KASKUS

agan2 boleh lah cek video baru dari saya dan temen saya

http://youtu.be/wNRqI4FxLIM

Quote:Original Posted By mustercard
ijin gabung gan.. ane pake mahalo U-30 yang beli di gramed..
kira kira kalo untuk belajar cara mainnya lebih dalam gimana ya gan tutor nya?


cari2 di internet ajh gan
klo ga di youtube
misi gan,,nubi ikut gabung ya,...
baru punya uke kmaren,,beli uke gara2 liat pidio walk off the earth di yutub...

mau nanya dikit nih.. senar uke emang agak keras ya?? soalnya pas coba mainin uke jari2 agak sakit,,...
Quote:Original Posted By gitamantika
misi gan,,nubi ikut gabung ya,...
baru punya uke kmaren,,beli uke gara2 liat pidio walk off the earth di yutub...

mau nanya dikit nih.. senar uke emang agak keras ya?? soalnya pas coba mainin uke jari2 agak sakit,,...


itu tergantung ukulelenya juga gan
Quote:Original Posted By gitamantika
misi gan,,nubi ikut gabung ya,...
baru punya uke kmaren,,beli uke gara2 liat pidio walk off the earth di yutub...

mau nanya dikit nih.. senar uke emang agak keras ya?? soalnya pas coba mainin uke jari2 agak sakit,,...
ga kok gan
tergantung stringnya sih
Quote:Original Posted By rennopriyadi5
ga kok gan
tergantung stringnya sih


klo saddle trus nut tinggi ga sebanding fret
mau senar ap juga ttp ajh hrus keras
karna ngejar tune standar jdi keras
sya luthier gan

Ikutan gabung

Permisi agan2, ane ijin ikutan gabung ya, tertarik buat main ukelele nih.. mohon bimbingan dan arahan dari agan2 sekalian isi biodata dulu

ID Kaskus : DialCopo
Nama : Dial
Domisili : Cilacap
Email/FB : jengkol234@yahoo.com
Ukulele : belom punya gan masi nyari2..

gan TS ini ane yang tadi sms salken yah semua
Quote:Original Posted By DialCopo
Permisi agan2, ane ijin ikutan gabung ya, tertarik buat main ukelele nih.. mohon bimbingan dan arahan dari agan2 sekalian isi biodata dulu

ID Kaskus : DialCopo
Nama : Dial
Domisili : Cilacap
Email/FB : jengkol234@yahoo.com
Ukulele : belom punya gan masi nyari2..

gan TS ini ane yang tadi sms salken yah semua


klo masih nyari2 bisa tanya2 ke ane gan
ane luthier, ngbrol ajh di PM klo minat gan
Quote:Original Posted By RhazerMusic


klo masih nyari2 bisa tanya2 ke ane gan
ane luthier, ngbrol ajh di PM klo minat gan


gan PM'nya penuh tuh..

Quote:Original Posted By DialCopo
gan PM'nya penuh tuh..


di ane kosong ah gan
.


jakarta ukulele
bukabersama






Minggu, 29 Juli 2012
3 PM @Taman Suropati



Contact 0857 8160 4380 | @JakartaUkulele


Bring your uke. See you folks!


.
Quote:Original Posted By RhazerMusic


di ane kosong ah gan


Coba ane kirim lagi ya gan PM'nya

Quote:Original Posted By mystratbawls
.


jakarta ukulele
bukabersama






Minggu, 29 Juli 2012
3 PM @Taman Suropati



Contact 0857 8160 4380 | @JakartaUkulele


Bring your uke. See you folks!


.


Wah pada buka puasa bareng ya gann..
Quote:Original Posted By ogiklo2


Waduh, keren itu. Jarang banget ukulele masih mulus dari tahun "30. Ga beli aja gan?


Gadai tanah dulu Bro buat belinya..

Btw buat Agan-Agan yang nyari senar, soprano Aquila Nylgut lagi promo 60ribu sampe tanggal 10 Agustus yak.. Buat Concert sama Tenor juga ada.. Abis itu Mang-nya mau liburan..

Selamat menjalankan ibadah puasa..
Gan disini ada yang pake stomp box utk ukulelenya buat perform?
Asik gan ane baru eksperimen pake delay sama reverb
GAN NUMPANG TANYA YANG NGERTI TOLONG JAWAB YA

ane masih bingung nih gan cara nyeteem guitalele sama ga pada gitar biasa,,and chordnya sama gitar biasa apa kaga?
coz tali senar 1,2,3 udah steem tali senar 4,5,6 kaga steem entar 4,5,6 steem tali senar 1,2,3 yg kaga steem bingung jadi nya ane gan!!
Quote:Original Posted By tgsergr
GAN NUMPANG TANYA YANG NGERTI TOLONG JAWAB YA

ane masih bingung nih gan cara nyeteem guitalele sama ga pada gitar biasa,,and chordnya sama gitar biasa apa kaga?
coz tali senar 1,2,3 udah steem tali senar 4,5,6 kaga steem entar 4,5,6 steem tali senar 1,2,3 yg kaga steem bingung jadi nya ane gan!!


setemannya dari senar 1 sampe 6 = a - e - c - g - d - a
sama kyk ukulele, cuman ada tambahan senar 5 dan 6 yaitu d - a
.chord nya gak sama gan kyk gitar biasa, coba agan bayangin gitar biasa di kasi capo di fret ke 5, nah guitalele begitu setelan nadanya yg bener
gan ane kan lumayan bisa kalo main gitar
nah buat main ikulele, lebih baik yang mana?
baritone kah?
------------------
trus kali yang dipake ama Sungha Jung itu ukulele jenis yang mana gan?
gan mau nanya kalau tempat beli ukulele di bali dimana ya?
yang murah aja gan, bekas juga boleh
pengen belajar soalnya
Gan, pengen belajar ukulele nih... Tadi ke Gramed nyari mahalo malah ketemu merk Kahuna, kira2 gimana tuh perbadningan kualitasnya?
Harga Kahuna 285rb
agan agan , saya new comer nih,

dari bandung, kalo ada komunitasnya di bandung, dimana nih gan?


pengen gabung gabung nih baru belajar juga nih,

ditunggu gan ukulele movement from bandung yak

oke oke semoga ada
×