Quote:Original Posted By RaitteiAndre


Versace Eau Fraiche Men
Perfume with the fresh and male seduction, Fresh Eau reveals a new face of the fragrance Versace Man launched in 2003. Turquoise blue, playing with the light, the perfume is a modern and sensual aromatic cocktail wooded. The very visual case and the bottle evoke with force the creative and daring luxury of Donatella Versace.
A water with the fusing departure built on the fruity perfume of white lemon and carambola. The Mediterranean aromatic heart mixes with the notes wooded with the sheets of cedar then to those hotter with the sycamore. Muscs and amber prolong the charm. Perfumer: Olivier Cresp, Firmenich.

Top notes : Carambola, white Lemon, Bois de rose
Middle notes: Cedar Sheets, Tarragon, Sauge Sclarée
Base note : Sycamore, Musk, Amber

Pertama semprot sih.. Fresh woody.. Cukup nendang juga fresh-nya... (white lemon nya clean fresh.. woody note) Nendang…
Setelah itu kerasa nada cedar yg mantap.. (hmm, mirip pepper gitu.. rempah/spicy dikit..) ini yg bikin aromanya tahan lama.. dan maskulin..
Lalu ending-nya yg musk ama amber enak lah, semuanya bikin komposisi suasana yg bernuansa woody aromatic..
Ending-nya cukup soft, menurutku.. tapi enak, tidak nyengat atau norak.. maskulin woody aromatic freshh.
Secara keseluruhan, Boleh dibilang Versace Eau Fraiche Men
ini versi light (ringan) dari Bvlgari Soir pour Homme. atau 212 men atau Bvlgari BLV with sweet fruity sensation.
hampir senada Azarro Bright Visit.

rating: GOOD
scent life: ENOUGH 4-5hrs
recommended occasion: casual, daily in cool office.
recommended age: young and young at heart.


Quote:Original Posted By RaitteiAndre


KATE MOSS 'simply kate'
Sebenernya gue uda tertarik banget review ini parfum, pas pertama nyium nya.. Untuk sekedar guide line, Kate moss adalah tipe Floral musk, memiliki kombinasi wangi bunga khas dan campuran kayu.

notesnya : orange blossom absolute, forget-me-not, pink pepper, lily of the valley, heliotrope, magnolia, peony, rose, patchouli, sandalwood, musk, vetiver and ambrette

Fall In Love in the first sniff.. hehhe bener kok, jujur aja setelah Vera wang princess gue jarang cium parfum yg lumayan enak.. wangi top notes nya emang kentel ama Dark rose nya bener-bener sexy, elegant dan tidak manis.. berbeda dengan Euphoria yang berakhir manis, Kate moss berakhir sangat hangat dan adorable

Untuk yg suka parfum2 yg musky mungkin akan ngerasain sama ama gue waktu cium wangi pertama, dan wangi top notes nya bertahan untuk beberapa jam.. ketika pink pepper digabungkan rose memang akan terasa parfum2 seperti Ferre Rosses, ataupun Bvlgari rose tapi Kate Moss lebih allure dan modern not such kind fresh perfume or sweet perfume.

Kesimpulan : mungkin ini salah satu parfum musky yang anda harus coba, anda akan merasa menjadi wanita yg sexy, misterius dan glamor!, hal yg membuat parfum ini menjadi tidak menyenangkan mungkin tidak ada seri EDP nya dan botolnya yg terlihat sangat murahan.

daya tahan : 5-6jam
wangi : very good
Botol : usual
pemakai : Target market nya 23-30thn
release date : November 2007


Quote:Original Posted By babyjane07


Moschino - Moschino
Top notes are oregano, coriander and galbanum;
Middle notes are nutmeg, carnation, sandalwood, gardenia, patchouli, pepper, ylang-ylang and rose;
Base notes are amber, musk and vanilla.


Moschino...
sempet ngeh kalau di kaskus lagi membicarakan parfum unisex or cross gender yang jadi favorit kalian. Iseng aku coba aja beberapa semprot (dan nyokap mencoba Guess Suede-ku)

WOW, ternyata wanginya sangat MENYENGAT, dan ibu ibu banget.
Semprotan pertama yang membuat aku merinding ingin buru-buru mencuci tangan, karena wanginya BUUUEKZZZZZ ...nyengat banget, bau bedak atau bau gosong? i can't even imagine that!

Setelah memberikan bad respone sama mama, dan mama mengacuhkannya! akhirnya aku kembali membongkar-bongkar parfum lama mama (dan sebaliknya). But hey wait...

"Wangi manis apa ini??" tiba-tiba aku mencium wangi manis yang sangat enak menyengat hidungku.
dan ternyata sumber wangi itu ada di pergelangan tanganku hasil dari semprotan Moschino tadi! -is that true?- OMG, It is....!

Moschino ternyata memiliki wangi yang lebih enak saat 15 menit pemakaian, wangi manis Vanillanya mulai terkuak ke permukaan, dan mengingatkan aku akan aroma Vera Wang Princess adikku yang sering (secara brutal dan diam-diam, aku pakai). Hmm...nyammi, wangi manisnya kok bikin laper!

