KASKUS

Jual aneka Ril Pancing

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller :






Spoiler for Shimano Scimitar:


Spoiler for Bassterra EV:


Spoiler for Maguro Extreme:


Spoiler for Maguro King Viper:


Spoiler for Maguro Red Heat:


Spoiler for Maguro Taratula:


Spoiler for Maguro Blue Thunder:


Spoiler for Okuma C3:


Spoiler for Shimano Twin Power:


Spoiler for Shimano Baitrunner:


Spoiler for shimano SEDONA:


Spoiler for Shimano Sahara 2500FD:


Spoiler for Shimano Sahara 4000FD:


Spoiler for Shimano Sahara 4000FB:


Spoiler for Shimano Bio Master:


Spoiler for Daiwa sweepfire 2000X:


Spoiler for Daiwa Certate:


Spoiler for Daiwa Freams:


Spoiler for shimano Saragosa 4000:


Spoiler for shimano SUSTAIN:


Spoiler for Shimano FX:


Spoiler for Shimano Soccoro:


Spoiler for Maguro Expand:


Spoiler for Maguro Caster:


Spoiler for Maguro Viper:


Spoiler for Shimano Sonora:


Spoiler for Shimano Nexave:


Spoiler for Shimano Hyperloop New 2010:


Spoiler for shimano Corilois:


Spoiler for Shimano crestfire:


Spoiler for Shimano Calisto:


Spoiler for Shimano Curado:


Spoiler for Okuma Nemesis:


Spoiler for Shimano Shperos:


Spoiler for Shimano Slade:


Spoiler for Shimano stradic:


Spoiler for Shimano Aceration:


Spoiler for Shimano Alivio XSA:


Spoiler for Shimano Alivio:


Spoiler for Okuma Aveon:


Spoiler for Ryobi Applause XB:


Spoiler for Shimano Ultegra:


Spoiler for Maguro Stream:


Spoiler for Maguro Click:


Spoiler for Maguro Marvel:


Spoiler for Rod Shimano Bass One:


Spoiler for Rod Shimano Bassterra XT:


Spoiler for Rod Shimano Bassterra GS:


Spoiler for Rod Maguro Caldia:


LURE

Spoiler for fishing lure:


LINE

Spoiler for Line:


masih banyak spesifikasi yan g lainnya....kalo agan2 berminat PM aja gan...!!!

0815 9588 273

0813 1752 1873

PIN BB 22653448



Spoiler for testi:


Spoiler for testi:


Quote:Original Posted By jengkol_muda69
Lapor gan SEDONA 2500FB dan jorannya udah nyampe gan.. mangstab, mancing jadi tambah dapet feelnya hahaha.. pertama kali mancing pake barang mahal nih cihuy, biasa cuma pake joran 30rb sama bambu.. udah kayak maen layangan.. hihihi.. buat agan satu ini mah jangan ragu dah,respon cepat,orangnya lucu, barang nyampe dengan selamat..

RECOMMENDED
RR
EE
CC
OO






::::

Quote:Originally Posted by faik
misi gan , ane mau kasih komeng nehh
FX 4000 FB ma mono nyampe dengan selamat,
bungkusnya rapih bgt, thks yah gan,
pertama bingung milih reel yg pas buat kebutuhan ane, (mancing paisiran), nah agan yg satu ini, kasih saran yah itu FX 4000, yah walpoun buget dikit tapi puas ane, sama rekomendasi agan ini, blm ane turunin di pantai si, tapi joran abal-abal ane jadi ga malu, ada FX 4000 yg melekt
pokok nya jangan ragu ma agan ini, sopan orangnya, wlpn lagi sibuk sms pasti di bales gan!!!!!
cm ada 2 reel aja gan...mana yg lain na?? kalu yg daiwa n shimano ada yg murmer?? thx
BELOM DI UPDATE GAN...

kalo agan mau pasen tinggal pm aja merk n type'nya...harga di jamin murah...lebih murah25% dibanding harga toko...!!!
ane mau shimano aeronos xt 3000, daiwa crossfire, ryobi applause 5000?? brapa yah gan harga na???
Quote:Original Posted By miyabi79
ane mau shimano aeronos xt 3000, daiwa crossfire, ryobi applause 5000?? brapa yah gan harga na???



ada juga yang ryobi applause 8000 Rp.600rb gan....yang seri 5000 barang kosong....kalo shimano nanti ane confirm ulang....!!!
y ud ane tunggu deh...itu ryobi ud diskon?? kata di bawah agen kmarin agen aja nawarin cm sekitar 585k tuh...
Quote:Original Posted By miyabi79
y ud ane tunggu deh...itu ryobi ud diskon?? kata di bawah agen kmarin agen aja nawarin cm sekitar 585k tuh...


ini yang seri 8000 gan...bukan seri goceng...!!!!
Quote:Original Posted By cikNOTcak
bantu : :



:::::
×