KASKUS

Quote:Original Posted By i_am_FRoM
gw fadli nice to meet you again brader


fadli deh..
iya nice to meet you too..

udah lama ga ktemu..
ktemunya di sini..
ane smanitras juga gaaan
wew, bru tau gw ad ni trit
tp yg ad kok angktn dbwah gw smua y?
Quote:Original Posted By masbro27
wew, bru tau gw ad ni trit
tp yg ad kok angktn dbwah gw smua y?


emangnya angkatan brp gan?
absen gan...
baru liat ada tread ini

ane 94 - 97 IPA 4.... jadul ya...
Quote:Original Posted By rEfLeKt
emangnya angkatan brp gan?


gw ngeliat yg post d page one angktn bwah gw, gw angkatan 2004-2007

agha bukhari
X.6, XI IPA 5, XII IPA 1
slm kenal buat n1tra smua..
Quote:Original Posted By masbro27
gw ngeliat yg post d page one angktn bwah gw, gw angkatan 2004-2007

agha bukhari
X.6, XI IPA 5, XII IPA 1
slm kenal buat n1tra smua..


oh 2004 toh..
seangkatan sama vina ya?
kenal ga?
vina mna nih??
nma lgkapnya??
Quote:Original Posted By masbro27
vina mna nih??
nma lgkapnya??


delvina nindya kirana..
kenal ga? :
Quote:Original Posted By vinsjun
absen gan...
baru liat ada tread ini

ane 94 - 97 IPA 4.... jadul ya...


ane 88 - 91 A1 ..... jadulan mana????

tuh beringin taon berapa ditebangnya?

Pak Mardiyanto masih TU disana?
halah, cari lonje anak2 tng nemunya malah almamater sendiri

gw angkatan 2001 alias lulus taun 2004
pasti ga ada yg di sini
Quote:Original Posted By vinsjun
absen gan...
baru liat ada tread ini

ane 94 - 97 IPA 4.... jadul ya...


97 ya...angkatan jadul tuh, tapi gw masih kenal beberapa orang terutama yang aktif di KIR

Quote:Original Posted By masbro27
gw ngeliat yg post d page one angktn bwah gw, gw angkatan 2004-2007

agha bukhari
X.6, XI IPA 5, XII IPA 1
slm kenal buat n1tra smua..


bujug dah, angkatan 2007 bilang gw dibawah dia

Quote:Original Posted By n4d1m
ane 88 - 91 A1 ..... jadulan mana????

tuh beringin taon berapa ditebangnya?

Pak Mardiyanto masih TU disana?


buset ini malah lebih tua lagi...pohon beringin yang seberang ruang guru itu ya... kalau gak salah ditebang pas gw kelas 1 mau naik ke kelas 2 deh, sekitar tahun 2004-2005 an, lupa persisnya, ditebang buat bikin ruang kelas baru...waktu angkatan gw sih masih ada, sekarang gak tahu dah masih di sma1 apa dah mutasi

Quote:Original Posted By oxosoda
halah, cari lonje anak2 tng nemunya malah almamater sendiri

gw angkatan 2001 alias lulus taun 2004
pasti ga ada yg di sini


angkatan dibawah gw donk gan :beer
Quote:Original Posted By oxosoda
halah, cari lonje anak2 tng nemunya malah almamater sendiri

gw angkatan 2001 alias lulus taun 2004
pasti ga ada yg di sini


di bawah gw setaun nih..
btw makin rame ya tritnya..
Quote:Original Posted By rEfLeKt
delvina nindya kirana..
kenal ga? :


spertinya prnah dnger..
hehe
Quote:Original Posted By masbro27
spertinya prnah dnger..
hehe


kirain kenal..
taunya cuma pernah denger doang..
Quote:Original Posted By i_am_FRoM
angkatan dibawah gw donk gan :beer


Quote:Original Posted By rEfLeKt
di bawah gw setaun nih..
btw makin rame ya tritnya..


dimari pada demen mabok yak

brati ente2 pada seangkatan rama yak :

gw seangkatan wina (biar ga salah tangkep )
Quote:Original Posted By oxosoda
dimari pada demen mabok yak

brati ente2 pada seangkatan rama yak :

gw seangkatan wina (biar ga salah tangkep )


ga juga gan..
iya seangkatan..
wina yg mana ya? haha ga tau..
Quote:Original Posted By rEfLeKt
ga juga gan..
iya seangkatan..
wina yg mana ya? haha ga tau..


ga tau wina = ga gawul ah

ane aja apal ketum osis 2 angkatan angkatan atas ane
Quote:Original Posted By oxosoda
dimari pada demen mabok yak

brati ente2 pada seangkatan rama yak :

gw seangkatan wina (biar ga salah tangkep )


iya, tapi ketua osisnya bukan rama, tapi dedi
Quote:Original Posted By i_am_FRoM
iya, tapi ketua osisnya bukan rama, tapi dedi


saya nyebut rama cuz doi satu almamater di ungpat beda jurusan :
×