KASKUS

Quote:Original Posted By d0d0llll
sanger paling enak tetap di solong...


di topik juga enak kalo ga enak minta ganti


sanger di solong blom pnah coba bang.. paling cuma pernah nyoba kopi nya aja
habis jauh bang... dari ujung ke ujung

Quote:Original Posted By veston


kek biasa tu, bg d0d0llll paling titip j-co ntik , hehehe :




j-co apaan bang?
Quote:Original Posted By d0d0llll
Teh tarek yang enak dsana


mnurut hemat saya

sanger yg enak di dhapu / di chek..

tp di topik dkt trminal bus mantap jg

Quote:Original Posted By vhar_char
j-co apaan bang?


saingan dunkin + bread talk + rotiboy
ngopi di solong feat kopisolong, langit22, gungondrong
Quote:Original Posted By john_bob

saingan dunkin + bread talk + rotiboy

roti boy + roti girl pasangannya

Quote:Original Posted By AnaK_SaBaNG
ngopi di solong feat kopisolong, langit22, gungondrong

menuju sinki :
Quote:Original Posted By veston
roti boy + roti girl pasangannya


kpn mau buat perusahaan roti girl






plng maen basket, ngopi di STAR BUCKS...

langsung miskin

trpaksa mkn indomie seminggu ke dpn
Quote:Original Posted By john_bob
kpn mau buat perusahaan roti girl


bcanda e bang ntik laa bang, kalo udh ada lahan+cukup dana


Quote:Original Posted By john_bob

plng maen basket, ngopi di STAR BUCKS...

langsung miskin

trpaksa mkn indomie seminggu ke dpn


sama bang,,mari lestarikan indomie rebus
ngopi di Chek Yuke ama Anak Sabang.... :maho
Quote:Original Posted By jenjok
ngopi di Chek Yuke ama Anak Sabang.... :maho


ngopi sama rockspider' di topik lamdingin
baru pulang dari cek yuke feat jenjok, onik, ridho_rk, chek_yukee

283

KAOS RATM
___p://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3915958


Quote:

PELUNASAN TERAKHIR SAMPE tgl 28 - April - 2010 pukul 15:00 wib.

yang ngak bayar dilanjutin ke KLOTER II (itupun kalo dibuat)
Quote:Original Posted By veston
bcanda e bang ntik laa bang, kalo udh ada lahan+cukup dana




sama bang,,mari lestarikan indomie rebus


oke ditunggu pabrik roti sm perusahaannya

jgn lp karyawan slaen CEO sm Founder hrs cwek smw, kan roti girl



hayuk atuh mari..

klo ga rebos ya goreng..

atw mentah skalian
Quote:Original Posted By veston
hahahaha ga tinggi kali tower nya, cuma 1 lantai



kek biasa tu, bg d0d0llll paling titip j-co ntik , hehehe :



jam berapa bang??aku datang di atasjam 10 ya ada tugas kmpus dikit nih :

jam 10 uda gendong2 anak di rumah dia
Quote:Original Posted By vhar_char
sanger di solong blom pnah coba bang.. paling cuma pernah nyoba kopi nya aja
habis jauh bang... dari ujung ke ujung



j-co apaan bang?

sampe di ujung enak kan gapapa
Quote:Original Posted By john_bob
mnurut hemat saya

sanger yg enak di dhapu / di chek..

tp di topik dkt trminal bus mantap jg



saingan dunkin + bread talk + rotiboy


kalo mau hemat bawa aer putih dari rumah
Quote:Original Posted By d0d0llll
kalo mau hemat bawa aer putih dari rumah




ampon lah..

bener2 ga modal kali tu

Quote:Original Posted By john_bob


ampon lah..

bener2 ga modal kali tu





kalo mau lebih hemat lagi aernya ambel dari mesjid
Semalam ngechek yuke bareng anak sabang, jenjok + vendor kaos yang launching bulan Juni 2010
Quote:Original Posted By d0d0llll


kalo mau lebih hemat lagi aernya ambel dari mesjid


habes kita...


bnr2 uda ga ada akhlak tu ambel aer dr mesjid tros bw ke tmpt ngopi

Quote:Original Posted By onik
Semalam ngechek yuke bareng anak sabang, jenjok + vendor kaos yang launching bulan Juni 2010


pake merajoK gak ???

Quote:Original Posted By botakedan®
pake merajoK gak ???



udah agak reda... :maho
rame sesepuh dimari..numpang lewat juragan
topik 3 feat justoramazda
×