KASKUS

Tarif PSK Dolly Surabaya (Pic ..+25th)


Quote:TARIF PSK DOLLY SURABAYA

Dolly dan Jarak adalah lokalisasi yang terbesar di Asia Tenggara. Tempat ini juga tidak luput dari incaran petugas guna menghindari adanya perdagangan manusia atau kerap disebut trafficking.

Makanya, saat kita semua berjalan di lokalisasi terbesar di Asia Tenggara Dolly dan Jarak ada yang sangat menarik. Karena, saat berjalan di tempat tersebut, kita ada orang yang SKSD (sok kenal sok dekat) memperlihatkan wanita cantik berada di dalam rumah. Bagaikan wanita tersebut seperti ikan yang berada di dalam aquarium.

Dan, dalam momen ini tidak disia-siakan oleh para makelar untuk menunjukkan produknya (PSK yang berada di dalam. Red) aquarium. Dan, harga yang ditawarkan oleh para makelar tersebut terkesan sangat bervariasi diberikan ke para pria hidung belang.

Karena, kalau sesusi harga banderol yang ditempelkan ketembok harganya bekisar Rp 80 ribuan. Sementara untuk harga minuman ringan memang sangat bervariatif sekali, Bir Rp 15 ribu, soft drink Rp 5 ribu.

Tarif PSK Rp 150 ribu untuk Daun Muda
Ketika pria hidung sedang berjalan di sepanjang jalan lokalisasi ditunjukkan wanita yang berada di dalam aquarium. Dan, yang menunjukkan wanita di dalam aquarium tidak lain seorang makelar.

Para pekerja seks komersil (PSK) dengan santainya duduk di kursi sambil kaki yang mulus dilipatkan. Dan, juga tampak PSK Dolly terlihat wajah-wajah baru yang polos mewarnai aquarium dengan dandanan seronok menggoda sambil berdandan.

Namun, saat makelar memberikan harga serta wanita di dalam pria hidung belang meminta harganya diturunkan. Tapi, para makelar tersebut tetap tidak mau menurunkan harganya berkisar Rp 80-150 ribu. Untuk harga Rp 80 ribu yang ditawarkan ke pria hidung belang merupakan seorang PSK sudah tua umurnya berkisar antara 26-30 tahun.

Sedangkan untuk patok harga Rp 100-150 ribu merupakan produk yang sangat baru. "Mari mas ada barang baru silakan pilih sendiri. kalau yang memakai baju Pink itu tarifnya hanya Rp 100 ribu, gimana mas?"Kata Andrei salah satu mekalar di wisma Rilexs II ke pria hidung belang.

Namun, para PSK yang ditawarkan sama Andrei tidak menarik perhatian hidung belang tersebut. Melainkan tertarik yang disamping baju pink yang makai baju hitam. Ternyata pria hidung belang tersebut tertarik PSK pakai baju hitam karena memang terlihat seksi.

Maaf, susu PSK tersebut memang sangat menonjol sekali seperti mau keluar alias tidak menampung baju yang dikenakan. "Kalau yang makai baju hitam itu harganya Rp 150 ribu. Namanya Selvi (nama samaran), ia memang primadona di wisma sini (Rilexs II),"tambahnya Andrei asli Malang indekost di jalan Kupang Gunung

Bahkan, dalam kurun semalam lokalisasi Dolly tersebut bisa meraup untung banyak. Karena, yang biasanya seorang primadona semalam mendapatkan tamu alias pria hidung belang sekitar 7-10 tamu. Tapi, sekarang justru semakin menanjak hampir sekitar 15 tamu semalam.

"Saya, kalau hari biasanya dapat tamu hampir 7 orang semalam. Tapi, sekarang lumayan dapat tamu banyak sekitar 13 orang yang mengajak untuk tidur bersama,"Tutur Selvi asli Pakisaji, Malang.

Quote:












wew, parah bnget gan
wuidih DOLLY...ada apa yah disini ?!?!

Spoiler for Bahaya Gan:
murah banget gan najis

Thread bermutu gan

8 Jenis Kadal Terlangka + PIC
murah banget najisssssss




miauwww miauwww ~~
Ajib murah meriah banget euy , untung ane gak tinggal di surabaya , kalo gak seh ane bisa hangout di sana melulu dah
asem ternyata ada juga PSK yang asalnya sama dengan ane gan

er satu baca satu (r1baca1)

Hahaha parah atas ane ..bilang murah bngt !! Hahah
takut kna penyakit gan
Biar murah ane g ikut2 ah takut dosa



cekidot gan nomor2 terbaru dr ane
simpati cantik murah...
im3 cantik 11 digit murah...
tri no cantik murah...
xl no cantik murah...
Mantab dicoba yu
kok gembrot gembrot gitu gan
mangstap gan,,
welehhhhhh
jiah ane kira tempatnya elegan ternyata gitu doank y gan
kecewa ane

Wah....
Ada daun muda juga ya....
:
murah bgd gan :
Quote:Original Posted By cute_v3
kok gembrot gembrot gitu gan


itu tandanya montoxx!~
jadi pengen kesono
waduh,,,
ini legal gx sih gan???
×