KASKUS

Pre-Order Sepatu Futsal dan Bola Terbaru Nike & adidas Yg Ga Masuk Indo! Luar Biasa!!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :

ARE YOU READY FOR MY BEST ITEMS?????



NO FAKE!!!



sebelum liat tekan CTRL+D dlo gaaannnnn~

YANG SUDAH MESEN D MOHON MENUNGGU DENGAN SABAR, SAYA AKAN SANGAT MENGHARGAIN KESABARAN ANDA2 SEKALIAN. .TERIMA KASIH.

UPDATE DATA BUYER PRE-ORDER DI POST 4.



seperti janji kmarin utk mengupdate spatu futsal luar biasa kali ini BumbleBie akan mengabulkan keinginan2 agan2 yg berhasrat utk membeli sepatu2 dr luar negeri yg belum kesampaian. .

rata2 barang yg saya tawarkan ini ga d jual d Indonesia.
udah tak sabar mw liat sepatu kerennya????


UNTUK SEPATU BOLA JUGA BISA, SILAHKAN PM ME OR MAMPIR POST #2!



CEKIDOOOTTTT!!!!

FUTSAL SHOES PRE-ORDER!!!



ORDER RULES :
DI BACA BAIK2 Y. .


  1. Pre-Order akan dilaksanakan apabila ;
    • Buyer bersedia transfer DP minimal 50% dari price list barang tersebut (SEBELUM HARI H D PESANNYA BRG).
    • barang mulai dipesan apabila buyer sudah melunasi semua biaya dan sudah positif dgn pesanannya serta sudah menyetujui ketentuan2 yg berlaku.
    • sms or chatting ym aja bila ada yg mw bertanya2, leonheartz_999@yahoo.com
    • apabila buyer membatalkan pembelian dengan alasan apapun, uang DP/LUNAS HANGUS! ini hanya utk mengantisipasi kejadian terburuk, karena apabila 10 buyer cancel, saya tidak akan sanggup talangin 10 pasang sepatu, jd d mohon pengertiannya.
    • Waktu pelunasan akan dikabarin lewat sms, tentunya brp hari sebelum waktu pemesanan(bila blm lunas tidak akan dipesan).
    • Jangka waktu pengiriman ke Indonesia paling cepat 2 minggu, tergantung pesawat yg berangkat menuju Indonesia, sering ato tidak.
    • Semua sepatu d kirim lengkap dgn box(kadang ada yg tdk dapat box krn handcarry dr bandara susah bawanya).
    • Harga sudah NETT karena sudah termasuk ongkir ke Indonesia(mahal banget), pajak dari sana(klo di Indo kena pajak tanggungan buyer, tp diusahakan tdk kena), ongkos jalan teman dan fee sy, tp belum termasuk ongkir dari lokasi saya(Samarinda) ke lokasi anda, cek di http://www.jne.co.id.
    • Harga memang mahal, karena pajak mahal, ongkir 200rb 1 kg pertama, bayangin aja untung saya brp, blm lg resiko yg saya tanggung, klo disita brgnya, saya harus ganti smua duit buyer, jd jgn ditawar lg y, harap d mengerti, sy hanya membantu anda mendapatkan barang yg anda inginkan. .
    • Tidak menutup kemungkinan apabila ada tambahan biaya seperti kelebihan beban, dll, karena brg datang ke Indo ada proses yg cukup rumit, dan apabila ada tambahan itu bukan utk masuk kantong sy, tp utk biaya operasional pada saat pengiriman itu sendiri, tp nanti pasti dikabarin apabila ada tambahan biaya.
    • Buyer mempertanggung jawabkan keputusannya.
    • Saya hanya menjual kepada orang yg SERIUS dan SABAR, karena pengiriman dr luar negeri itu tidaklah gampang, byk bgt prosesnya, apalg resikonya.
    • Utk sementara hanya ini dulu ketentuannya, mohon dibaca baik2 sebelum bertanya2 agar tidak terjadi kesalahpahaman antara buyer dan seller, apabila ada perubahan harga ato ketentuan2 yg lain, akan diberitahukan kembali.
    • Bila anda ingin memesan type spatu yg tidak ada dilapak saya, bisa, hubungin aja saya lewat sms/ym/msn.
    • Silahkan d pesan, Sekian dan Terima Kasih.




