyanin jepang tapi cwek indo juga matap emang

Quote:Original Posted By gelfd
wah pas bener nih, baru pulang dr bali kmaren, hr ini buka thread kek gini..
di sono ane kebeneran kenalan ama cwe jepun gan! br pertama x ni pny tmn dr jepang.
awalnya dia cuma nanya lokasi cafe di kute, lha kok singkat crita ngajak ane anterin jalan2 bareng di bali kmaren gan! suer dah!
alhasil 1 minggu di bali kmaren ane seneng gan, skrng ane balik, msh tetep connect ni pke chatting..
ane jgd GR nih, apa doi demen ma ane ye, nyambung jg tu sm tulisan TS, kebeneran kulit ane coklat..


Quote:Original Posted By gOg0
orang indo emang top gan
pacar ane aja orang jepang
bner kata TS ane dapet pacar orang jepang karena katanya kulit ane bagus gan, pdahal ane termasuk orang yg jelek gan


Quote:Original Posted By phal
Bener gan .
Temen ane yang sawo mateng . Pacaran ama bule udh 2thn .
Awet awet aje dia .
Asal agan bisa bahasa asing , sehat *ga kucel gitu maksud nya .
Dan tata krma msie dijaga . Pasti dapet gan .

setuju banget sama yang ini,yang penting kita bisa bahasanya dia aja

Quote:Original Posted By Lindworm
cewek ane jepang impor itu toh kenapa doi demen banget sama ane... ckckck...


Quote:Original Posted By cuppcuppahh
sodara ane jg gan,dtg ke jakarta buat liburan.. (sdra ane belanda bkn jepang )

pas pulang k belanda bawa foto n video2 yg ada ane nya,
eh tmen2 nya pd suka ma ane n mnta di kenalin,
malah taon depan tmn2 nya pd mau dtg ke jkt..
ane da prnah webcam ma mreka n bening2 loh..
tp ane da punya cewe ne gmn dong..??
FYI : sodara2 ane bule, nykp indo bokap asli bule.. n tampang nya bule bgt n gk ada tmpang indo nya sama skali,dia jg bisa b.indo.. dia sering k bali cuma buat bjemur,cuma buat itemin kulit biar keren katanya


Quote:Original Posted By attackdefend
wah jadi makin pengen aje ane nyari cewek Jepang, sekedar share aje gan, sepupu ane kan punya kost"an di Jatinangor nah tapi kostannya tuh khusus untuk mahasiswa asing gitu

singkatnya nih, kostan tuh penuh sama orang Jepang, dan kebetulan sepupu ane juga kuliahnya sama ma tuh anak" Jepang, jadi berasa deket gitu, nah katanya sepupu ane c cewe Jepang suka ma cowo Indo gitu gan, lebih sopan ma ramah, malah katanya kalo cowo Indonesia bisa niru rajinnya cowo Jepang bisa jauh lebih maju loh kita ini (ini renungan buat kita cowo", ayo dong RAJIN ), akhirnya tuh setelah temen" Jepang sepupu ane balik ke Jepun, ada sekitar 4 orang yang akhirnya balik lagi ke Indonesia buat ngeseriusin hubungannya sama orang sini, dan mereka pun nikah, lucu banget loh gan liat pernikahan orang Jepang ma orang Indonesia, orang Jepangnya pada make batik ato kebaya gitu,
jadi bangga gan jadi orang Indonesia


Quote:Original Posted By lovele55.inc
wahh seriuusan gan mantap!! jd bangga ane
emg sih,,ane denger jg dr tmn bokap ane dia pernah stay d jepang&sering PP jepang-indonesia
katanya,,cw2 sana lebih suka ama kulit2 kyk org indonesia,,yg sawo matang,,tmn bokap ane,,pernah nyaranin k ane..coba ane pergi ksana psti di demenin&dcariin m cw2 dsana.. krn it tadi gan,,mrk demen ma warna kulit kita..

hahahaaay...ane jd pengen menambah atletis body ane nih,,bis tu mejeng2 d bali deh,,cuz bnyk bgt wisatawan2 dr jepang yg cantik&sexy2


Quote:Original Posted By apecontrol
thread ente bener banget...
waktu itu cewe ane pernah ke jepang gan study tour, nah disana dia dapet temen..ya uda curhat katanya.. temen cewe ane bilang katanya dia pengen punya cowo dari indonesia, tapi ga kesampean cewe ane bingung tuh gan..sementara cewe ane nyari cowo jepang, nah yang d jepang malah balik nyari yg cowo indo
thread ini bener2 ga Hoax kok deh buat agan
apecontrol~


Quote:Original Posted By dekifadilla
Gw suka blasteran atau arab arab gtu deh

Btw gw jepang gw cowo, kakak gw cewek .
kata kakak ane, dia ga suka sama cowo jepang, padahal kakak gw org jepang. dan gw pun sama. tp rada suka sih sama cewek jepang, korea .

biasa cowo jepang otongnya kecil . tapi ane sih ideal WWKKWKWKWK
Maka itu saya bangga!


Ya semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan.
Apapun itu
mau cari cewe jepang ah
... Iya gan, harusnya kita bangga sebagai orang indonesia yg punya ciri khas tersendiri dibandingin yg laen.. Bule2 aja pada doyan berjemur buat bkin kulit coklat kita malah month mutihin.. Manusia mang ga pernah punya rasa puas
makin berbangga diri donk gan klo gt jadi orang

Mudah2an Jodoh Ane Cewe Jepang Gan
masa sih gan? ane baru tw ce jpn suka ma co indonesia. Ane kira malah sebaliknya....





HOT HOT!!!
Spoiler for HOT ITEM GAN(LIGHTER):
MAu ama MIYABI gan....
pengen punya cewek jepang gan.
miyabi mau ma ane ga y gan..??

perbedaan itu kekayaan..
ane bangga jadi orang indonesia gan


Quote:Original Posted By j1234
ane milih yang lokal aja gan lebh sreek

nice gan !

mampir dulu di thread ane


Video yang menampar banyak orang
SDN 01 KDW, masih SD sudah praktek KKN
pengobatan tanpa Dokter & Obat
kaskuser yang juga bloger ato suka nulis, masuk !
Alay juga Putera-putri INDONESIA





gw milih lokal juga gan

lebih mangstab
Quote:Original Posted By rhidtz
masa sih gan? ane baru tw ce jpn suka ma co indonesia. Ane kira malah sebaliknya....





Spoiler for keren gan, korek gas(lighter) + kotak rokok:


kita memang mengira gitu gan
tapi faktanya justru kebalikan nya
makanya kita harus bersyukur jadi orang
nice tread gan... keep posting

cari burespang aja lah. hahaha
kirain ngebahas tentang cewe yang demen ama orang indo gan,haha
Quote:Original Posted By saharaswike
ane bangga jadi orang indonesia gan




Harus itu gan
Faktanya:

Kebanyakan Kaskuser pada mau merit ma orang Jepang..