KASKUS

Jual Meja Pingpong Harga Murah Surabaya

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.175.000
Lokasi Seller :
Kami MenJual Meja Pingpong Lokal dan Import
HARGA Belum termasuk Ongkos Kirim
Harga Meja pingpong dibawah ini belum termasuk perlengkapan
Untuk Menambah perlengkapan tambah Rp 165.000 ( 4 bet pingpong + 1 net pingpong dan 1 kotak Bola )


Hubungi nomor berikut untuk stok dan pertanyaan mengenai produk
SMS @ 081252995509
BB Pin @ 2B52CBB6
WHATSAPP @ 081252995509



Meja Pingpong Butterfly bahan partikel plus rangka partikel plus kaki besi
Rp 1.175.000





Meja Pingpong Butterfly bahan partikel plus rangka besi plus kaki besi
Rp 1.525.000





Meja Pingpong POWER SPIN 200
Rp 2,300,000

- MDF infiltrate thickness : 16mm
- Roda
- Frame : 30* 15
- Wheel : 75mm ( wіth lock means )
- Leg : 30* 30mm
- Consequence : 70 kg ( N.W) 75 kg ( G.W)
- three dimensional : 274* 152.5* 76 cm










Meja Pingpong POWER SPIN 201
RP 2,750,000

- MDF infiltrate thickness : 18mm
- Roda
- Frame : 40* 20
- Wheel : 75mm ( wіth lock means )
- Leg : 40* 40mm
- Consequence : 93 kg ( N.W) 98 kg ( G.W)
- three dimensional : 274* 152.5* 76 cm




Meja Pingpong POWER SPIN 203
RP 3,100,000

Board thickness : 18mm
Frame : 50*20
Wheel : 75mm ( with lock mechanism )
Leg : 40*40mm
Weight : 100 kg (N.W) 105 kg (G.W)
three dimensional : 274*152.5*76 cm

Meja Pingpong Double Eagle Multiplek 12 ml
Rp 1.900.000





Meja Pingpong Tournament SPIN bahan partikel 18 ml
Rp 2.750.000





Meja Pingpong Tournament 108 bahan multiplek 18 ml
Rp 3.650.000





Meja Pingpong Tournament SMASH bahan partikel 25 ml
Rp 4.400.000





Meja Pingpong Tournament 168 bahan multiplek 25 ml
Rp 6.300.000







Kunjungi Lapak Ane yang lain ya

JUAL Kayu Blade Bet Tenis Meja Pingpong

JUAL Karet Rubber Bet Tenis Meja Pingpong

JUAL Bet Pingpong Jadian

Jual Sepatu Badminton Jogging Tennis ( Yonex,RS,FlyPower,Lotto,O3 )

JUAL Bola Sepak dan Futsal ( Adidas,Nike,Dll )

JUAL Baju Sauna Kettler Untuk Diet dan Olahraga


JUAL Kacamata Renang, Snorkel, Kaki Katak

PERTAMAX NICH

Kalo ada pic mungkin lbh menarik.

Perlu dijelasin jg soal nett, bed, nya merek apa?

Thumbs up Jual Meja Pingpong



Ayo gan mampir dung....buat yang harga meja tournament masih ada discount murah meriah....

tapi kalo yg butterfly harpa pas dijamin murahh dehh

Grin selamat pagi gan



ayo bagi pencinta meja pingpong....
kontak me for detail 081 80 3333 282
or ym merlyyul0128
ane minat gan, dimana alamat nya, pengen lihat2 pilihannya..

kalo bisa di pasang gambarnya sekalian gan.. thx

Meja Ping Pong Murah


gan aku bingung neh cara nya upload....error mlulu

udah aku pm ya alamat ku disby, kalau mau liat mejanya,

jangan lupa kirim alamat email ke aku , biar bisa kirim gambar

thanks a lot

Meja Pingpong

Hello everybody,
finally bisa upload picture...

Jual meja pingpong Murah

Halo agan2.....

sekedar informasi aja
ongkir kalo kejombang cuman rp 35.000
( murahh gannn....ayo orang jombang orderr dung )

ongkir ketegal ( dalam kota tegal ) Rp 135.000
( agak mahal soalnya jauh gan dari surabaya )

kalo kejakarta sih kemaren ada yg kasi Rp 1400 / kg

beratnya meja pingpong kalo sudah dipacking antara +/- 90 kg
dimensinya 175 x 165 x 50 cm

Cool 

PAgi semua nya...ayoo yang hobii meja pingpong..mampir disini gan

Meja pingpong murah

ayo gan...mampir...
lihat lihat trus beli......

Gan PM lokasinya dong, mau lihat fisiknya dulu neh .
yang 500rb gak ada gan?

Cool jual meja pingpong

Gan solotigo, udah I pm ya lokasi toko

maaf neh yg 500 rb belum ada, kalo ndak pake peralatan potong 100 rb
Jadi 875 rb meja saja.

Cool Jual meja pingpong Murah

ayo gan mampir mampir

Jual meja pingpong Murah

mampir mampir jual meja pingpong neh
banyak pilihannn

Jual Meja PingPong / Tennis meja



Jual meja pingpong...monggo monggo

Jual tenis meja murah

Barusan aku upload gambar peralatannya neh,
plus gambar2 nya secara lengkap silahhkan liat liat


Cool Jual Meja PingPong / Tennis meja

mampir gan ....ayo mampir

Jual tenis meja murah

mampir mampir
idnya kayaknya ane tahu gan... anak petra kalianyar kan

PM harga SUPER net dong... hahaha