Nike CTR360 Libretto IC - White/Del Sol/Black
800.000,- IDR READY LAST STOCK 42!





Nike Total 90 Shoot III L-IC - White/Red/Black
870.000,- IDR READY LAST STOCK SIZE 41!





Nike - CTR360 Libretto II TF
White/Red
800.000,- IDR READY LAST STOCK SIZE 43!





Nike - Total 90 Shoot IV L-TF And IC - Grey/Red/Black And Red/White/Anthracite
870.000,- IDR (TDK MSK INDO)







Nike Mercurial Victory II LAM Safari (CR7) IC - Black/Volt/Dark Shadow
900.000,- IDR READY 40!!!






Nike Mercurial Victory II (CR7 III) TF And AG - Grey/Red/Obsidian
880.000,- IDR







Nike Mercurial Glide II TF - Volt/Purple/Retro , Purple/Silver And Plum/Volt
1.100.000,- IDR







adidas F30 Adizero in - Yellow/Black
1.100.000,- IDR READY LAST STOCK SIZE 44!





Nike Zoom 5 T-7 FS Black/Vibrant Yellow/Pink (Kangaroo Leather) READY LAST STOCK SIZE 44, 44.5!
1.300.000,- IDR





Nike5 Streetgato CR7 Boots - White/Red/Obsidian
1.150.000,- IDR






Nike5 Elastico Pro - Blue Glow/Pale Glow
1.100.000,- IDR





Nike5 Elastico Finale - Blue/Punch/Purple
1.200.000,- IDR




MASIH ADA DIBAWAH!!!



Nike5 Gato - Orange/Yellow
750.000,- IDR READY STOCK 40.5! (GA MASUK INDO)





Nike5 Lunargato - Cherry Pink/Black
1.100.000,- IDR READY STOCK 43, 44!!! (GA MASUK INDO)





Nike5 Lunargato - Blue/Black
950.000,- IDR (GA MASUK INDO)





Nike5 Lunargato - Black/Yellow/Gold
1.050.000,- IDR (GA MASUK INDO)





Nike5 Lunargato - Metallic Platinum/Electric Green/Solar Red
900.000,- IDR LAGI SALE!!! (GA MASUK INDO, READY 2ND SIZE 44)





Nike5 Bomba Pro - Black/Black/Cherry
900.000,- IDR (GA MASUK INDO)





Nike5 Bomba Pro - White/Grey/Blue
1.000.000,- IDR (GA MASUK INDO)





Nike5 Bomba Pro - Dark Grey/Green
1.000.000,- IDR (GA MASUK INDO)






Nike5 Bomba Finale - Dark Grey/Green
1.200.000,- IDR (GA MASUK INDO)






ARE YOU READY FOR MY BEST ITEMS?????



NO FAKE!!!


sebelum liat tekan CTRL+D dlo gaaannnnn~


kali ini BumbleBie hadir dgn sepatu bola LE alias LIMITED EDITION utk seluruh dunia. .
mungkin aja barang yg saya tawarkan ga masuk dalam list web2 bola yg besar seperti PDS n kitbag. .

sepatu ini tmn saya ambil langsung dari luar negeri. .

sepatu2 yg saya tawarkan ini 1st GRADE!!! alias sepatu yg d pake pemain2 bola dunia!!!
dan rata2 barang yg saya tawarkan ini ga d jual d Indonesia.
udah tak sabar mw liat sepatu kerennya????



CEKIDOOOTTTT!!!!

PRE ORDER SEPATU BOLA 1st GRADE!!!



FOOTBALL BOOTS!!!