"Maaah, ini ternyata enak!!" Teriakku kemudian...
"Apa? Oh itu parfum mama waktu mama masih kerja nak (hahaha lebay bahasanya!)" Kata mamaku...
"MINTAA..." kembali aku berteriak...
"Tukeran kalau mau...hahaha"

Singkat cerita, nyokap menukar Moschino itu dengan CK Euphoria Women 15 ml. Untung volume Moschino-nya masih lumayan banyak (belum setengah botol). Karena nyokap paling awet kalau soal parfum.

Pagi ini (jam 06.00), aku pakai ke tempat kerja. Dan banyak sekali compliment yang didapat dari temen kantor...sampai sekarang (pas iseng nulis ini) wanginya pun masih bertahan.

Moschino kini menjadi parfum cross gender favorit aku setelah CK Euphoria Women, walaupun pada saat pertama menyemprot kalian harus menggunakan masker terlebih dahulu.



Rating:
Daya Tahan: 8 - 10 jam (ruangan ber AC)
Cocok untuk: Bingung cocok untuk siapa...jarang juga cowo yang pake parfum emak emak ini!

MIX-MAX'd:
Tadi siang sempat menyemprot Guess Suede di pergelangan kiri, dan Moschino di kanan, kemudian disatukan. Dan hasilnya Manis Manis dan Manis...hehehehe


Quote:Original Posted By babyjane07


FERRARI - Light Essence
Top Note: orange blossom, green apple
Middle Note: freesia, lemon
Base Notes: teak wood
Woody Aromatic


Oala,

Ini adalah pertama kalinya aku membeli sebuah parfum yang sebetulnya tidak ingin aku beli. Namun, dengan bocoran2 aroma yang menggoda serta bujukan SPG *&* yang betul-betul dahsyat memikat (Beli parfum gedenya bisa dapet mini nya). Dan sedikit hipnotis dari warna Cyan kemasan parfum Light Essence ini, akhirnya embuatku luluh, dan Voila...Light Essence...berhasil masuk kedalam salah satu koleksiku.


Memang sebetulnya, pada saat dicoba di konternya, parfum ini seperti memberikan daya tarik sendiri buatku, dan mamaku tentunya.

Pada semprotan awal, aroma orange blossom nya sangat kental, namun soft...aromanya sebanding dengat DnG Light Blue women. Mama sempat ngira kalau ini Light Blue yang dipindahkan kemasannya ke Ferrari. Karena kan Light Blue sempat diskontinyu. hahaha

Sekitar 10-15 menit, sekalian menyelesaikan transaksi pembelian, nampaknya aroma orangenya baru mulai keluar...namun sedikit mulai pudar....dan sejam kemudian, wanginya justru berubah seperti pengharum ruangan, dan parfum mobil.

Betul-betul lenyap...tanpa tersisa sedikit pun!

Karena penasaran, dan sedikit kecewa...dalam perjalanan pulang akhirnya Aku memakai Light Essence -yang mini bonus nya- kembali (kali ini 2 semprotan untuk wrist kanan dan kiri).

Kali ini, lumayan tahan lama....sepertinya 3 - 5 jam...dan kemudian its gone with the wind.

Parfum ini direview dan dikategorikan sebagai parfum woody Aromatic, namun aku lebih cenderung mengkategorikannya sebagai Aromatic Fruity. Versi light dari DnG Light Blue women.
Dan aku tidak menganjurkan ini untuk dipakai beraktivitas seharian penuh, karena bisa merusak ozon (hehehe, dengan harus menyemprotkan ini setiap 3 jam sekali )




Rating: 3/5
Daya Tahan: 3/5 (3 - 5 jam)
Cocok untuk: Anak SMP or SMA yang suka bau matahari!

MIX-MAX'd:
Belum Sempat experimen!


Quote:Original Posted By babyjane07


ANTONIO BANDERAS - Blue Seduction
Top Notes: bergamot, cassis, mint, melon,
Middle Notes: cardamom, nutmeg, ocean accord, apple, cappucino
Base Notes: amber, oak moss, woods and musk


in tribute to: Chrome, by Azzaro!


Alohaaa...
Sebelum mereview ini, aku pengen ucapkan SELAMAT HARI KASIH SAYANG! untuk semuanya...dan selamat 'tergoda' oleh parfum ini! hehehe


review singkat,
Blue Seduction ini mungkin bukan parfum istimewa! namun ini akan sangat membantu sekali apabila perfumemania sedang menginginkan wewangian yang awet PLUS murah meriah!!!!

Yeeehaa, bolehlah kalau aku bilang parfum ini berhasil menggeser Chrome by Azzaro (disamping wanginya yang mirip, harga Chrome sekarang dikaskus membumbung tinggi...hehehe)

Aroma yang tergambar dari parfum Oriental Fougere ini memang nyaris persis dengan Chrome. Hanya saja, Chrome lebih intense dan menyengat dibanding Blue Seduction yang warm dan manis.
Namun dari segi aroma, keduanya boleh juga kok. Wangi yang tidak pasaran (seperti Aqua Bulgari), serta daya tahan yang lumayan lama (Chrome: 7-10 jam, Blue Seduction: 5-8 jam) membuat aku memberikan nilai lebih untuk kedua parfum ini.

