Poll: ayo,,agan2 suka beli ikan dimana?heee

This poll is closed View Polling Result
Laksana Aquarium 17% (5 votes)
Gampang Ingat 10% (3 votes)
Lili Aquarium 14% (4 votes)
Muara 24% (7 votes)
Anggrek Aquarium 0% (0 votes)
Varia Aquarium 7% (2 votes)
Waas 3% (1 votes)
Palapa 0% (0 votes)
Cibadak Aquarium 3% (1 votes)
Panorama Aquarium 0% (0 votes)
Evergreen 0% (0 votes)
Green Aquascape 3% (1 votes)
BFM 0% (0 votes)
Kharisma Aquarium 0% (0 votes)
Pasar Ulekan 3% (1 votes)
Mutiara 10% (3 votes)
Aqita 3% (1 votes)
kunkun(breder mas Koki) 0% (0 votes)
Quote:Original Posted By jaysuck



d karapitan bro,,,, d laksa**!!!
perekornya 15k klo ga salah,,, uk 20cm!!!


oh thanks , itu gabus biasa apa toman?
Quote:Original Posted By aryoprionggo
oh thanks , itu gabus biasa apa toman?


toman gan,,,,
moga cepet dapet incarannya ya gan!!!
reccomended fish store LILI Aquarium
Alat2 buatan china murah di varia ters pasirkoja ato di karisma pagarsih

Canister china murah di fjb, jebo recomended

Alat2 jerman + hi end fishkeeping products murah di cibadak aquarium
Ato produk eheim di fjb

Ikan2 murah di pagarsih ulekan ato muara
Grosir di aqita aka abang depan immanuel
Waas akuarium jg mayan ikan2nya

Pakan murah, tetra, cp, hikari dll di varia ato di cibadak aquarium

Cacing es murah berkualitas tinggi, di fjb, fbw bandung is the best lah

Ini hanya tempat2 sy belanja biasa, setelah cross check sana sini

Kalo koi n arowana yg murah dan berkualitas dmana gak tau

Imho cmiiw

beli ikan apa gan di lili akuarium?

Quote:Original Posted By kangebink
reccomended fish store LILI Aquarium


hmm,,,pasti ngeborong yah?>hihi

wah..bener nich apa kata akang ini...

Quote:Original Posted By TheDorikiN
Alat2 buatan china murah di varia ters pasirkoja ato di karisma pagarsih

Canister china murah di fjb, jebo recomended

Alat2 jerman + hi end fishkeeping products murah di cibadak aquarium
Ato produk eheim di fjb

Ikan2 murah di pagarsih ulekan ato muara
Grosir di aqita aka abang depan immanuel
Waas akuarium jg mayan ikan2nya

Pakan murah, tetra, cp, hikari dll di varia ato di cibadak aquarium

Cacing es murah berkualitas tinggi, di fjb, fbw bandung is the best lah

Ini hanya tempat2 sy belanja biasa, setelah cross check sana sini

Kalo koi n arowana yg murah dan berkualitas dmana gak tau

Imho cmiiw



kang ane nemuin yang jual beefheart nich...tapi di jakarta..
Quote:Original Posted By akangadha
kang ane nemuin yang jual beefheart nich...tapi di jakarta..


Beefheart buat apa?

Yg bikin diskus di bdg kayanya uda pada ga ada gan
Quote:Original Posted By TheDorikiN
Alat2 buatan china murah di varia ters pasirkoja ato di karisma pagarsih

Canister china murah di fjb, jebo recomended

Alat2 jerman + hi end fishkeeping products murah di cibadak aquarium
Ato produk eheim di fjb

Ikan2 murah di pagarsih ulekan ato muara
Grosir di aqita aka abang depan immanuel
Waas akuarium jg mayan ikan2nya

Pakan murah, tetra, cp, hikari dll di varia ato di cibadak aquarium

Cacing es murah berkualitas tinggi, di fjb, fbw bandung is the best lah

Ini hanya tempat2 sy belanja biasa, setelah cross check sana sini

Kalo koi n arowana yg murah dan berkualitas dmana gak tau

Imho cmiiw


gan,, kemaren2 maen k pagarsih, harga ikannya ga murah ahh!!!
apa bisa d tawar gitu???
klo bisa d tawar, sistem nawarnya sama kyk d muara ga???

iya,,, nii tempat beli arwana murah berkualitas dmn ya????
Quote:Original Posted By jaysuck
gan,, kemaren2 maen k pagarsih, harga ikannya ga murah ahh!!!
apa bisa d tawar gitu???
klo bisa d tawar, sistem nawarnya sama kyk d muara ga???

iya,,, nii tempat beli arwana murah berkualitas dmn ya????


pasti bisa dong bos klo nawar mah dah suatu kewajiban

bentar..bentar...agan cari ikan apa?

