KASKUS

yg penting porsi makan di kurangin dari porsi aslinya...
trus di niatin bner" pngen kurus..
ane biasanya main pump it up di timez*ne .
kalo lagi males ato ga ada waktu , sehari mesti lompat-lompat 100x
ikut aikido aja...
saya baru ikut hampir 2 bulan ini, dari berat 93kg sekarang udah 87kg (tidak diet). padahal lagi latihannya ga ada lari2 atau gerakan2 keras dan kasar yang butuh energi besar, anehnya bisa turun tu..

ttg kuatir berhenti di tengah jalan????? ahhhh ga pa2 ko, daripada ga pernah ngejalanin sama sekali

bayangin hasilnya: ikut aikido, di+ ngejalanin saran2 yg di atas
pasti top dah
aerobik..
tread mill aja gan ato work out se-mnggu 3x gan.. trus makanan nya di jaga jgn mkn yg berkalori/ jgn makan malam yg byk atau klo mw vegetarian aja.. pasti berkurang deh berat badannya..
gan nge-gym ajah paling cepe ribu sebulan, beberapa bulan dah jadi berotot n kurus
hehe
Sharing aja gan... gue pernah nurunin 10 kg dalem 3 bulan aja... tanpa obat2an ama jampi2

Caranya:
1. Ubah Pola makan, kalau bisa 3 jam sebelum tidur udah ga makan. dan kalao bisa malem ubah makan buah-buahan ama sayur2an. Makan pagi pake Havermoot aja (tapi jangan keseringan katanya bisa asam urat, 3 kali sminggu aja gan)

2. Perbanyak Olahraga Cardio (Olahraga yang buat jantung berdetak cepat), seperti Lari, sepedaan, renang, boxing, dll

3. Karena kita bangsa Indonesia, biasa makan nasi yang banyak karbohidratnya yg bisa bikin gemuk, coba ganti nasi dengan nasi merah.... supaya memperkaya serat , dijamin pencernaan lancar juga.... rasanya ga jauh beda....

4. Sebisa mungkin hindari Gula, Garam, Minyak....

Kalo Di atas udah dijalanin... ane doakan tubuh situ makin
Heheheh
kalo mau ngurusin badan mendingan jangan pake cara cepet gan, nanti naiknya juga cepet. mendingan pelan-pelan ajaa
lagian juga cara cepet ga ada yang sehat, palingan sedot lemak
santai ajaa, mendingan sehat daripada kurus taunya anorexia atau bulimia hii
yang pasti kurangin porsi makan dri biasanya. d jamin dlam itungan 2 minggu pasti kurusan tuh bdan
kalo ane cukup shit up. min 20X sebelum n ssudah tidur gan.. kalo mank ada waktu ente joging disiang hari gan.. cepet tuh ky ane gan.. dari gemuk n pendek jadi gak gemuk n tinggi. n ane masih ngelakuin tuh semua gan
banyak gerak aja gan
jaga pola makan ajee dan OR waktu pagi
coba olahraga di GYM aja gan.
tapi jangan keterusan, nanti badannya jadi gede lagi karna otot.
essssttt, yg penting jangan olahraga malam gan. hahahahah cuma bercanda
lari2 sambil puasa gan

tapi buka puasanya jangan banyak2
renang sama basket gan..

jangan lupa jaga juga pola makan...
Semua olahraga bagus untuk membakar kalori, asalkan rutin
gak usah makan gan
terlalu kurus jg ogah ah
thx gan..

nice tips
masa tidur gan ??



nitip lapak ya gan :

[PRE ORDER] JERSEY CLUB NEW SEASON 2010/2011, KW THAILAND GRADE AAA, MIRIP ORI 98%. NEW SEASON. NEW SPIRIT. NEW JERSEY

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post252278874
×