Aroma citrus yang kental mual terkuak saat 15 menit dipakai. Pada masa-masa inilah, sulit membedakan yang mana Chrome, dan yang mana Blue Seduction. Jika penciuman kita tajam, kemungkinan aroma manis capucinno akan samar-samar tercium. Namun dalam kasus ini, aku betul-betul harus menghirupnya dalam-dalam dari pergelangan tanganku. Suatu perbuatan bodoh yang tidak dianjurkan untuk dilakukan dirumah!

Selang satu jam kemudian, wangi dasar parfum ini sudah membayang-bayangi aroma CK Euphoria. Manisnya masih tercium jelas, namun sepertinya ditemani oleh kehadiran Musk yang berlebihan...sehingga wangi manis parfum ini menjadi sedikit seperti wangi sabun mandi.

Jika kalian bingung ingin memilih parfum yang rasanya 'Nggak-Sayang-Kalo-dipake-Setiap-Hari', mungkin Blue Seduction bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dan pastinya, its really seductive...




Rating: 5/5
Daya Tahan: 4/5 (5 - 8 jam)
Cocok untuk: Anak kuliahan yang ingin terkesan segar sepanjang hari!

MIX-MAX'd:

Campur pemakaian Blue Seduction dengan Hugo XY dan Aigner Man 2
Campur pemakaian Blue Seduction dengan Chrome...hampir tidak berubah aromanya!
Campur pemakaian Blue Seduction dengan Polo Explorer...Wangi manis Blue Seduction tersaingi...namun aroma yang tercipta jadi unik, jadi mirip L'eau D Issey...


Quote:Original Posted By screamer


Burberry Brit For Men
Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Burberry Brit, review dari tester parfum yang saya beli di bos Rocky si RECOMMENDED SELLER. Saat pertama disemprot menyeruakkan notes citrus yang sangat fresh, dingin yang menusuk, Citrus dari bergamot, Green Mandarin. Wangi top notes bertahan cukup lama sekitar 4 jam, masuk ke jam selanjutnya maka lebih terasa wangi spicy dari heart notes dan base notes yang merupakan campuran dari Cedarwood, Nutmeg, Wild Rose accord, Tonka Beans, Grey Musk, Oriental Woods Accord. Kesan yang ditimbulkan adalah wewangian yang cocok untuk digunakan untuk hang out di tengah perkotaan seperti kota london dengan suasana yang dingin dan mengenakan mantel tebal, membuat kita merasa relax dan menikmati hidup, energise dan cukup elegan wanginya.

Untuk daya tahan parfum saya menyiapkan scenario khusus yang cukup berliku untuk mengujinya, mulai semprat-semprot pada pukul 7.15 pagi, 6 kali semprot di 6 titik, leher kanan dan kiri, lengan kemeja kanan dan kiri, ketiak kanan dan kiri..upsss…(jadi malu ni ceritanya, yah well, pengganti roll-on). Pukul 9 pagi jalan ke ratu plaza naik motor karena mau klaim garansi laptop acer gw karena adapternya rusak. Parkir di plasa senayan, dari plasa senayan jalan ke ratu plasa, keringat dimana-mana, Burberry Brit masih menyegarkan dan menemaniku melalui pagi hari, selesai dari ratu plasa jam 10.30 dan jalan kaki lagi ke plasa senayan, ngos-ngosan, panas lagi, Burberry Brit masi setia menemani, pukul 11.00 jalan ke kantor di buncit. 11.45 sampe kantor, dan dengan suksesnya Burberry Brit terbantai tanpa menyisakan base notes sedikitpun.

Karena wanginya termasuk Intense maka sangat tidak dianjurkan untuk melebihi 6 semprot saat menggunakan parfum ini. Untuk yang memiliki hidung sensitive juga sebaiknya menyemprot dengan jarak agak jauh dan menahan nafas sebentar, setelah itu baru bisa mulai menghirup aromanya, karena kalo tidak bisa membuat hidung merasa sedikit sakit.
Sayangnya, walaupun wanginya intense tapi daya tahannya cenderung sedang-sedang saja, tidak long lasting. Khusus untuk evening use, maka bisa menimbulkan kesan romantic, karena lternyata lebih mantap jika dipakai pada evening atau romantic occasion, penggunaan office hours juga sangat sesuai.

May The Scent Be With You

Top Notes :
Bergamot, Cardamom, Green Mandarin, Ginger Accord

Heart Notes :
Cedarwood, Nutmeg, Wild Rose accord

Base Notes :
Tonka Beans, Grey Musk, Oriental Woods Accord

Scent Rate :
Scent Strength : (Intense)
Scent Life : (6-8 Hours)
Recommended Use : Casual
Recommended Age : Mature
Classification : Oriental / Spicy


Quote:Original Posted By screamer


Polo Explorer for Men
Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Ralph Lauren Polo Explorer, vial disuplai oleh bos Rocky. Pertama disemprot, notes yang menyeruak mengesankan bahwa Polo Explorer ini termasuk dalam jenis parfum oriental / spicy yang bitter sweet, sedikit mengingatkan akan Polo Double Black tapi dengan aroma yang lebih lantang. Top Notes yang terdiri dari Mandarin dan Bergamot sukses tersamar oleh Spices dan Leather dari Heart Notes, saat dry down wangi spices masih setia mengiringi dan disertai oleh wangi woody yang lembut dari Mahogany, Patchouli, Sandalwood dan Amber.

