KASKUS

Poll: banyakan kelebihan atau kekurangan setelah agan ganti cdi?

kelebihan 79% (199 votes)
kekurangan 21% (52 votes)

Langsung ke BRTnya aja gan

Sepi nih ..
Quote:Original Posted By wiwiedz
gan... motor ane megapro 2009, mau ganti CDI pake BRT punya..
Ada yang tau tempat jualan tuh CDI BRT di daerah Otista yg recommended?

Thanks Agan2

coba liat di website resminya aja.
disana ada agen2 di Indonesia dan juga diluar
Denger2 BRT udah ngeluarin Produk Powermax ya
Makin bagus aja nih
Bisa idle sendiri CDInya kalo mesin gak dijalanin,jadi hemat aki
Quote:Original Posted By Harry Darmadi

coba liat di website resminya aja.
disana ada agen2 di Indonesia dan juga diluar
Denger2 BRT udah ngeluarin Produk Powermax ya
Makin bagus aja nih
Bisa idle sendiri CDInya kalo mesin gak dijalanin,jadi hemat aki


Wahh ,,info bagus nihh ,,
Malam BRT mania ..
Sore BRT mania ...
ane penyemplak fu, awalnya fu standar abis, terus ganti knalpot custom freeflow pipa cacing yang lehernya lebih gede, alhasil tarikan bawah lemot, tenaga gede tapi lari kagak ada diputaran bawah, terus ane pasang brt dual band, alhasil ngacir bos.. brt memang mantap
bnyk gan,top nya berasa,soalnya kn no limit,jadi mantafff
Quote:Original Posted By St.MoriTzz
bnyk gan,top nya berasa,soalnya kn no limit,jadi mantafff


Kl lewat peak power jg sama aja kan om ,,
Bukan krn limiternya ,,tp kurva pengapian ..
Cmiiw


Malem BRT mania
kalo gue gan....
Spoiler for kalo gua:

CDI brt hypeerband

Agan2, Mau nanyak nie, klau CDI shogun 125 Sp ane Diganti ama yg BRT Neo hyperband shogun 110/megapro cocok gak?

soalnya colokan pin nya sudah cocok
misalnya di pasang hidup, apa efek samping untuk motor ane kedepannya?
mohon pencerahan nya
Quote:Original Posted By prbzt
agan agan sekalian, disini ane cuma mau nanya siapa aja pemakai CDI BRT disini dan apa aja keuntungan ama kerugian pemakaian CDI racing ini?

ane sendiri mau berbagi pengalaman ane : motor ane suzuki shogun sp tahun 2010 bulan 1 pake BRT neo Hyperband.

pasangnya tanggal 4 juni 2010 kemarin di salah satu bengkel di otista. pertama ane pake neo hyperband yang warna ijo buatan 4 februari 2010.

waktu itu ane ke otista bareng temen ane, agan editpes

terus begitu mau nganter dia pulang di kayu manis eh tiba tiba mogok depan bengkel. pas dicek ternyata pengapiannya ga ada.

ane balik lagi ke sono, tuker sama cdi yang sama warna item buatan mei 2010.

ane udah tes dari fatmawati-slipi-pluit geber 130 kpj dan memang terasa sekali bensin agak lebih hemat n tarikan lebih responsif

nah disini ane mau nanya siapa aja yang udah pake cdi BRT (i-max, dualband, dll) dan sharing keunggulan ama kelemahan dari CDI ini





kasus nya sama kaya ane gan. motor ane Fu
ane beli CDI di salah toko di pungkur (neo Hyperband) warnanya biru. pertama dipasang masih oke buat 1 hari 2 hari. tapi buat ke 3 hari, mesin susah nyala. kalo uda nyala suara mesin krecek2 n kalo didiemin (artinya ga di gas) mesin mati. ane protes ke tokonya n setelah di cek katanya pengapiannya lebih dulu skrg jadinya ganti yg BRT powermax-dualband sampe sekarang maknyos jelek nya setiap stater suka mental pedal kick starternya. kalo buat bensin bisa di bilang lebih irit tapi kalo makenya buat ngebut ya sama ae lah tapi oke lah ni CDI BRT kalo buat harian :
Quote:Original Posted By AerJO
kasus nya sama kaya ane gan. motor ane Fu
ane beli CDI di salah toko di pungkur (neo Hyperband) warnanya biru. pertama dipasang masih oke buat 1 hari 2 hari. tapi buat ke 3 hari, mesin susah nyala. kalo uda nyala suara mesin krecek2 n kalo didiemin (artinya ga di gas) mesin mati. ane protes ke tokonya n setelah di cek katanya pengapiannya lebih dulu skrg jadinya ganti yg BRT powermax-dualband sampe sekarang maknyos jelek nya setiap stater suka mental pedal kick starternya. kalo buat bensin bisa di bilang lebih irit tapi kalo makenya buat ngebut ya sama ae lah tapi oke lah ni CDI BRT kalo buat harian :

saya udah pake BRT DualBand 2 tahun,akinya juga awet,CDInya gak ada masalah
wah kalo cuma ganti cdi BRT doang jgn harap kecepatan bisa nambah dari 110 jadi 150 km/jam boss....bnyak yg musti dirubah.
Quote:Original Posted By Andriyangtg
Agan2, Mau nanyak nie, klau CDI shogun 125 Sp ane Diganti ama yg BRT Neo hyperband shogun 110/megapro cocok gak?

soalnya colokan pin nya sudah cocok
misalnya di pasang hidup, apa efek samping untuk motor ane kedepannya?
mohon pencerahan nya

Mending yg buat peruntukannya gan(beli yg sp karna motor agan kan sp),takut konslet.cdi kan otaknya listrik motor kitaane pake brt dualband buat mx ane,2nd pula tapi barang masih ok.
Quote:Original Posted By MedulaOblongat4
Motor ane Honda fit new...
Sblm pke BRT ane pake coil booster cop busi kitaco+pertamax mntok 80kpj...
Skrg OS 75 seher blade Bubut head 0.5 knalpot nobi 3bold CDI brt sma cop busi kitaco+pertamax mntok 110kpj gan...
Msh kurang lg mo cba pke Dual Band
Biar
Ada saran gk bwt rubahan yg lain?


motor ente thn brpa gan. . ??
anu SuFit New '06
full std gan cuman open filter aja sama maen PJ MJ Top Speed sampe 115kpj gan. . . .
nieh hasil pake BRT ky gini
cdi udah bekas pula skitar 3thn umurnya




makanya wajar BRT byk dipake team2 balap...inovasinya ga ada matinya
Quote:Original Posted By kaskusq
wah kalo cuma ganti cdi BRT doang jgn harap kecepatan bisa nambah dari 110 jadi 150 km/jam boss....bnyak yg musti dirubah.

bener,CDI sebagai perantara aja buat bantu maksimalin power

Smile 

sorry mau tanya nih , perbedaan neo hyperband sama powermax hyperband apa?
mau beli nih buat Honda BeAT ane gan ..

share info yaa
Quote:Original Posted By jokosusuter
sorry mau tanya nih , perbedaan neo hyperband sama powermax hyperband apa?
mau beli nih buat Honda BeAT ane gan ..

share info yaa


mungkin beda serie doang kali gan. sama kaya hyperband dgn neo hyperband.
coba ente cari2 info di google ato di toko nya langsung
go go