KASKUS

Exclamation (share) Hati2 ma cwek2 jablay cipinang....

NB: ini cerita temen ane gan...ane share di sini bukan ane sekali ge sumbernya temen ane.. dia baru cerita

ceritanya gini gan...
malem mggu kemaren temen ane iseng berempat bawa 2 motor jalan dari rumahnya jam1:00 malem ke arah cipinang sampe sana 1:30 liat cwek bertiga nongkrong biasa jablay2 sana..

nah temenya temen ane tuh berhenti karena memang di godain ma tuh jablay...
nah tmen aneh gak tau apa2...kta dia sie yg ngmong ma tuh jablay temenya...
lalu karena jablay2 tadi ber3 gan... tmen ane cuma bawa 2 motor.
udah tuh jadi 1 motor 3 orang
yang 1 cweknya pake ojek...

di bawa di daerah cipinang gtu gan....
kata tmen ane tmpatnya gubuk...
di gubuk nista itu didepanya banyak yang nongkrong...
kata tmen ane...si dia tkut terus.. mo balik...
trus kata jablaynya:

jablay: gak bisa bang klo da gini.. mesti masuk
ya udah tuh pada masuk tmpatnya bertingkat...gtu gan.
di dalemya ada kamar2 gtu...

didalem kamarnya itu udah ada makanan, fanta, kacang ma keripik singkong gtu
udah tuh di dalem pada ngobrol aja...

terus tiba2 di kasih bon/billing makananya gan tau gak gan berapa????
:maho

810.000 sama 500.000

di bonya di tulis
fanta:100.000
kripik singkong: 50.000
kacam atom: 50.000
kacang kulit 50.000
kratingdeng 100.000


menunya si itu doank gan.. tapi totalnya
jadi 1.360.000:maho

NB: temen ane gak ngapa2in tu cwek cuma ngobrol aja
kata tmen dia sie klo di lunasin bisa di pake...tuh totalnya itu jga gak tau bayar lagi atau gak


temen ane jelas protes gan,
jeger: J
tmen ane: A

A: masa segini bang yang bener aja???
J: emang udah peraturan disini begitu
A: masa tmpat kya bgni di samain sma restauran mewah
disana aja gak smpe segini
J: dari pada 28 orang pada ngeroyok lo.. mau lo??? gwa abisin(ngancem)
A: yau dah lah temen ane adanya duit 235.000
tmen2 ane yang laen hp esia 3 buah ,40.000,150.000, sma 20.000 ber 4 tuhh
.
J: terus lo urusanya gmna ne bos.. lo duitnya belom mencukupi???
(masih ngocehh) motor lo tahan di sini!!!
A: wah gak bisa bgini bos ne mtor bukan pnya gwa( temen ane speknya bgitu)
J: yau dahh segini aja gk apa, mkanya laen kali klo gak punya duit jgan traktir2 cwek.( spa jga yang niat traktir)

endingnya balik di ikutin ma 2 motor akhirnya tmen ane gass poll....
dia gak bisa ngejar..
(masi aja pengen di begal)


NB: dia mau ngelapor gan sbnernya ... tapi kata dia didepan ada mobil patroli gtu..mgkin itu backinganya... parah aparat di sana


dia baru cerita hari ini gan...

itu buat pelajaran aja... sharing... tadinya dia mo kredit kmpter gwa..wew. malah kena rampok secara halus...

yang merasa berguna share ane minta cendol gan
di rate yah gan klo gak.


NB:sori gan klo bahasanya sdikit di singkat... bis buru2 nulisnya... tapi udah sedikit di perbaikin
Okelah kalo begitu
buste
wah ngeri juga gann
harga sadis,,
wkakwakwakwa
parah banget gan...
Quote:Original Posted By baharidosila
buste


buset maksudnya gan

tragis bener gan thanks 4 share agar kita semua menjadi hati hati
Kek pnah denger, dari tmen gw juga.. Tapi dia ngasi apa adanya aja
critanya ke gw
"kaga dapet enak, yg ada gw dirampok"
Quote:Original Posted By baduigaul
buset maksudnya gan

tragis bener gan thanks 4 share agar kita semua menjadi hati hati


wkwkw iya gan parah ane aja mpe ngakak...
wew.. sadis bener
@TS: lain kali kalo bikin trit jangan pake bahasa gahul yg disingkat2 ya! bacanya ga enak. padahal isi tritnya lumayan informatif..
buset dah laporin aja gan...!!
serem gan:
waw jablay jatner
Sukurin, go to hell aja!!
wew,tos gan...
gw jg pernh jd korban nya jablay cipinang,wkwkwkwkwkkw...

gw kena 500rb
:Najis Kacang ATom Gopean jadi 50rb
harganya
premanisme harus diberantas :
Quote:Original Posted By covo07
:Najis Kacang ATom Gopean jadi 50rb


mening gan kcripik singkong....wkwkwk
bilang "gw polisi, mau ngelepasin gw atau dijeblosin penjara ", rampok itu sih namanya
×