Puma V1.10 FG Red/White/Black, Yellow/White/Red

BNIB ===>>> 2.000.000,- IDR





Nike CTR360 Maestri II FG - White/Red
BNIB ===>>> 2.300.000,- IDR





Nike T90 Laser III FG - White, Silver, Black (K-Lea)
BNIB ===>>> 2.300.000,- IDR





adidas F50 Adizero FG - White,Cyan Blue,
adidas F50 Adizero FG K- Lea - Black/Orange
2.000.000,- IDR





Nike Tiempo Legend Elite FG - White/Seaweed/Red
Nike Tiempo Legend Elite FG - Purple/Black/Orange
3.000.000,- IDR





Nike CTR360 Maestri Elite FG 4.000.000,- IDR





Nike Mercurial Vapor VI Eite FG BNIB ===>>> 2.000.000,- IDR (SALE)





Nike Total 90 Laser III Elite Black/Electric Green
BNIB ===>>> 4.300.000,- IDR





Nike Mercurial Vapor Superfly II and Nike Mercurial Vapor Superfly II Elite (SALE)
BNIB ===>>> 2.500.000,- IDR







Vapor Superfly II Safari FG, NEW!!!
BNIB ===>>> 4.300.000,- IDR









dan yg menjadi The King adalah :

Nike Mercurial Super Light Size 41, BNIB ===>>> CALL ME!

Ini sepatu yg d pake Christiano Ronaldo waktu Champions League Final, bahannya 90% terbuat dari CARBON FIBRE, berat 190gram, ini sepatu yg RARE DI DUNIA!!!
kalau ada yg minat serius, hubungin gw aja y. .







WUUAAAOOOOOWWWW!!! BERBAU PORNO GRAPI GAG YAA???:maho :maho :maho






KLO MW PESAN SPATU BOLA YG GA ADA D SINI JUGA BS. .
LANGSUNG CONTACT ME AJA Y. .




oia, ini brg PO yg udah d tgn saya. .
Spoiler for "keluarga besar PO":


Spoiler for "bonus":


Spoiler for "jangan d buka,nanti NGILER!!!":



harga di atas udah termasuk ongkir k indo dan pajak2, bea cukai, dll. .
dan barang saya ambil dari luar, jd perlu proses, tenaga extra dan biaya

besar, jadi saya hanya melayani buyer yg benar2 SERIUS

aja. .


FOR FAST DEAL!

pm or sms nomor saia ajah~ (NO CALL, kecuali utk yg Nike Mercurial SL)
0819 55 678 99(recommended)
thanks all. .


Ongkirnya dari Samarinda, bisa cek disini (silahkan d click )
[IMG]

http://img864.ima...ijne.gif[/IMG]




No. Rek. ==>> di kabarin nanti
AN ==>> Hadi Darsono



saya lebih mengutamakan KEJUJURAN demi mendapatkan kepercayaan pelanggan. .

ini link TESTIMONIAL dr agan2 yg perna beli d lapak

ane. .
ini hanya sedikit dr ratusan bukti pengiriman yg pernah belanja

dgn saya. .
klik aja gambarnya gan. .
[img]

http://u.kaskus.c...xr3t.jpg[/img]


I LOVE KASKUS



UPDATE PRE-ORDER!


  1. Nike CTR360 Libretto White/Del Sol/Black :
    • Dedy Momos Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Gala. A Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  2. Nike CTR360 Libretto White/Black-Cyber :
    • Adnan Size 45 TF (LUNAS)




  3. Nike CTR360 Libretto Black-Retro/White :
    • Rizky Size 42,5 IC (Cust. ID "IQY 15") (LUNAS)




  4. Nike CTR360 Libretto White/Team Royal/Metallic Silver :
    • Andry Size 42 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  5. Nike CTR360 Libretto White/Team Red/Gold :
    • Dhiva 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Erikh. S Size 46 IC(LUNAS, TERKIRIM)




  6. Nike CTR360 Libretto Red/Black/White :
    • Adam Rumanda Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Jual Leon Size 40 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • William. W Size 42, 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Rekso. B Size 45 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Micko. W Size 45 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Pamungkas. A Size 40,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Eric. C Size 45 TF (LUNAS)
    • Randhi. G Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Fajar. A Size 44 IC(Cust. ID A. MARSHA)(LUNAS)
    • Nugraha Size 42 IC(LUNAS, TERKIRIM)
    • Egra. B Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Bagus. P Size 45 (LUNAS, TERKIRIM)




