KASKUS

..Parts Yamaha YL-1-3, YASI, AS-3, RD RX-125, U-5, V-75 80, RS-LS3,L-2, DT, dll..

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
Barangkali ada yang Butuh Parts Motor Yamaha Tahun tua ...

Coba Buka Link ini :

Part Yamaha Lama


Versi Mobile nya :

Part Yamaha Lama Versi Mobile


Silahkan Langsung Telpon / Sms ke : 081 3360 63774

Alamat :

jl. Mendut 8 no 1
Banyuwangi - Jatim 68416
Telp : 0333 772 7772


.
Part Lainnya :

Lapak KasKus



Barang yg Tersedia hanya yg ada di Album ..


Terima kasih kepada Ribuan Pelanggan yg telah Berbelanja di tempat kami ..
Trima ksh buat yg sdh konfirmasi barang telah sampai....
Trima ksh kepada :
- Bp Bowo S di Jend Sudirman Jak Pus
- Bp Agus S di Sunter Jak Ut
Barang pesanan sdh dikirim ke alamat...no resi via sms...

Yl 2

Blok. piston, karburator, karet filter
Quote:Original Posted By mashimaru
Blok. piston, karburator, karet filter


Barang segera dikirim......
selamat malam................

karet tangki yamaha yl1

gan pm harga net karet tangki yamaha yl1 dan yl3....
Quote:Original Posted By jambuell
gan pm harga net karet tangki yamaha yl1 dan yl3....


Silahkan......Gan



Trima ksh kepada Bpk Sonny R di Tebet....
barang pesanan dikirim hari ini via TIKI..no resi via SMS .....
Trima ksh kepada :
- Bp Fajar W di Urip sumoharjo Jogja
- Bp F Susatyo di Tabanan Bali...
Brg pesanan sdh dikirim sesuai alamat...mhn ditunggu...
Trima ksh kepada :
- Bp Ryan di Surabaya
- Bp Yudis di Pondok Bambu Jak Tim
Barang pesanan dikirim hari ini...no resi dikabari via sms......
Trima ksh kepada :
- Bp Rama Adi Putra di Pamulang Barat Tangerang
Barang sdh dikirim via POS Indonesia...no resi via sms...
maksud hati ingin menanyakan harga parts yang gw inginkan, tetapi malah dapet begini....

Spoiler for "via sms":


emang sih ente udah minta maaf....

tapi menurut gw, ente sebagai seller jangan gitu bos...
ente udah "mengecilkan" (kayak nick gw.. ) customer namanya...

la wong ente aja belom ngasih harga, udah nanya berani/tidak...

gw juga sering kok jualan barang2 yang bisa gw jual di Kaskus, dan setiap ada yang nanya selalu gw layani terlepas dia berani dengan harga gw atau tidak..
buat gw, ada yang nanya dagangan gw, berarti barang gw bagus dan masih ada yang minat....


@ kaskuser....
ini testi gw pribadi, mungkin aja dengan kaskuser yang lain TS ini termasuk recommended seller....


Good luck jualannya bos......
..@kecilngocol : Maaf gan...tdk smua barang yg saya pasang di flickr saya saya jual...
sebagian ada yg buat koleksi...termasuk barang yg agan tanyakan....
jadi jgn marah...klu barang yg agan tanyakan tdk saya jual....hehehehe
Dan klu Kwalitas barang sy jelek..langsung Komplain dan di Retur.. Biaya retur sy yg tanggung gan...ok..
Kiriman via POS hari ini :
- Bp Ikhsan di Perumnas Klender Jaktim no resi 11182903547.
- Bp Bunyamin J di Purwokerto no resi 11182903550.

Trima kasih atas kepercayaannya....

Lacak Kiriman via Pos : Pos Indonesia
Sampai pagi ini smua barang pesanan sdh terkirim semua....
terima ksh buat yg sdh mampir di lapak....
Trima ksh kepada :

Bp Agung di Jl Urip Sumoharjo Solo

Barang pesanan segera dikirim pak....
Trima kash kepada :
- Bpk Agus Karnata di Cikampek
- Bpk Salman A di Gajah Mada Jember
Barang pesanan dikirim besok ...no Resi via sms.....
Kiriman yg berangkat hari ini :
- Bp S Alfaris di Jember
- Bp Yudhi A A di Jakarta Timur
- Bp Hengky di Songsi Dalam Jakarta Barat
- Bp Agus K di Cikampek Karawang
Trima ksh atas kepercayaannya......no resi via SMS.