KASKUS

Solusi Terbaik Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :



http://www.kksgf.com

Supergreenfood masuk majalah TRUBUS Edisi Februari Hal 116-120

Produk Supergreen Food (SGF) sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi POM TI 044 511 731.


Sertifikasi







Punya masalah dengan mata minus?Saya bisa membantu Anda untuk menurunkan minus mata dengan produk yang bernama Supergreenfood

Manfaat Supergreenfood:
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Memperbaiki daya regenerasi sel sehingga mempercepat kesembuhan berbagai penyakit
- Mengurangi mata minus
- Mencegah dan megatasi maag
- Mengatasi kurang darah
- Menjaga stamina tubuh
- Regenerasi sel
- Meningkatkan fungsi otak, jantung sistem syaraf dan mata
- Mencegah dan membantu mengatasi kanker (semua jenis kanker)
- Menjaga keseimbangan kadar gula darah pada penderita diabetes dan hipoglikenia (kadar gula darah rendah)
- Membantu menormalkan tekanan darah tinggi
- Mencegah dan membantu mengatasi gangguan pada liver
- Luka usus, wasir, ambeien dan sembelit
- Asma
- Radang sendi dan jaringan Arthritis(Non gout)
- Infeksi
- Pendarahan gusi
- Bau badan/Halitosis
- Meningkatkan detoks alami tubuh terutama logam berat


Kandungan Supergreenfood :
- Vitamin A, B1, B2, B6, B12
- Asam Folat
- Zat Besi
- Polisakarida
- Protein
- Karotenoid
- Pikosianin
- Lutein
- Zeaksantin

Perbandingan Gizi Supergreen Food
dengan Bahan Pangan lain per 100 gram




Riset seputar Spirulina platensis S-20G

1. Diperkenalkan secara resmi tahun 1973 dalam pertemuan ilmiah internasional tentang mikroorganisme penghasil protein tertinggi.
2. Meraih predikat sebagai makanan terbaik untuk masa depan dari FAO.
3. Diperkenalkan sebagai nutrisi tambahan terbaik oleh FDA Amerika Serikat.
4. Memenangkan penghargaan "Makanan Alami Terbaik" pada Expo Makanan Internasional Jerman Barat pada tahun 1983.
5. Mampu meningkatkan dan memperbaiki fungsi sel beta untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
6. Pemerintah Rusia mengumumkan sebagai anti radioaktif tahun 1984.
7. Pusat Kanker Amerika menyatakan mengandung sulfolipids anti HIV.
8. Berkali lipat khasiat sayuran dan 100% berkhasiat basa.

Riset seputar Chlorella

1. Berkemampuan tinggi dalam meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Membawa dan membersihkan zat kimia dan logam berat dalam darah.
3. Mampu meningkatkan sel darah merah yang menurun pada penderita kanker.
4. Ampuh sebagai interferon yang berguna sebagai pelawan virus.
5. Konsumsi 1 gram Chlorella pada anak sekolah meningkatkan nilai akademik 81%(Sevulla,1995).
6. Mampu meingkatkan sel darah merah, sel darah putih, kepingan darah dan albumin (Jepang, 1992)
7. Konsumsi 20 gr Chlorella pada pasien Glioblastoma (tumor otak paling agresif) meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan dengan cepat terjadi 40% peningkatan peluang hidup selama 2 tahun studi lanjutan.


Dosis per hari: Bisa Diminum 5 btr atau 10 btr. 5 butir diminum pagi2 1-2jem sebelum makan. 5 butir diminum malem sebelum tidur

Untuk Informasi:
Frans
081808521987
smile_boyzzzzz@yahoo.com


Harga 50 tablet = Rp 70.000
Harga 150 tablet = Rp 200.000
Harga 600 tablet = Rp 538.000




Ingin Menjadi Distributor/Reseller Langsung Aja PM

Paket Member Rp 200.000 Dapat Supergreenfood 150 btr + Buku Katalog + Kartu Member
Atau

Paket Member Rp 650.000 Dapat 650butir + Buku Katalog + Kartu Member






Mata Minus & Berat Badan Lebih
Uyus Siti Sofiah , 40 tahun - Bandung


Sejak usia 19 tahun saya sudah mengalami gangguan pada kedua mata sehingga tidak dapat membaca tulisan yang berukuran kecil dan melihat benda pada jarak yang jauh. Sejak itulah saya memakai kacamata dan telah beberapa kali berganti lensa karena bertambah minusnya.

Pemeriksaan paling akhir yang pernah saya lakukan diketahui mata saya minus 2½ dengan silindris 1½. Di saat yang sama berat badan (BB) saya juga kian bertambah gemuk. Sejak itu saya mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Supergreen Food, dosis 10 tablet per hari dengan harapan dapat berpengaruh positif terhadap keadaan mata dan berat badan saya.