  7. Nike T90 Electric Green/Black/Red :
    • Kaka Size 43, 43, TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Fadly Fatir Size 41 (LUNAS, TERKIRIM)
    • Rezha. G Size 40 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Dedy. Z Size 40 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Ogi Size 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Sylvia. D Size 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Pamungkas. A Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Dydra Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Michael. S Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Gandhi Size 47,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Andi Size 40,5 n 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Randhi. G Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  8. Nike T90 White/Obsidian/Gold :
    • Dedy Momos Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Setiawan. S Size 41 IC (LUNAS TERKIRIM)
    • Lutfi Size 44,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Irwan. V Size 44,5 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Roy Martin Size 41 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Dhani. I Size 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Jeffry. T Size 41 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Yusuf. P Size 38,5 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  9. Nike T90 White/Blue/Charcoal :
    • Raka Size 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Kenneth Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Maxie Size 42 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Marselinus Size 42,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Bachrian Size 43 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Aulia. A Size 39 IC(LUNAS, TERKIRIM)
    • Bramantyo. A.P. Size 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Robert. S Size 46 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Yayan Size 40 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  10. Nike T90 Black/Challenge Red/Silver :
    • Andri Size Size 41 IC (Cust. ID "ACT 9") (LUNAS, TERKIRIM)
    • David. Y Size 41 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Petra. H Size 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Dewa Gde. M Size 44 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Sandy Size 44,5 TF (Cust. ID "SY 8") (LUNAS, TERKIRIM)




  11. Nike T90 Neptune Blue/Vibrant Yellow/Black :
    • Yudistira Size 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Danny. W Size 44 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Kalfien. D Size 42 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Ericko. T Size 44 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  12. Nike T90 Dark Red/White/Black :
    • Adit. A Size 40 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Chilwin Size 45 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  13. Nike T90 Dark Red/White/Black :
    • Billy. B Size 44,5 AG (LUNAS, TERKIRIM)




  14. Nike Steam V Orion Blue :
    • R. Eko. Wahyu Webee Size 44,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  15. Nike Mercurial Victory Violet Pop/Total Orange:
    • Ryan Size 40,5 SG (LUNAS, TERKIRIM)
    • Fathur. R Size 39 SG (LUNAS, TERKIRIM)
    • Andry Size 42 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  16. Nike Mercurial Victory Dark Obsidian/White/Cool Mint:
    • Fauzi Size 43 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  17. Nike Mercurial Victory Elite WC Total Orange/Black/Silver:
    • Jimmy Size 41 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Kiki Size Size 43 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Agung Size 41 IC (LUNAS, TERKIRIM)
    • Hendry. S Size 43 AG (LUNAS, TERKIRIM)




  18. Nike Mercurial Victory Safari Total White/Black/Orange:
    • Izhak. R Size 42,5 IC (LUNAS, TERKIRIM)




  19. adidas F30i Cyan Blue :
    • Rizki Size 41 1/3 In (LUNAS, TERKIRIM)
    • R. Eko. Wahyu Webee Size 42 In (LUNAS, TERKIRIM)




  20. Nike CTR 360 Maestri FG White/Del Sol/Black:
    • Samsul. C Size 39 FG (LUNAS, TERKIRIM)




  21. Nike Mercurial Steam V Vibrant Yellow/Black :
    • Derry Size 45,5 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  22. Nike Mercurial Steam V White/Black/Pink :
    • Andrean.P.W. Size 42,5 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  23. Nike Mercurial Steam VI Glide Violet Pop/Total Orange TF :
    • Dony Size 41, 41, 39 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • T. Rizaldy 42 TF (Cust. ID "TB 9")(LUNAS, TERKIRIM)
    • AKP Galih. I Size 41 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  24. Nike Mercurial Steam VI Glide Pink/Silver TF :
    • Marwanoor Size 44 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  25. Nike Mercurial Steam VI Glide Cactus/White TF :
    • Firman Size 40 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  26. Nike Zoom Five T-5 Black/White/Orange :
    • Abdul Rohman Size 44 FS (LUNAS, TERKIRIM)