Well, Polo Explorer mengikuti jejak Fragrance House Prada dengan mengambil notes dari berbagai belahan dunia, dan sekali lagi Indonesia masuk ke dalam daftar…. (Sudahkah Indonesia punya Fragrance House ? mengingat banyak yang nyuri rempah-rempah dari Indonesia). Menurut info yang saya dapat coriander diambil dari Rusia, sandalwood dari Australia, Aquatic Accord dari Hawaian waterfall, dan amber dari north sea.

Kesan yang didapatkan dari pengguna Polo Explorer ini adalah pria yang sangat gagah dan maskulin bertipe petualang, serta menegaskan bahwa anda memiliki kepribadian yang kuat. Lebih cocok digunakan di malam hari atau di Cool Office, penggunaan pada siang hari tidak terlalu dianjurkan karena Polo Explorer ini memberikan kesan yang cukup hangat dan pedas sebagai akibat dari spices dan leather yang dominan.

Daya tahan parfum ini termasuk lama, berkisar antara 8-10 jam, pertama disemprot pada jam jam 7.15 dan baru pada Jam 16.00 Polo Explorer mulai menghilang dan hanya tercium samar..
May The Scent Be With You

Top Notes :
Mandarin, Bergamot

Heart Notes :
Aquatic Accord, Coriander, Spices, Leather

Base Notes :
Mahogany, Patchouli, Sandalwood, Amber

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (8-10 Hours)
Recommended Use : Evening, Cool Office
Recommended Age : Mature
Classification : Oriental / Spicy


Quote:Original Posted By screamer


Kenzo Tokyo for Men
Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Kenzo Tokyo. Pertama disemprot maka kesegaran yang explosive semerbak menyeruak, nuansa ginger, lemon, grapefruit berpadu dengan spice dari shiso (Japanese herb), green tea accord, dan bitter orange accord, wangi pink pepper juga kental mengiringi. Wangi top notes bercampur dengan heart notes untuk jangka waktu yang cukup lama - Kesegaran yang spice. Pada base notes baru muncul kesan woody dari guaiac wood dan cedar wood.

Sesuai dengan Fragrance Advertisement diatas, maka Kenzo Tokyo ini lebih cocok digunakan dimalam hari, pengujian yang dilakukan mencoba untuk kontra dengan Advertisement di atas, disemprot pada pukul 8.45 dan digunakan untuk pergi ke kantor dengan motor, pada pukul 12.00 wanginya telah menghilang. Kesempatan kedua diberikan dengan melakukan pengujian berdasarkan Fragrance Advertisement, dan disemprot ulang pada pukul 15.00, digunakan untuk pulang kerja dan bertahan hingga pukul 21.00.

Sesuai dengan brand Kenzo yang menciptakan wewangian dari alam, Kenzo Tokyo masih mengesankan pada wewangian yang berasal dari alam dengan komposisi yang beragam. Membuat pemakainya merasa electrified dan bersemangat.

Kenzo Tokyo sebenarnya dapat digunakan secara casual pada office hours atau evening, hanya saja jika anda cenderung memiliki keringat berlebih atau sering naik motor, maka bisa dipastikan daya tahannya hanya sekitar 4 jam, jika pada ruang kantor ber-AC atau malam hari maka bisa bertahan 6 jam.

May The Scent Be With You

Top Notes :
Ginger, Lemon, Grapefruit

Heart Notes :
shiso, mate absolute, green tea accord, bitter orange accord

Base Notes :
guaiac wood, cedar, clove, nutmeg, pink pepper

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (6 Hours)
Recommended Use : Evening
Recommended Age : Mature
Classification : Aromatic Woody


Quote:Original Posted By music_healing


Nicole Miller for Men
Packaging :
kesannya macho, dengan dus yang raw
dan botol orange buram yang bermotif2 kasar

walah IMO agak murahan jadi kesannya (krn harga emang murah)
kualitas sprayer : cukup baik, terpancar uapnya dengan merata


