KASKUS

Quote:Original Posted By nuzit
hehehehe tanya ajah sama anak2 anggar yang lain..
saya masih baru banget soalnya..


ooo bedA tempat latihan sih
Quote:Original Posted By zainal ramadhan
sekalian mau nawar, 100rb kirim kekaltim bisa gak....

lokasi kaltimnya dmn gan.?? kukar, balik papan atau dmn.??
kalo tempet latihan yg d jakarta dmn aj yah??

ad ank2 ikasi jakarta gx ne yg mampir d mari??
Quote:Original Posted By rizkiipod
kalo tempet latihan yg d jakarta dmn aj yah??

ad ank2 ikasi jakarta gx ne yg mampir d mari??


cek PM gan..

eh BTW avatarnya tu..
kaskuser lampung yah.??orang lampung jg.?
Quote:Original Posted By gilangoranganeh
cek PM gan..

eh BTW avatarnya tu..
kaskuser lampung yah.??orang lampung jg.?


eh ternyta kakak leting gw pas latihan d pahoman

cek cepe lang,,
Kalo tempat latihan anggar yang banyak ceweknya di jakarta di mana ya gan? ane pengen nyoba olah raga ini nih..
Quote:Original Posted By melmartzs
Kalo tempat latihan anggar yang banyak ceweknya di jakarta di mana ya gan? ane pengen nyoba olah raga ini nih..


wakakakakkk dasar agan satu ini..

klo dijakarta silahkan dateng aja ke Senayan gan klo mo ikutan latihan.
izin nyimak gan..

pernah ikut nih dulu waktu jaman SMP-SMA.
dulu ane pegangnya floret gan, lumayan waktu itu juara ke dua di daerah ane di KALBAR. trus ikut pra PON gan di senayan. tp kalah sama wakil dari bandung kalo ga salah waktu itu..
Di senanyan hari apa aja gan? jam berapa?
Peralatannya minjem kan? Ada biaya nya gak?
Quote:Original Posted By melmartzs
Di senanyan hari apa aja gan? jam berapa?
Peralatannya minjem kan? Ada biaya nya gak?


ikut nanya gan.... kepengen belajar juga...


maaf mau tanya untuk pemain anggar di Jakarta...
apa ada pemain anggar perempuan umur 8-12 tahun?
makasih infonya ^^
gan ane mau nanya kira2 kalo di bandung yang tempat latihan di BSI itu bayar berapa ya gan?
ane berminat sama olahraga anggar nih cuman sepertinya mahal biaya beli peralatannya
Quote:Original Posted By melmartzs
Di senanyan hari apa aja gan? jam berapa?
Peralatannya minjem kan? Ada biaya nya gak?


klo disenayan krg tau gan hari apa aja latihannya..klo biasanya senen,rabu, jumat, mulai sekitar jam4. tp gatau klo udh berubah.

klo untuk senjata minjem aja dlu sama yg disana..tp biar lbh enak mah hrs pnya sendiri..coz klo mpe patah pny org harus ganti pny dia lumayan juga
Quote:Original Posted By kaskiskuskaskus
gan ane mau nanya kira2 kalo di bandung yang tempat latihan di BSI itu bayar berapa ya gan?
ane berminat sama olahraga anggar nih cuman sepertinya mahal biaya beli peralatannya


klo yg di BSI ane kurang tau gan bayar berapa,,coz tu tempatnya nyewa sih jadi ada uang kas gt.
klo ane latihan masalah tempat udh dibayarin sama pengcab kota bandung.
kadang2 ane jg suka latihan di BSI ko..tp kga bayar =)
Quote:Original Posted By yo15chan


maaf mau tanya untuk pemain anggar di Jakarta...
apa ada pemain anggar perempuan umur 8-12 tahun?
makasih infonya ^^


untuk pemain dari DKI kemarin saya liat pas kejurnas ada ko kls2 yg PRA-Kadet (dibawah 14 th)
klo KADET (usia 14-17), Junior (Usia 18-20), Senior (Diatas 20th)
ada agan yang dari samarinda gak nih ?
ane tertarik dengan olahraga ini gan, pengen nyoba
Gan, ane pengen ikut anggar.
Komunitas anggar di surabaya tuh dimana ea?
Quote:Original Posted By omplong123
Gan, ane pengen ikut anggar.
Komunitas anggar di surabaya tuh dimana ea?


disurabaya..??!!

hmphh..ntar ane cr tau infonya.

klo gag salah sih dikampus negri olahraganya gt. coz tmennya tmen ane anak anggar surabaya, dia latihan anggar dikampus katanya. disana da STO (sekolah Tinggi Olahraga) ga.??
wah nice inpoh..
walaupun ana amateur >.

Anggar

Gan, dimana mau pesen alat-alat anggar?
Tolong bantuin yaa...
posisi Ane di MALANG, jatim.