  27. Nike Zoom Five T-5 Black/Vibrant Yellow/Pink :
    • Erikh. S Size 45,5 FS (LUNAS, TERKIRIM)




  28. Nike5 Zoom T-5 - White/Tour Yelow/Del Sol FS :
    • Tri Novianko Size 42 FS (LUNAS, TERKIRIM)




  29. Nike Zoom Five T-5 Black/Swan/Neptune Blue CT :
    • AKP Galih. I Size 40,5 CT (LUNAS, TERKIRIM)




  30. Nike Zoom Five T-5 Black/Cyber/Metallic Silver CT :
    • Andri Size 44 CT (LUNAS, TERKIRIM)




  31. Nike Zoom Five T-7 Electric Green :
    • Ade. Y.F Size 40,5 FS (LUNAS, TERKIRIM)
    • Randhi. G Size 42 FS (LUNAS)
    • Gian Size 41 FS (LUNAS, TERKIRIM)




  32. Nike Zoom Five T-7 Black/Vibrant Yellow/Pink :
    • Fika. F Size 44 FS (LUNAS, TERKIRIM)




  33. Nike 5 Bomba Finale - Black/Solar Red :
    • Erikh. S Size 46 Cust. ID ES 23 (LUNAS, TERKIRIM)
    • Roy Size 44,5 (LUNAS, TERKIRIM)




  34. Nike Mercurial Talaria FG White/Black/Pink :
    • Adit. A Size 40 FG (LUNAS, TERKIRIM)




  35. adidas F10 TRX - Cyan/White/Radiant Pink :
    • Sair Firda Size 41 TF (LUNAS, TERKIRIM)
    • Sandy Size 42 TF Cust. ID EJ 22 (LUNAS, TERKIRIM)




  36. adidas Mundial Goal In - Black/White :
    • Didit Size 44 2/3 In (LUNAS, TERKIRIM)




  37. adidas F10 TRX - Charmeleon/White :
    • William. L Size 44 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  38. adidas F10 TRX - Sun/Black/Gold :
    • Yayan. B Size 41 TF (LUNAS, TERKIRIM)




  39. adidas F50 adizero TRX FG - Cyan/Wht/Radian Pink :
    • Sair Firda Size 41 FG (LUNAS, TERKIRIM)




  40. Nike Gunn Cut Gloves - White/Orange/Black :
    • Jhono Size 8 Cust. ID JHONO 1, Flag INDONESIA (LUNAS, TERKIRIM)




  41. adidas FS Allround Gloves - Black/White/Sun :
    • Randhi. G Size 10 Cust. ID RANDHI (LUNAS, TERKIRIM)






PRE ORDER RESMI D BUKA KEMBALI!!!

YANG SUDAH MESEN DIMOHON MENUNGGU DENGAN SABAR, BARANG MUNGKIN DATANG AGAK LAMBAT KARENA KEMARIN BANYAK TERSENDAT LIBUR JD POS PENGIRIMAN JUGA IKUT LIBUR. .

SAYA AKAN SANGAT MENGHARGAIN KESABARAN ANDA2 SEKALIAN. .
TERIMA KASIH






reserved
reserved
reserved
reserved
reserved
reserved kok sampe 5 postingan cuk :

lapak gw jadi tenggelam ne gara" postingan lo



gw jg ikutan reserved...kali aja tar maw pesen sepatu
waah ajib semua nih gan :
kapan2 ntar gw pesen aah
SINTING!!! keren2 abis nih sepatu'a..
sayang kantong mahasiswa gk mungkin beli nih sepatu!
EDAN!! keren2 gan...tp lum mampu beli
gila gan,
lapak terkeren
yg pernah
ane kunjungi
Widih..serem-serem bgt dagangan bro Bumblebie..
Muantap tenan,deh..

Emg seller shoes no 1 sekaskus,nih..
Brgnya gk masuk Indo smua...

numpang ngiler gan
:maho:maho:maho
mantep mantep gan...ane bntu sundul aja gan
nksir sih.. hargaya ga kuat...
×