Wangi
kesan pertama top notes yang gw cium :
RUM. Rum rum
jadi wanginya manis rum kaya di bar2 eksotik di Eropa
wangi manisnya rum , dalam kadar yang sedikit memabukkan
ada terselip wangi buah2an di antara wangi Rum yang cukup dominan

jadi topnotesnya : manisnya rum + manisnya buah2an (apel dan honeydew)
agak kuat loh manis di awal ini

tapi IMO saya menikmati sekali kemanisan Rum dan buah ini, dibandingkan manisnya Diesel fuel for life yang buat saya terlalu Diabetic
manis nya : a little above average but very nice dan tolerable

kesan di otak gw pada topnotesnya :
cowo2 italiano mafioso, yang pake jas casual, usia 30 an, di bar lagi ngobrol2 ama temen2nya
cowo yg supel dan amat2 terbuka, like to laugh and jokes arround

lalu > 30 menit, wangi manis ini mulai surut
diganti wangi cowo banget
wanginya yang terasa oleh saya wangi2an Musk yang dominan dengan nuansa gelap leather
di mid dan base notes, berubah jadi wangi2 parfum2 cowo yg buat saya cukup umum kita dapatkan

jadi enak , wangi cowo standar, not bad


ketahanan parfum ini , di kulit kering hanya berkisar 5 jam an
silage nya di 1 jam pertama cukup manis namun tidak membuat orang sekitar mengeryitkan hidung

cocoknya di udara sejuk,
jangan di udara panas apalagi sambil work out
manisnya akan nambah kuat dan bikin kita mual

pakelah di ruangan sejuk / cool

mood yang ditimbulkan:
open heart open talk and open minded person

waktu pake, yang pasti bukan buat romantic dinner atau pesta2 formal
lebih cocok buat di kantor , atau hang out di kafe bareng temen2 usia muda
krn wangi manisnya unik dan tengahnya cowo banget

overal :
buat parfum seharga < 200 ribu
its a nice one , IMO its one of a good deal yang udah gw buat,
kaya make Diesel fuel for life yang manis tapi tidak bikin diabetes
tentunya dengan aroma rum yang agak2 memabukkan wanita
dengan mid - base note standar cowo yang berbau2 musk vanilla..

namun untuk ketahanan pada jam ke 4-5 , sebaiknya touch up lagi 1-2 semprotan supaya bisa lanjut - jam ke 8
(siklus parfum saya per 8 jam, praktek pagi jam 9-5 sore, mandi santai, ganti siklus parfum ke 2 jam 6 sore - midnight)

salam wangi semuanya

wangi manis2an ini, bertahan kira2 30 menit di kulit saya yang extra dry


Quote:Original Posted By h310


Hugo Army
Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Hugo Boss Army. Pertama disemprot di pergelangan tangan pada jam 8.45 pagi, menyeruakkan kesan hangat dari rempah, dan rum yang kental. Wangi manis dominant dari rum dan beberapa campuran buah Grapefruit, Green Apple dan floral dengan kadar yang tepat, sehingga tidak terlalu mendominasi unsur hangatnya, perpaduan yang seimbang antara warm dan sweet. Lebih sedikit mengingatkan pada wangi Hugo Boss Energise dan masih bertahan hingga pukul 15.00.

Dapat digunakan secara casual tapi untuk kondisi yang sejuk, tidak perlu AC yang dingin karena walaupun hangat tapi masih terbilang cukup light tidak seperti Hugo Boss Dark Blue yang deep warm. Sayangnya peralihan dari top notes ke heart notes lalu turun ke base notes berlangsung terlalu cepat, hanya sekitar 1 jam maka wangi yang tercium cenderung berasal dari base notes, hanya sedikit heart notes, sedangkan dari top notes hanya rum saja yang tetap setia menemani sampai akhir hayat Hugo Boss Army ini.
May The Scent Be With You

Top Notes :
Grapefruit, Green Apple, Pine Needles, Thyme, Spearmint, Basil, Cedar Leaves., Rum,

Heart Notes :
Jasmine, Sage, Geranium Leaves, Cloves, Lavender, Cedarwood.
Base Notes :
Moss, Fir Balsam, Sandalwood, Vetiver, Suede.

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (6-8 Hours)
Recommended Use : Casual
Recommended Age : Mature
Classification : Oriental / Spicy


Quote:Original Posted By scandinavio


Chanel Allure Sport
Top Notes
Aldehydes, Mandarin, Orange, Aquatic Note.
Middle Notes
Black Pepper, Neroli, Cedar.
Base Notes
Tonka, Vetiver, Amber, White Musk.

HAIL TO THE KING !....itulah kata kata pertama yang terucap saat pertama kali menyemprotkan parfum ini ketubuhku. Dimataku, parfum ini betul betul membuat polo blue, bvlgari aqua dan armani AdG tertunduk lesu. Chanel Allure Sport merupakan parfum yang khusus di desain untuk siang hari nan panas, dimana kesegaran, casual dan sportif tergambar secara elegan dari setiap tetesnya.

Bila dianalogikan, top notes Chanel Allure Sport bisa saya gambarkan sebagai es jeruk dengan kadar gula yang pas. Namun begitu menyatu dengan udara aroma middle notes akan menghilangkan aroma es jeruk manis tersebut.

Dibagian tengah, aroma Black Pepper, Neroli, dan Cedar memunculkan aroma maskulinitas dengan kadar pahit & manis yang sedang. Dibagian ini, para pemakai Chanel Allure Sport akan tergambar sebagai lelaki yang romantis dan peka terhadap pujaan hatinya. Dibagian ini saya menemukan aroma boss bottle & ferrari black dengan kualitas yang jauh lebih baik tentunya.

Base Notes Chanel Allure Sport menggambarkan sebuah “modern fragrance for man” dimana aroma maskulinitas dari black pepper yang cenderung pahit menjadi suatu aroma yang manis dan enerjik ketika bercampur dengan Tonka, Vetiver, Amber, dan White Musk.

