KASKUS

kulonuwun

kulonuwun

numpang tanya, klo dr Bungurasih mau ke Poltekkes Kemenkes Jl Pucang JajarTengah naik lyn apa ya?

makasi byk gan
Quote:Original Posted By ph34r
mau tanya nih, besok sabtu kan mau ke universitas 45 surabaya
Jl. Mayjend Sungkono , Surabaya 60256

ane sendiri dari bojonegoro, kemungkinan kalau naik bus turun ke bratang/bungurasih lihat2 busnya dan kalau naik KA turun di Stasiun Surabaya Pasarturi (kurang tahu sih, biasanya naik bus)

nah pertanyaannya dari bratang/bungurasih trus naik lyn apa dan juga dari terminal KA

ini ya, kayaknya juga gak oper-oper?
DKM Dukuh Kupang - Menanggal - Bungurasih atau
DP Manukan - Lontar - Jembatan Merah

sudah lama gak ke surabaya, itu juga gak pernah kesitu jadi gak tahu
btw naik lyn sekarang berapa gan, dulu 3000 (th 2008 sih)



m3 1s ph34r


ane koreksi ya gan...kalo naik bis turun di wilangun, nah kalo naik kereta turun st. pasar turi.

nah kalo mau ke univ 45 dari wilangun mau gak mau harus oper2. naik RDK turun terminal dukuh kupang baru naik DKM/DKB dua2 nya lewat mayjend sungkono.
Quote:Original Posted By her diamonds
gan, mau tanya donk, kalo dari graha amerta dr soetomo ketempat berhenti damri atau bus kota yang ac apa ya gan? damri atau bus kota yang ke bungurasih itu
makasih gan.


naik bemo E aja gan dari depan amerta, turun di halte surabaya pos. dari istu tungguin aja damri ac yg ke bungurasih
Gan, mau tanya nih , klo dari terminal bungurasih ke Graha Wonokoyo naik apa ya gan ?
makasih gan ..

edit ..oh ya,,,ini alamatnya :

Jalan Taman Bungkul No. 1 - 7, Surabaya 60241
Quote:Original Posted By bagus888
Gan, mau tanya nih , klo dari terminal bungurasih ke Graha Wonokoyo naik apa ya gan ?
makasih gan ..

edit ..oh ya,,,ini alamatnya :

Jalan Taman Bungkul No. 1 - 7, Surabaya 60241


Naek bus kota damri yg lewat jalan darmo, nanti bilang aja ke kondekturnya mau turun taman bungkul
tengkyu,gan...lumayan nih kalo pas lg nyasar d surabaya..

Bungurasih ke WTC

Mlm gan, untuk Bungurasih ke WTC bus nya apa ya?
Quote:Original Posted By Yuda.A
Mlm gan, untuk Bungurasih ke WTC bus nya apa ya?


Naik aja bus kota turun teminal joyoboyo, trus dari terminal joyoboyo oper naik lyn angkot M.. Ntr turun delta plaza deket dah tuh ma WTC.
Quote:Original Posted By ulrichwarehouse
Naik aja bus kota turun teminal joyoboyo, trus dari terminal joyoboyo oper naik lyn angkot M.. Ntr turun delta plaza deket dah tuh ma WTC.


Terima kasih gan atas infonya

Tanya: Bandara Juanda -> Terminal Bungurasih -> Jln. Raya Krikilan,Larangan,Driyorejo

Agan2 sekalian maaf sebelumnya gw bakal ngerepotin banget neh..
gw asal Kupang NTT. pengen nyari lokasi pacar ane yang udh 9 tahun pacaran yg terpaksa harus pindah kerja dsana..
Alamat tepatnya di Jl. Raya krikilan Km.26, Larangan, Driyorejo.
krn ane blm pernah ke daerah tersebut kira2 ada agan2 yang bs bantu kasi tau ke ane rute2 mana aja yg harus ane ambil biar smpe ke t4 tujuan gk gan?
kata cwek ane lokasi rumahnya deket SPBU larangan gan.. mohon bantuannya.
terima kasih banyaaaaakkkk...
gan dari Bungurasih ke Kantor Gubernur Jatim naek lyne atau bis apa?
apa harus ke Joyoboyo dulu?
Quote:Original Posted By indrainky
Agan2 sekalian maaf sebelumnya gw bakal ngerepotin banget neh..
gw asal Kupang NTT. pengen nyari lokasi pacar ane yang udh 9 tahun pacaran yg terpaksa harus pindah kerja dsana..
Alamat tepatnya di Jl. Raya krikilan Km.26, Larangan, Driyorejo.
krn ane blm pernah ke daerah tersebut kira2 ada agan2 yang bs bantu kasi tau ke ane rute2 mana aja yg harus ane ambil biar smpe ke t4 tujuan gk gan?
kata cwek ane lokasi rumahnya deket SPBU larangan gan.. mohon bantuannya.
terima kasih banyaaaaakkkk...

maap gan, saya gak hafal+tau daerah larangan
Quote:Original Posted By FaRozy
gan dari Bungurasih ke Kantor Gubernur Jatim naek lyne atau bis apa?
apa harus ke Joyoboyo dulu?


dari bungur naek aja bus kota jurusan JMP yg lewat raya darmo.
nanti minta turun di gubernur'an/ tugu pahlawan, abis itu tinggal jalan ke timurnya tugu pahlawan.
Quote:Original Posted By indrainky
Agan2 sekalian maaf sebelumnya gw bakal ngerepotin banget neh..
gw asal Kupang NTT. pengen nyari lokasi pacar ane yang udh 9 tahun pacaran yg terpaksa harus pindah kerja dsana..
Alamat tepatnya di Jl. Raya krikilan Km.26, Larangan, Driyorejo.
krn ane blm pernah ke daerah tersebut kira2 ada agan2 yang bs bantu kasi tau ke ane rute2 mana aja yg harus ane ambil biar smpe ke t4 tujuan gk gan?
kata cwek ane lokasi rumahnya deket SPBU larangan gan.. mohon bantuannya.
terima kasih banyaaaaakkkk...


mohon di bantu dong yang ngerti daerah larangan
gan tolong dunk..ane mau k jalan alun2 priok, perak..kalo naek kereta api turun d stasiun mana trus naek apa setelahnya..??
Quote:Original Posted By uleerossi
gan tolong dunk..ane mau k jalan alun2 priok, perak..kalo naek kereta api turun d stasiun mana trus naek apa setelahnya..??


turun stasiun pasar turi, trus naek bemo kode Q yg arah ke JMP.
bilang mau turun di depan sekolah Ta'miriyah, mau naek bemo kode K.
nanti kalo udah naek bemo kode K, minta sopir nya turun alon2 priok..








semoga jawaban saia belom terlambat
gan dari bungurasih ke grand city naik apa ya?
apakah itu angkutanx 24 jam?

Talking 

gan klo dari kaputih mw st. kota naik apa aj y???
WOW . . PASTI AGAN BOS TERMINAL YAH . . .

Thumbs up dari jmp ke st gubeng baru naek apa?

teman2... aku mau nanya dong...
dari jmp ke stasiun gubeng baru naek apa ya?selain naek N...

ato g dari jmp ke kantor PDAM surabya (yg dpan2 ma st gubeng baru), naek apa ya?

oh ya, gubeng lama ma baru, nyambung g sih?
Trus kalo masuknya dr gubeng lama bisa g? apa tetep hrus muter dulu dr luar stasiun?

please help me...
gan ane mo nanya
klo dari gebang ke LIA ngagel naek apa y ?
soalnya bru pertama ke surabaya...