KASKUS

Poll: banyakan kelebihan atau kekurangan setelah agan ganti cdi?

kelebihan 79% (201 votes)
kekurangan 21% (54 votes)

Talking Pemakai CDI Bintang Racing Team (BRT)

agan agan sekalian, disini ane cuma mau nanya siapa aja pemakai CDI BRT disini dan apa aja keuntungan ama kerugian pemakaian CDI racing ini?

ane sendiri mau berbagi pengalaman ane : motor ane suzuki shogun sp tahun 2010 bulan 1 pake BRT neo Hyperband.

pasangnya tanggal 4 juni 2010 kemarin di salah satu bengkel di otista. pertama ane pake neo hyperband yang warna ijo buatan 4 februari 2010.

waktu itu ane ke otista bareng temen ane, agan editpes

terus begitu mau nganter dia pulang di kayu manis eh tiba tiba mogok depan bengkel. pas dicek ternyata pengapiannya ga ada.

ane balik lagi ke sono, tuker sama cdi yang sama warna item buatan mei 2010.

ane udah tes dari fatmawati-slipi-pluit geber 130 kpj dan memang terasa sekali bensin agak lebih hemat n tarikan lebih responsif

nah disini ane mau nanya siapa aja yang udah pake cdi BRT (i-max, dualband, dll) dan sharing keunggulan ama kelemahan dari CDI ini



gw pemakai PERTAMAX
kalo yang hiperband khusus pengapian standar masbro
iya emang, motor ane masih standar ting ting paling cuma dikasih oli motul 5100 ester ama dipasangin neo hiperban doang gans
bukan pambalap ane
makenya emang tergantung kebutuhan
kalo buat standar gw percaya hiperband
riset tommy huang gak main2 koh
alatnya lengkap
kata temen ane sih
dulu pernah rasain neo dualband di motor CS1 ane, setelah itu pindah haluan gan
koil mesti standar kl pake cdi brt,ane juga msh bingung knp mesti pake koil standar ya????
ane dlu pernah pake ni CDI ..
Quote:Original Posted By b.o.l.o.t.z.
dulu pernah rasain neo dualband di motor CS1 ane, setelah itu pindah haluan gan


oindah haluan apa gan? rextor punya atau cdi baru merek varro gan?
Quote:Original Posted By Bandrexx
koil mesti standar kl pake cdi brt,ane juga msh bingung knp mesti pake koil standar ya????


iya, ada kertas kecil gitu tulisannya DILARANG memakai koil booster
mungking ngacauin pengapian kali?
Skarang ane pake neo hyperband d skydrive ane.. Kayae ga gtu brasa beda sama pake cdi std..
Quote:Original Posted By gieLankk
ane dlu pernah pake ni CDI ..


terus skearang standar om?
Quote:Original Posted By dTurtLe
Skarang ane pake neo hyperband d skydrive ane.. Kayae ga gtu brasa beda sama pake cdi std..


iya om? matik mungkin emang kurang berasa kali bro. kalo ane di soun sih kerasa
tapi ane belum ganti spuyernya
Quote:Original Posted By prbzt
iya, ada kertas kecil gitu tulisannya DILARANG memakai koil booster
mungking ngacauin pengapian kali?


tp g pake pake cdi brt dualband trz koilna protect ultimate aman2 aja sih,,,
Quote:Original Posted By ketupatbiru
kalo yang hiperband khusus pengapian standar masbro


Kata siapa koh ?
Motor ane smash O5 ,
Ane pemakai BRT hyperband ..
Ane ngrasain sie cukup puas ,,
Jarak 100 meter udh bs -+100kph ,,
Cm ganti cam 280 derajat n knalpot racing custom sesuai spek mesin ..
Mohon pencerahan suhu ..

:
Quote:Original Posted By Bandrexx
koil mesti standar kl pake cdi brt,ane juga msh bingung knp mesti pake koil standar ya????


ane pake BRT neo dual band, coil'y pake protec v3 malah ane pakein cdi booster gan... semoga cdi ane aweett
Quote:Original Posted By prbzt
agan agan sekalian, disini ane cuma mau nanya siapa aja pemakai CDI BRT disini dan apa aja keuntungan ama kerugian pemakaian CDI racing ini?

ane sendiri mau berbagi pengalaman ane : motor ane suzuki shogun sp tahun 2010 bulan 1 pake BRT neo Hyperband.

pasangnya tanggal 4 juni 2010 kemarin di salah satu bengkel di otista. pertama ane pake neo hyperband yang warna ijo buatan 4 februari 2010.

waktu itu ane ke otista bareng temen ane, agan editpes

terus begitu mau nganter dia pulang di kayu manis eh tiba tiba mogok depan bengkel. pas dicek ternyata pengapiannya ga ada.

ane balik lagi ke sono, tuker sama cdi yang sama warna item buatan mei 2010.

ane udah tes dari fatmawati-slipi-pluit geber 130 kpj dan memang terasa sekali bensin agak lebih hemat n tarikan lebih responsif

nah disini ane mau nanya siapa aja yang udah pake cdi BRT (i-max, dualband, dll) dan sharing keunggulan ama kelemahan dari CDI ini





kencang banget motornya ? gw udah pakai cdi brt dual band sama naikkin pilot jet 17,5 dan main jet 100..ga ada perubahan.. masih 110 kpj..itu masih standar ?
Quote:Original Posted By prbzt


iya om? matik mungkin emang kurang berasa kali bro. kalo ane di soun sih kerasa
tapi ane belum ganti spuyernya

iye gan.. Masih mentok 110.. Aksel cuma beda dikit.. Ane juga blum ganti spuyer..
Quote:Original Posted By bxcr
kencang banget motornya ? gw udah pakai cdi brt dual band sama naikkin pilot jet 17,5 dan main jet 100..ga ada perubahan.. masih 110 kpj..itu masih standar ?


spuyer belom ane mainin gans

baru ganti cdi doang ama oli encer

ya modif sih cuma pasang cdi ama tempel stiker yoshimura di knalpot
go go
×