KASKUS

mantaf niii.....
tapi garansi gak niih, nanti takutnya sampe rumah gak bisa

CTRL D dulu
Quote:Original Posted By irwanneutron
mantaf niii.....
tapi garansi gak niih, nanti takutnya sampe rumah gak bisa

CTRL D dulu

kl ga bisa
dibalikin gan uang nya
thanks
langsung sms aja ya 0817160190
sianggg
malammm
gan, tiper remot sanyo saya lupa tipe nya cara ngeliat tipe TV nya dari mana ya kira2 brp tuh + ongkir ke bandung PM ya ??
hi bos, numpang bookmark yah..
kali aja remote gw rusak jadi ada gantinya..
bos nanya remote TV merk TCL

ini gambarnya :

Quote:Original Posted By arsychology
gan, tiper remot sanyo saya lupa tipe nya cara ngeliat tipe TV nya dari mana ya kira2 brp tuh + ongkir ke bandung PM ya ??


cek pm gan

remote AC merk LG

Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks


kmarin malam dah ane transfer ....
Kapan barang bisa dikirim...

ane telpon-telpon kok gak diangkat ya gan....
What going On...????


Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks
Quote:Original Posted By vachmye
kmarin malam dah ane transfer ....
Kapan barang bisa dikirim...

ane telpon-telpon kok gak diangkat ya gan....
What going On...????


Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks


wah kasus nih kyk nya... smoga tidak...

TS remote AC TCL brp. ane yg barusan sms ts.
Quote:Original Posted By ginanjarh
wah kasus nih kyk nya... smoga tidak...

TS remote AC TCL brp. ane yg barusan sms ts.


udh ane sms balik kan gan?
Sianggg
malammm
bos tolong cariin remot DVD ini ada gakk
PM ya harganya
Spoiler for remot:

remote tv polytron

bro ada remote seperti di bawah ini??
untuk tv polytron serie MX



thx
Quote:Original Posted By irwanneutron
bos tolong cariin remot DVD ini ada gakk
PM ya harganya
Spoiler for remot:


punya yg universal utk TV CRT-LCD ?
tampilin gambarnya ya Gan.. moga ane jadi tertarik..
×