Quote:Original Posted By jaysuck
gan,, kemaren2 maen k pagarsih, harga ikannya ga murah ahh!!!
apa bisa d tawar gitu???
klo bisa d tawar, sistem nawarnya sama kyk d muara ga???

iya,,, nii tempat beli arwana murah berkualitas dmn ya????


ane sih biasa nawar gan...
n biasa d kasi murah..
pinter2 speak aja...hihih

ikan arwana?beli di cibadak aja gan...dibadak akuarium,jalan cibadak deket Rs.paru paru gann

Smile beneran gan...emang bsa

Quote:Original Posted By kangebink
pasti bisa dong bos klo nawar mah dah suatu kewajiban


setuju..hihi
Quote:Original Posted By jaysuck
gan,, kemaren2 maen k pagarsih, harga ikannya ga murah ahh!!!
apa bisa d tawar gitu???
klo bisa d tawar, sistem nawarnya sama kyk d muara ga???

iya,,, nii tempat beli arwana murah berkualitas dmn ya????


murah ah di banding tempat2 yg lain, kecuali lohannya mahal

tawar aja bos


aro berkualitas? madagascar, sukarno hatta 250
banyak di jak seh kalo aro mah

kalo gak di fjb

semoga membantu

ihihi

Quote:Original Posted By doowey
murah ah di banding tempat2 yg lain, kecuali lohannya mahal

tawar aja bos


aro berkualitas? madagascar, sukarno hatta 250
banyak di jak seh kalo aro mah

kalo gak di fjb

semoga membantu


ada yah di sukarno hatta?
deket apa gan?
Quote:Original Posted By akangadha
ada yah di sukarno hatta?
deket apa gan?


sebelah mentari autohouse, tempat body repair

sekalian pangliatin mobil item yg D 668 uda beres blom

dikerjain nya di dalem madagascar juga, di parkiran nya

heee

Quote:Original Posted By doowey
sebelah mentari autohouse, tempat body repair

sekalian pangliatin mobil item yg D 668 uda beres blom

dikerjain nya di dalem madagascar juga, di parkiran nya


mentari auto house?apaan tuh gan?ane sering lewat,,tapi knp ga tau yah?dkt apa?
hihi
Quote:Original Posted By kangebink
pasti bisa dong bos klo nawar mah dah suatu kewajiban


eduun,, kewajiban!!!


Quote:Original Posted By akangadha
ane sih biasa nawar gan...
n biasa d kasi murah..
pinter2 speak aja...hihih

ikan arwana?beli di cibadak aja gan...dibadak akuarium,jalan cibadak deket Rs.paru paru gann


Quote:Original Posted By doowey
murah ah di banding tempat2 yg lain, kecuali lohannya mahal

tawar aja bos


aro berkualitas? madagascar, sukarno hatta 250
banyak di jak seh kalo aro mah

kalo gak di fjb

semoga membantu


gan,, misal d ulekan c penjual ngasih harga 120k, kira2 d tawar brp ya?? 50k kah??

d cibadak,, bisa kurang harganya lumayan gede ga???
klo madagascar jalan masuknya kemana ya?? kopo?? buahbatu?? kircon??
buat daerah sarijadi dimana yah ada toko ikan yang recomended..
di Setrasari mall ada sih.. tapi cuma jual alat doang...

aya kang...

Quote:Original Posted By Ujege
buat daerah sarijadi dimana yah ada toko ikan yang recomended..
di Setrasari mall ada sih.. tapi cuma jual alat doang...


di sarijadi no sabaraha hilap..abdi terang tempatna..
nyampur sareng ikan laut gan..
tapi stockna sakedik kang..


kagok,mendingan anu jelas weh kang,,supados mirah hargana..

hihi

Quote:Original Posted By jaysuck
eduun,, kewajiban!!!






gan,, misal d ulekan c penjual ngasih harga 120k, kira2 d tawar brp ya?? 50k kah??

d cibadak,, bisa kurang harganya lumayan gede ga???
klo madagascar jalan masuknya kemana ya?? kopo?? buahbatu?? kircon??


gan nawarnya bukan ky k tukang becak..jgn jauh bgt.ahaa..
karunya yg dagang..

agan nawar ikan apa gt?
sok,,nanti kita kasi tw.hii

arwana yh di cibadak masi pada kecil2 gan..jadi murah..
banyak pula stocknya,,
ane blm pernah beli arwana,,jadi kurang tau gan..maaff
lho dopost..