Daya tahan parfum ini merupakan impian semua orang ketika terik matahari tak surut oleh bergesernya jarum jam. Aromanya yang manis serta bisa menyatu dengan debu dan asap rokok merupakan dambaan dari para lelaki yang memiliki jam aktivitas out door yang tinggi. Satu hal yang sangat disayangkan adalah masalah harga yang ada “diluar batas” dan bisa membuatmu “puasa” belanja di mall.

Aroma : kuat
Ketahanan : 10-12 jam
Waktu : Siang hari
Peruntukan : aktivitas out door


Quote:Original Posted By Fi_gENie


Bvlgari Jasmin Noir
Top notes : Green Sap
Middle note : Sambac Jasmine, Satin Almond
Base note : Precious Woods, Tonka Bean Absolute, Licorice

Ketika sedang melewati salah satu duty free di Singapore dan Malaysia bulan" lalu, lagi dipajang gede" satu poster dengan warna hitam" sebagai background-nya..
Lgsung deh berpikir, "Parfum apa nih yang baru keluar?"
Setelah dilihat", trnyata parfum dengan embel" Bvlgari di tengahnya dan dengan botolnya yang khas Bvlgari..

Yep! Dia adalah Bvlgari Jasmin Noir..
Mungkin ini adalah versi terbaru dari versi terdahulunya, Bvlgari Voile de Jasmin..
Setelah penasaran demi penasaran terlewati dan kenyataan bahwa itu parfum belom masuk indo, akhirnya hari ini bisa nyium juga wanginya kyk apa.. hahahaha.. *bangga gt gw..

Parfum ini sesuai banget dengan tagline-nya..
The Essence of A Jeweller

Waktu nyium parfum ini, yang ada di bayangan gw adalah wanita" atau lebih tepatnya, socialite" yang datang ke sebuah acara resmi, dengan gaun berwarna hitam panjang, dengan stilleto a.k.a high heels, dengan memakai diamond sebagai kalung, anting dan gelang..

Kalo udah nonton James Bond, kyk yang di acara Tosca itu deh.. hehehe..

Wangi awalnya sweet..
Wangi melati yang sweet, tp bukan wangi melati yg biasa bgt kyk J.Lo Still..
Dalam Bvlgari ini, yang kecium adalah wangi melati yang mahal, plus bercampur sedikit vanilla..

Gw paling suka sama endingnya..
Endingnya mantep bgt nih parfum..
Bener" kecium eksklusif dan mewah..
Apalagi kalo udah membaur sama wangi badan.. duhhh..

Oh iya..
Kalo mau tau ttg daya tahannya, ini parfum daya tahannya OK banget..
Apalagi parfum ini cocoknya buat dipakai di malam hari, jd lbh tahan lama dan lbh ngeblend di tubuh..
Wanginya lbh keluar dan enak kalo buat malam hari..

Menurut info salah satu seller terpercaya di FJB, parfum ini bakal masuk dengan harga 1,4jt..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gelo pisan deh jadi semahal Chanel.. *nyang bnr ajeeee..

Awalnya sih kaget, tp setelah nyium wanginya, rasanya wajar kalo parfum ini dihargai oleh seharga segitu..
Karena mungkin target marketnya emang buat socialite"..
Makanya dibikin parfum yang berkelas kayak gini..

Ini parfum enak banget..
Tapi sayangnya gw bkn socialite dan rasanya insane beli parfum segitu mahal utk anak kuliahan seperti gw.. wkakakakakaka..
Jadi tunggu udah kerja dan punya jabatan yg OK aja deh baru beli parfum ini..
Sementara berpuas hati dulu sama Vera Wang.. hihihihih..


Quote:Original Posted By dangdutdie


LAB-i WHITE for Men
Lab i-White opens with freshly sweet wafts of mandarin, bergamot and cardamom, followed by aromas of cinnamon, nutmeg, mint and jasmine in the heart. The base brings sensual alliance of musk, sandalwood, cashmere wood, patchouli and amber.


Aromanya menurut aku sangat lucu dan "enak", "enak" dalam artian yang sebenarnya seperti minuman vanila late di starbuck. saya bisa bilang kayak gitu karna aroma cinnamon nya yang kaya bau vanila.. tapi jika bro2 bener2 menciumnya aroma kayunya akan berasa menggelintir dibawah wangi cinamonnya.

hati2 bagi anda yang mau beli parfum ini , karena menurut saya untuk segelintir orang aroma parfum ini bisa membuat pusing bagi yg tidak menyukainya. saya sangat sarankan untuk di test before buy...

menurut saya orang yang pantas memakai parfum ini adalah orang yang easy going, love to talk, sweet person & friendly, seperti orang yang suka menghabisakan waktunya di coffee shop sendirian, atau sambil dengerin temen cewe nya sharing..

daya tahan parfum ini standartlah, sekitar 6-8 jam, tapi kata penjualnya sih parfum ini termasuk yang strong dan tahan lama, tapi setelah gw beli dan gw pake ternyata parfum ini cepat nyerapnya dikulit gw, (maklum kulit gw termasuk kulit kering) akhirnya gw pake aja di baju..

oh iya, parfum ini baru di release februari 2008, jadi yg punya bau kaya gini mungkin masih sedikit... so, the choice is yours..