Keadaan penglihatan saya memang membaik, terbukti pada bulan Juni 2004 minus mata saya berkurang menjadi 1 ¼ dengan silindris 1 dan pada bulan Juli 2004 menjadi minus 1/2 . Pada saat itu saya sudah tidak cocok dengan kacamata yang saya pakai sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk tidak lagi menggunakan kacamata. Setelah 21 tahun berkacamata akhirnya penglihatan saya menjadi normal.

Saat ini saya sudah dapat membaca tulisan berhuruf kecil dan dapat melihat jauh tanpa menggunakan kacamata. Selain perbaikan pada penglihatan saya, terjadi juga penurunan berat badan dimana pada bulan Maret 2004 berat badan saya menjadi 62,5 kg. Bulan April 2004 menjadi 60 kg dan pada bulan Mei turun hingga 57 kg. Berat ini sudah termasuk normal dengan tinggi badan saya 157 cm.

Syukur alhamdulillah, saya sangat bersyukur penglihatan saya menjadi normal dan berat badan pun turun menjadi ideal. SGF memang luar biasa.









Quote:Original Posted By ping-ping
pernah minum nih dulu, emang berkurang. yang 100 biji aja minus nya berkurang 1 plus silinder gua dari 1 menjadi 0. Ntar deh kalo ada duit gua pesen ama lu. Bookmark ah..



Quote:Original Posted By BillyTouchdown
gan minus adek ane dr 300 silinder 25 sm 350 silinder 25 setelah 1 bulan minum SGF jd 250 sm 250
kl minus ane minus 100 jd 75






Quote:Original Posted By overuchan
numpang sundul + testimoni aja ya gan,
cc gw kemaren dikasi mami ini (gw juga si, cuman gw males makenya, ga suka baunya yang kayak pelet itu loh)
ternyata cc gw manjur gan! dalam sekejap (ga si, 2 bulan an) minusnya yang 7 turun jadi 5.5! wuis mantep banget tuh..
kebalikan, gw yang malah naik gara2 ga mau make... hahahaha




Quote:Original Posted By nathanaelzz
sore gan. mau beli SGF yang 600 tablet dunk. ane yang barusan sms pake no 0818.....443
sekalian ane mo testi dikit. ane udah pernah beli SGF 600 tablet sama agan frans bulan nov 2011 kemarin trus ane kasih ce ane. waktu check mata bulan januari minusnya turun dari 6.5 jadi 6.0 kalo sekarang mungkin udah 5.75. ce ane seneng banget karena minusnya turun makanya suruh ane pesen lagi. lanjut di sms yah gan




Quote:Original Posted By nduwchubby
THX.. Barang sdh sampai td siang, nanti kalo cocok pesan lagi. sukses pak




Quote:Original Posted By caesar_nix
Wow Pelayanan TS manteb, barang langsung gw terima keesokan harinya begitu duit dah ditransfer. trus after sales servicenya juga okeh.. TS masih suka tanya by sms kualitas barang dagangannya, trus efek yang kita rasain... bener2 recomended seller deh!



Quote:Original Posted By su33
brooo sorryy baru bisa kasih testi sekarang wwkwkw

PRICE :::::
DELIVERY :::::
SERVICE :::::


TOP MARKOTOP BRO...
SEKARANG DALAM MASA UJI COBA wkwkkwkw

barang dah lama di terima wkwkkw....

di tunggu ye cendolnya wakakakka


Quote:Original Posted By plus182
RECOMMENDED SELLER PENGIRIMAN SUPER CEPET

kaga nolak CENDOL




Quote:Original Posted By VladzTepes
wah gan.. mantep bener.. udah dapet ane barangnya.. cepet juga cuma 1 hari..

udah ane coba.. biarpun blom ada efek sama sekali.. btw..

Recommended Seller deh !!

ane tanya.. via PM ya gan !!



Quote:Original Posted By white_mage
Sorry bro baru ngasih testi....
Barang dah sampe dgan slamat ditangan gw....
Mantap neh obat nya ....
Ntar kalo cocok gw mau mesen lg deh...
Sukses dagangan nya bro...




Quote:Original Posted By CloneRessin
Da nyampe Kirimannya..cepet amat gan? biasanya 2 hari kerja..ini sehari da di kantor..


Quote:Original Posted By kami.apparel
maaf gan, baru ngasih testi.. barangnya udah dateng dr kemaren pdhl
skrg gw sama kk gw rutin minum 10butir perhari.. tinggal nunggu perubahannya aj

overal, bro ini sangat2 RECOMMENDED SELLER deh!!
wahhh,beneran tuh gan?mantep doong?
numpang bookmark..