KASKUS

untuk yang tinggal di Jakarta, ada sandiwara Radio Mahabarata di 97,5 FM Motion Radio, jam 820 malem.
malem ini dengerin wayang di GCD FM,pas Kartomarmo berantem sama Setiaki.
Semalem dengerin Radio kayumanis FM jakarta, Wayangnya lakon "Karno Tanding", ane denger pas Dursasana ngumpet di keputren setelah anaknya terbunuh. Pesta joget di keputren padahal saudara-saudaranya lagi sibuk perang, terus dimarahi Banowati.

Abis itu Dursasana dinasehati Togog, nasehatnya seperti Nasehat Kresna pada Arjuna (BG) .
Pagelaran Wayang Kulit di Gedung Sasana Hinggil Dwiabad Alun-Alun Kidul Kraton Ngayogyakarta,...

Hari : Sabtu, 10 Desember 2011, Pukul 21.00-04.00 WIB
Dalang : Ki Seno Nugroho

Lakon : Kresna Kembang
selamat sore..
sugeng midhatengaken sedoyo mawon.
sakderengipun mugi sedoyo tansah pinaringan sehat gih , amin

nyuwun sewu kulo newbie, new bie wonten ng kaskus ugi newbie wonten ing babakan wayang
sakderengipun nyuwun sewu, kulo bade nyuwun bantuanipun.
niki kulo kuliah semester akhir,
puniki kulo lagi agawe Tugas Akhir/skipsi babakan Wayang kulit.
nyuwun tulung dumateng sesepuh forum puniko punopo saget abebantu hajat kulo niki.
ng kedepanipun mungkin bade wonten pertanyaan menawi kulo butuh informasi.
sakderengipun kulo aturaken kathah matur suwun..

salam kenal sedoyo mawon
Sekedar info. Entar malem di LPII Kemang ada pagelarn wayang kulit df dalang Ki Cahyo Kuntadi.
Selamat menonton.
malam minggu biasanya ada pagelaran wayang kulit di Sasana Hinggil Dwi Abad,.
Kalo di jakarta tiap malam jumat di Radio Kayu Manis 99.5 FM

terus ikut nambahin gan yang bisa di streaming di jogjastremers

malam selasa gcdfm 98,6 ,
mlm rabu argososrofm 93,2 ,
mlm jum'at gcdfm 98,6 ,
mlm sabtu mbsfm 92,7 ,
mlm minggu globalfm(wonogiri) 107,2 s
mas e... jadwal 2012'a dunk... matabelo
weh baru tau ni ada Penggemar Wayang Kulit mantap

mo share mp3 nya ah

Ki Manteb Sudharsono



1.Gatotkaca Gugur
~ Mp3|@55,980 KB ~
Code:
http://www.4*shared.com/mp3/xIbaG52w/gatutkaca_gugur_01.html
http://www.4*shared.com/mp3/xJAcUFx6/gatutkaca_gugur_02.html
http://www.4*shared.com/mp3/ZZyUqFYY/gatutkaca_gugur_03.html
http://www.4*shared.com/mp3/flCud8R_/gatutkaca_gugur_04.html
http://www.4*shared.com/mp3/ubfwpASI/gatutkaca_gugur_05.html
http://www.4*shared.com/mp3/O5y_lVMX/gatutkaca_gugur_06.html
http://www.4*shared.com/mp3/dWajgjzq/gatutkaca_gugur_07.html
http://www.4*shared.com/mp3/Dqiv7kST/gatutkaca_gugur_08.htm
l



2.Gatotkaca Wisuda
~ Mp3|@50,980 KB ~
Code:
http://www.4*shared.com/mp3/i12kU0pk/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/keDOqoNI/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/99quxhs0/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/4FKnnyWb/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/J1SjqAVI/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/eQSelkEH/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
http://www.4*shared.com/mp3/zaXRp_xY/Ki_Manteb_Sudharsono_-_Gatotka.html
mantab om edy :
Sek malam senin dimna ya? ini saya nyari2 ngga ada
malam ini ki dalang Manteb Sudharsono ada di Thamrin City gan.... disirkan langsung di RKM (radio kayu manis) 99,5 fm...
Di Solo sering banget mbah. Banyak banget acara-acara baru bernuansa pewayangan. Dari mulai wayang orang sampai wayang kulit. Dan puji Tuhan, sekarang di Solo sudah banyak menarik minat masyarakat untuk menyaksikan wayang karena telah dibalut dengan cerita yang menarik pula.

Semoga pewayangan tradisi leluhur ini tidak hilang ditelan waktu.
Ada rencana juga saya ingin belajar jadi dalang dan mengenai wayang-wayang. Ada yang berkenan?

lama banget ga mampir sini.. dah ratusan halaman

Quote:Original Posted By harryGI
Di Solo sering banget mbah. Banyak banget acara-acara baru bernuansa pewayangan. Dari mulai wayang orang sampai wayang kulit. Dan puji Tuhan, sekarang di Solo sudah banyak menarik minat masyarakat untuk menyaksikan wayang karena telah dibalut dengan cerita yang menarik pula.

Semoga pewayangan tradisi leluhur ini tidak hilang ditelan waktu.
Ada rencana juga saya ingin belajar jadi dalang dan mengenai wayang-wayang. Ada yang berkenan?


Gan, di Solo biasanya dmn tuh acara wayangnya? Pengen sesekali ke sana.... nonton
sekalian buka lapak di acara
kebetulan dulu ane pernah motret wayang kulit, cuman ane ga tau nama tokoh wayang ini siapa gan, kali aja ada yang tau gan ... ?


silahkan mampir
kalo di rumah ane wayang banyak gan karena bokap suka banget sama wayang

ni ane kasih satu contoh gak tau namanya apa,,,
Spoiler for wayang:
Quote:Original Posted By ari.ari.ari
kalo di rumah ane wayang banyak gan karena bokap suka banget sama wayang

ni ane kasih satu contoh gak tau namanya apa,,,
Spoiler for wayang:


wahh gan kok fotonya kaga nogol, penasaran nih ...
Quote:Original Posted By Chandrasus
wahh gan kok fotonya kaga nogol, penasaran nih ...


nongol kok gan,,,,