Quote:Original Posted By dangdutdie


Aigner Black for Men
Aigner Black for men is a fascinating blend of bergamot, grapefruit, florida oranges, wild pine, mint & black musk
It is is recommended for daytime or casual use.

Bau dari parfum ini seperti layaknya parfum2 jenis black lainnya. Pertama kali disemprot aromanya tampak seperti campuran blubbery London dan polo black. Tapi setelah beberapa lama aromanya menyerupai Gucci pour Homme II dan Armani Black Code.
Parfum ini juga masih mempunyai bau khas leather versi aigner loh yang super elegant itu, ini merupakan poin plus dari parfum ini. Daya tahan parfum ini lumayan, saya pakai jam 8 pagi, sampai jam 5 sore baunya masih kecium walaupun agak samar2.

Parfum ini cocok untuk pria berkharisma, berkualitas tinggi, calm but lovely, relax, seperti pria2 tampan dengan jas canalinya. Cocok bagi Anda yang menyukai aroma Gucci pour home II, Polo Black, dan parfum Aigner lainnya. Thank u Aigner.


Quote:Original Posted By scandinavio


Boss Bottled
Top Notes : plum, oakmoss, apple, bergamot, geranium, lemon
Middle Notes : mahogany, carnation, cinnamon
Base Notes : sandalwood, olive tree, vanilla, vetiver, cedar

Satu satunya parfum produk boss yang sempat menjadi finalis FIFI Awards adalah Boss Bottled. Berbeda dengan parfum berbasis vanilla lainnya yang hanya cocok digunakan dimalam hari, boss bottled dikulitku sangat bersahabat walau dipakai di panas terik.

Biasanya parfum berbasis vanilla dikulitku berubah menjadi bau kuning telur ketika dipakai disiang hari namun hal ini tidak terjadi ketika saya memakai Boss Bottled. Wangi yang dihadirkan parfum ini sangat lembut namun tidak raib begitu menyatu dengan aroma tubuh layaknya parfum parfum lembut lainnya, karakternya tetap terasa romantis, segar dan elegan.

Top notes parfum ini walaupun serupa dengan Ralph Lauren Romance Silver, namun secara kualitas menghadirkan nuansa yang jauh lebih baik dan tidak menusuk kehidung. Bahkan di udara panas aroma buah boss bottled bisa bertahan lebih lama dibanding dimalam hari.

Middle Notes Boss Bottled menawarkan karakter utamanya sebagai parfum dgn arma yang manis. Dihidungku aroma mahogany, carnation, cinnamon di level middle notes terasa begitu sedang. Dengan wangi yang berbeda, menurutku sedangnya aroma yang keluar dari middle notes armani code atau escada magnetism adalah setara dgn sedangnya aroma Boss Bottled. Walaupun terasa sedang, aroma yang hadir di middle notes boss bottled terasa tidak mengganggu bahkan bisa membuatku para wanita terbuai dengan aroma middle notes dari boss bottled ini.

Di tingkatan Base Notes Boss Bottled wangi vanilla menyaru dgn aroma tubuh dan menawarkan aroma vanila + cedar yang khas. Bila anda berkeringat secara samar anda akan mencium aroma vanila dan coklat pahit secara bergantian.

Kekurangan dari parfum ini adalah bentuk botolnya yang membosankan (bahkan butut !) Saya rekomendasikan parfum ini untuk semua lelaki bahkan wajib dipakai saat special occasion seperti candle light dinner atau rapat penting dengan CEO perusahaan besar.

kelas : woody spicy
kekuatan aroma : sedang
daya tahan : 5-7 jam
peruntukan : untuk lelaki muda 22-30 tahun
penggunaan : lebih cocok di malam hari (siang juga ok kok)
kesimpulan : Boss Bottled is God Among Boss Insect


Quote:Original Posted By dangdutdie


SILVER SHADOW ALTITUDE
* Top Notes
* Juniper berry, Grapefruit, Green pepper.
*

Middle Notes
* Cumin, Curcuma, Cardamom, Lovage, White cedar.
*

Base Notes
* Cashmere wood, Incense, Crystal musk.


one of my day to day parfum. Parfum ini sangat menyegarkan untuk dipakai.. gak kalah menyegarkan dari azzaro chrome dan bisa disetarakan dengan boss pure. saat pertama kali di semprot aromanya yg segar membuat kita berasa di dalam kulkas dingin diatas puncak pegunungan yang biru dan segar.

aroma base notes nya pun juga akan masih menyisakan wangi kesegaran seperti diatas puncak gunung. davidoff kali ini benar benar memperbaiki kesalahan dari dafidoff altitude yang sebelumnya, yang menurutku baunya sangat biasa dan pasaran.

bagi kalian yang menginginkan wangi kesegaran citrus yang menyegarkan, parfum ini sangat patut untuk dicoba. untuk daya tahan, aku pakai dari jam 6, sampai sekarang jam 12 baunya masih kerasa. baunya memang kurang tajam dibanding angel amen atupun jpg la male, tapi cukup membuat anda merasa segar seperti habis mandi.


