KASKUS

hallo gan, ane dari Teknik Planologi 2006
Quote:Original Posted By gpramaditha
sundul lagi gan..

ane angkatan 2004 gan...udah tua sih......HI gan mahasiswa nya pa ASWAN DKK


dosen wali ane itu gan..HI 99
halooo semua salam kenal
ane baru pindah ke unpas nih gan
jurusan hukum
Quote:Original Posted By babarberaksi
halooo semua salam kenal
ane baru pindah ke unpas nih gan
jurusan hukum


salam kenal gan
ane juga hukum 2008
agan angkatan brp??
Quote:Original Posted By vario250cc
salam kenal gan
ane juga hukum 2008
agan angkatan brp??


harusnya angkatan 2008,cuma jadi angkatan 2010 gan di unpas.. hihihii
gan . mau nanya masalah uang pangkal di unpad berapaan yaa ??
terus uang semsterannya berapa yaa ??
di fakultas ekonomi unpas gan ??
di unpas maksudnya gan
Quote:Original Posted By m.yahyahasyim
di unpas maksudnya gan


ane angkatan 2007 di fak. ekonomi unpas jur. ekonomi pembangunan, biaya semesterannya 3jt/semester
tiap angkatan suka beda2 gan, maklum inflasi
itu di daftar fakultas kenapa ga ada fisip? Aaaaaaah sedih ah
absen malem
hidup unpaaaasss
Ijin hadir di trit ini

Nama saya arief. Saya kuliah di jurusan FSRD- Fotografi angkatan 1996 dan lulus thn 2002.
Dopost

Sore unpas

Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Ijin hadir di trit ini

Nama saya arief. Saya kuliah di jurusan FSRD- Fotografi angkatan 1996 dan lulus thn 2002.


wahh, ada sepuh absen

ane juga unpas gan, tapi masih anak baru :

busett deh makin sepi aja nih trit

: : :

biar ga hilang di telan bumi
maaf sebelum nya kalo salah kamar gan

ane bingung mau nanya di mana lagi gann

ane cuma mau nanya
apakah perlombaan menjawab soal yang di selenggarakan oleh sebuah universitas termasuk olimpiade ??
Quote:Original Posted By uchiha.namikaze
wahh, ada sepuh absen

ane juga unpas gan, tapi masih anak baru :

busett deh makin sepi aja nih trit

: : :

biar ga hilang di telan bumi


Selamat kenal ya Kang
Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Selamat kenal ya Kang


oke kang

kerja dimana kang sekarang ?
Quote:Original Posted By uchiha.namikaze
oke kang

kerja dimana kang sekarang ?


Sekarang kerja wiraswasta jadi fotografer Kang
salam kenal gan
ane dari FH angkatan 2010

kok sepi yah ini trit ?
gk kayak trit univ. lainnya
Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Sekarang kerja wiraswasta jadi fotografer Kang


wahhh, mangstab tu kang

Quote:Original Posted By hangjebot
salam kenal gan
ane dari FH angkatan 2010

kok sepi yah ini trit ?
gk kayak trit univ. lainnya


wah, tetangga ane ente gan, ane FISIP 2010 jg.
iya ni gan, heran ane knp bsa sepi, atau ank unpas ga bnyak kaskuser yah ?,

btw ente liverpudlian juga nih kyaknya ?,
hadooohh wahaaaii unpaaasss koo sepiii padahal cewe cewe nya rameee