KASKUS

Quote:Original Posted By setelkendow


saya pilih jantan gan
salah bener saya pasrah.


waha.. apes om. sebelum pertanyyan terjawab. doi udah kabur
padahal dah mulai bunyi sebentar2
mav Gan klu ane salah kmar,

Mw tny nich, klu mw ternak perkutut enak na gunain kandang spt ap ya.
Mhon pencerahan na suhu2
ASK : POKSAY
dari tiga jenis poksay, mandarin, belong, jambul yang mana pilihan agan yang punya variasi suara banyak dan bagus buat masteran burung lain??
mau tanya gan, ini burung apa ya? tadi sore rame banget di depan rumah,,, sori kalo poto jelek, pake camdig soalnya.

Spoiler for :

Spoiler for :


tq
Quote:Original Posted By gyarados
mau tanya gan, ini burung apa ya? tadi sore rame banget di depan rumah,,, sori kalo poto jelek, pake camdig soalnya.

tq


Kayaknya kolibri om maapklo salah . . .
mau tanya dong om om sekalian

papah saya punya burung kacer, itu biar bagus suaranya(bervariasi) harus dimaster pake suara burung kacer lagi atau boleh suara burung lain ?

dan kalo untuk dikasih makan jangkrik, kedua kaki belakangnya apakah harus di lepas ?

terimakasih

Lightbulb ini burung apa?

gan ada yang tw gak ini burung apa, pakan nya pisang tp sudah di ajarin makan voer 594 buat pakan ayam bangkok soalny makan nya boros ni burung.
kalau di bengkulu burung percang namany, mudah jantungan tu burung.
Quote:Original Posted By bobi
mau tanya dong om om sekalian

papah saya punya burung kacer, itu biar bagus suaranya(bervariasi) harus dimaster pake suara burung kacer lagi atau boleh suara burung lain ?

dan kalo untuk dikasih makan jangkrik, kedua kaki belakangnya apakah harus di lepas ?

terimakasih


biar bervariasi harus master pakai suara burung lain gan, misalnya kayak cucak jenggot, lovebird, dll. kalau dimaster pakai suara kacer takutnya mentalnya turun atau drop, karena kacer/poci itu burung fighter yang sifatnya bertarung kalao dengar suara sejenisnya. Jangkrik harus dicabut dua kaki nya, lebih bagus semuanya. Kalo gak bisa luka tenggorokan tuh burung coz tajem.
gan mau tanya ini ini ayam serama atau ayam kate biasa?

Spoiler for serama atau kate:


soalnya indukannya baru aja netesin 8 anak ayam, klo bener ayam serama katanya harganya lumayan mahal
Spoiler for Robin:


gan ijin gabung, numpang tanya, sekarang pasaran burung robin berapa ya,
kangen ma burung ini nih, soalnya pas smp ini burung pertama kali ane piara n hrga pasaran saat itu masih Rp. 15 ribu, kalau sekarang berapa ya di jakarta

ini jenis burung apa??

permisi numpang tanya, ini burung apa gan??? ane dikasih org yg nemu sarangnya di goa. msh anakan nih gan, skitar 3 minggu ane pelihara n skrg udah mulai bisa mkn sendiri.
Quote:Original Posted By herie29
permisi numpang tanya, ini burung apa gan??? ane dikasih org yg nemu sarangnya di goa. msh anakan nih gan, skitar 3 minggu ane pelihara n skrg udah mulai bisa mkn sendiri.


Mirip Kacer jawa/hitam, mungkin bawah ane lbh tau om.
Quote:Original Posted By herie29
permisi numpang tanya, ini burung apa gan??? ane dikasih org yg nemu sarangnya di goa. msh anakan nih gan, skitar 3 minggu ane pelihara n skrg udah mulai bisa mkn sendiri.

antara mirip cucak keling dan mirip cucak sakit tubuh... tapi kalo cucak keling matanya merah, klo cucak sakit tubuh ada sediit putih di sayap.. atau malah anakan anis gunung kayaknya..

Burung bahan

mohon maap sebelumnya bila ane ada kesalahan gan,karna ane nubie gan hehe ane cuma mau nanya cara agar burung bahan cepat ngevoer gimana gan? Mohon pencerahannya.
Quote:Original Posted By theAtemo
Spoiler for Robin:


gan ijin gabung, numpang tanya, sekarang pasaran burung robin berapa ya,
kangen ma burung ini nih, soalnya pas smp ini burung pertama kali ane piara n hrga pasaran saat itu masih Rp. 15 ribu, kalau sekarang berapa ya di jakarta

1 bulan yg lalu si ane nanya harganya 500 ribuan gan..
siang agan" para master burung ,,
berhubung saya baru pemula dibidang burung , dan saya sudah beli pentet jatim anakan ,,
tapi saya ribet kasih makan terus maunya di suapin ,,

nah yg saya mau tanyakan , utk pemula maen buat kontes enaknya apa ya ??
dan beli nya dimana ??
kalo bisa kasih tau cara milihnya dan harganya biar gak ketipu2 ..

salam kicauuuu ~
Quote:Original Posted By ToMbLo_Na-34
siang agan" para master burung ,,
berhubung saya baru pemula dibidang burung , dan saya sudah beli pentet jatim anakan ,,
tapi saya ribet kasih makan terus maunya di suapin ,,

nah yg saya mau tanyakan , utk pemula maen buat kontes enaknya apa ya ??
dan beli nya dimana ??
kalo bisa kasih tau cara milihnya dan harganya biar gak ketipu2 ..

salam kicauuuu ~


Cucak Ijo gan mantap
milihnya yang jantan gan yang ada topeng item di mukanya.
kalo harga pasaran setau ane yang mahal itu Banyuwangi gan yang bahan bisa 800-900 CMIIW

TANYA

permisi gan, ane numpang nanya nih.
kan gini gan. kemaren ane ama temen ane iseng2 nyari burung.trus dapet burung prenjak ginian.
yg ane mau tanyain, ini burung prenjak jenis apa ya gan, trus keliatannya betina atau jantan ? ane bingung bedainnya
Spoiler for PRENJAK APA ?:

makasih buat agan2 yang bantu jawab
Halo agan-agan ane boleh ikutan tanya yah..

barusan mertua nanyain ini jenis burung apa

Spoiler for Burung Apa?:


Makasih sebelumnya gan
×