Parfum ini sangat cocok dipakai untuk day today activity, karena baunya yg cukup segar dan harganya yg cukup terjangkau. maklum aku dapet seharga 250 ribu di uda tebet (yg sekarang udah pindah jualan di ambasador) lumayan kan buat parfum selingan sehari hari...
it's defienetly worth to buy...


Quote:Original Posted By screamer


Sean John Unforgivable
Review :
Sean John Unforgivable was created by Sean Combs, aka P. Diddy launched under the name of the fashion brand he created “Sean John” in partnership with Estée Lauder Companies.

The Marketing Campaign was enormous, it pick a slogan for Sean John unforgivable “Life Without Passion is unforgivable”, which makes me expect more quality from this Sean John Unforgivable (The truth Sean John Unforgivable is just another ordinary scents, I’ll explain it later).


Sean John Unforgivable falls into Aromatic – Fougere category. Top notes terdiri dari perpaduan Sicilian Lemon, Champagne Accord dan Morrocan Tangerine. Menyeruakkan kesegaran yang Fresh dari perpaduan Sicilian Lemon, Moroccan Tangerine dan nuansa aromatic dari Champagne Accord. Pada Top Notes ini pun sudah mulai tercium nuansa spicy dari Heart Notes yang berasal dari Clary Sage –Aromatic and Sensual.


Heart Notes terdiri dari Mediterranean Air, Iris, Clary Sage dan Lavender, memberikan kesan Clean yang berasal dari campuran Iris dan Mediterranean Air, sedangkan Lavender dan Clary Sage semakin memperkaya nuansa spicy yang muncul, though I didn’t like Clean scents that blend with Spice.


Base Notes terdiri dari Cashmere wood, Sea Moss, Amber dan Tonka Bean yang membuat aroma spicy mulai menghilang dan berganti dengan nuansa woods yang berasal dari campuran Cashmere Woods, Sea Moss dan Tonka Bean.

Kesan yang didapatkan dari pengguna Sean John Unforgivable ini adalah pria yang Elegant, Sensual and Passionate. Figur yang tepat menggunakan Sean John Unforgivable adalah Christian Bale as Bruce Wayne a.k.a Batman –Batman The Dark Night. Daya tahan parfum ini sedang saja, maksimal 6 jam.

Lebih cocok digunakan di malam hari atau pada candle light dinner, akan menyempurnakan penampilan anda malam itu. Ada 1 teman wanita di kantorku yang sangat menyukai wangi Sean John Unforgivable. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 24-32 tahun.

Sisi positifnya, Design botol Sean John Unforgivable ini memang bagus, cocok untuk melengkapi koleksi botol parfum anda.

The Downside is, Sean John Unforgivable despite causing the mass hype in Today’s Fragrance World and get many awards, I think its scent just ordinary. Its the marketing campaign that make Sean John unforgivable being a successful fragrances. Though the slogan “Life Without Passion is Unforgivable”, but I think it is “Unforgivable” for Sean John Unforgivable to smell not better than Ralph Lauren Polo Black. Yes, I absolutely like Polo Black than Sean John Unforgivable -Polo Black smells better. Not to mention that Sean John Unforgivable also overpriced.


Either way, Sean John Unforgivable ini berhasil mendapatkan beberapa Awards, yaitu
dari 8th Annual Basenotes Awards (2008) untuk kategori “Best Fragrance Packaging” dan kategori “Best Celebrity Fragrance”, juga dari Fifi Awards 2007 untuk kategori “Fragrance of The Year – Men’s Luxe”.



Fresh, Clean, Sensual, Elegant, Passionate. May The Scent Be With You.


Top Notes :
Sicilian Lemon, Champagne Accord, Morrocan Tangerine

Heart Notes :
Mediterranean Air, Iris, Clary Sage, Lavender

Base Notes :
Cashmere lwood, Sea Moss, Amber, Tonka Bean

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (6 Hours)
Recommended Use : Evening, Romantic, Cool Office
Recommended Age : Mature
Classification : Aromatic – Fougere
Agan2 klo bli perfum asli gini d SBY dmn yah?
Ane klo bli online barang ginian sih rada sulit ditrack apakah produk asli ap refill merk KW..
Klo blinya murah gpp tp klo harganya hrg asli brg KW ap palsu bs nangis gan dompet kekures dpt sampah..
....................................
Quote:Original Posted By .sLiMz.
Agan2 klo bli perfum asli gini d SBY dmn yah?
Ane klo bli online barang ginian sih rada sulit ditrack apakah produk asli ap refill merk KW..
Klo blinya murah gpp tp klo harganya hrg asli brg KW ap palsu bs nangis gan dompet kekures dpt sampah..


Quote:Original Posted By kepinz
perna beli ini.. krg ok mnrt g...
blindbuy pula...
ga gt wangi
apa idung g ud kebal y...


please baca rules, ini cuma buat share review, kalo mo bahas di thread lagi satu aja. mohon pengertiannya