KASKUS

Tali pengikat serba guna

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 99
Lokasi Seller :
RATCHET STRAPS / RATCHET LASHING / RACHET TIE DOWN / TALI PENGIKAT BARANG UNTUK MOTOR & MOBIL
Sangat cocok untuk perlengkapan motor dan mobil, industri, bangunan, etc..

Ratchet Tie Down S-Hook 6M
Harga Rp.98.000,-
Spoiler for Penampakan:


Ratchet Strap J-Hook 12Mtr 2Ton
Harga Rp.225.000,-
Spoiler for Penampakan:


Material : Poliester Web
Disertai dengan certificate
Lebar : 25 mm ( 1 inch )


Model endless cocok untuk kendaraan bermotor
Panjang tali total : 2 Meter

Harga Rp.120.000,-
Model endless cocok untuk kendaraan bermotor dan industri
Panjang tali total : 4 Meter

Harga Rp.140.000,-


Spoiler for Cara penggunaan ratchet tie down:







Transaksi melalui :











Smile Testimony






Spoiler for Testimony :


Smile 

LAPAK LAIN :




Mesen Gan...

Quote:Model endless cocok untuk kendaraan bermotor dan industri
Panjang tali total : 4 Meter


Gan, gw mesen yang model itu donk. Pake pAket 1hr sampe ya. Via JNE. Jadi musti bayar brp n transfer kemana?? mohon segera di Blz
08562386924
Trims

Thumbs up tali pengikat

Quote:Original Posted By v_ardinda06
Gan, gw mesen yang model itu donk. Pake pAket 1hr sampe ya. Via JNE. Jadi musti bayar brp n transfer kemana?? mohon segera di Blz
08562386924
Trims

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Darpox
Gaan,,ane mau testi dunk...

terus terang ane terharu dengan pelayanan agan sensin ini..

semua bermula ketika ortu ane mau ke yogya mendadak, baru bilang hari minggu sore kemaren, dan mobil mesti dipasang roofrack karena penumpang yang penuh..

berkaca pada pengalaman sebelumnya, bahwa atap mobil penyok2, karena yang masang tali pengikat tas bagasi di roofrack, masang nya dengan cara naik ke atas nginjak2 atap mobil, alhasil penyoklah atapnya, sampe dibenerin di bengkel asuransi..

akirnya ane cari cara agar tali pengikatnya pake tali yang kuat dan praktis..pilihan jatuh ke tali strap yang ada besi gespernya..

sekarang permasalahan tinggal dimana belinya, karena tinggal setengah hari yang tersisa, karena mobilnya mau ke yogya pagi hari besoknya..

ane smsin dah tuh semua seller yang ada di kaskus yang jual tali pengikat serbaguna ini...

dan ternyata, agan sensin yang paling cepat responnya..ane deal dulu soal harga, dan ane dikasih harga diskonan..ane bilang ke dia kalo ane butuh cepet karena talinya mau dipake langsung besoknya.. masalah nya adalah, posisi ane di jakarta dan posisi sellernya yang di bandung..kalo kirim barang pake jne paling cepet pake YES..agan sensin dengan gesit dan tanggap bilang ke ane, kalo dia akan kirim pake Cipaganti dan langsung akan sampe 4-5 jam kemudian di pool cipaganti rawamangun deket rumah ane..

ane transfer lah jam 4 sore..kagak pake rekber-rekberan..ane udah gak sempet mikir lagi karena banyak urusan...

dan akhirnya....jam 10 malam ane ke pool cipaganti rawamangun..dan dengan manisnya paket buat ane sudah nangkring di atas meja...

Puas rasanya.....segala hajat ane hari itu berakhir dengan lancar dan memuaskan..semua karena peran seller nya yang fast respon, tanggap, gesit, dan jujur.. barangn yang dijual pun berkualitas, kemasan nya bagus, ada sertifikatnya, dan ane juga dilampirkan nota resmi dengan cetakan komputer... wuiiihhhh

maka dengan ini, agan sensin ane nobatkan sebagai :












Thumbs up 

tali pengikat serba guna, ratchet strap, ratchet tie down, perlengkapan motor dan mobil


. . .

Thumbs up 

tali pengikat serba guna, ratchet strap, ratchet tie down, perlengkapan motor dan mobil


. . .

Thumbs up 

tali pengikat serba guna, ratchet strap, ratchet tie down, perlengkapan motor dan mobil


. . .

Thumbs up 

Thumbs up 

Thumbs up 

Thumbs up 

Boljug nih gan
Ijin bookmark dulu ya gan
Boljug nih gan
Ijin bookmark dulu ya gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Corain
Boljug nih gan
Ijin bookmark dulu ya gan

ok bos..

Thumbs up 

Thumbs up 

Thumbs up 

Thumbs up