KASKUS

butuh konfirmasi, obat pien tze huang, yunnan baiyao bahaya tidak?

1. Tanya dong obat Pien Tze Huang, Yunnan Baiyao itu kandungan aktifnya apa saja?
2. Apa saja kontraindikasinya, efek samping, dll, secara itu tidak tertulis di kemasannya?

3. Apakah bisa menyebabkan kelemahan otot, ginjal langsung cepat rusak, atau lainnya?

4. Apakah berbahaya jika digabung dengan obat barat OTC seperti Panadol?

Thanks.
tidak ada yg tau persis isinya apa
tapi dari studi2 internasional

1. PTH itu isinya obat anti radang/ anti inflamasi kuat..
steroid strong type..
jadi harus hati2 ga bisa sembarang kasih

di beberapa negara, PTH dikasi PRECAUTION kuat
krn pernah beberapa kasus menimbulkan gagal hati

2. YBY itu isinya ga jelas
tapi fungsinya adalah membantu mengurangi edema otak
otak bengkak
nah ini lebih salah kaprah krn dikasi ke semua trauma kepala dan stroke

krn trauma mengandung perdarahan
tidak boleh diberi YBY,

beberapa studi menunjukkan malah memperburuk kondisi perdarahan otak..

so ati2 dan jangan menganggap PTH dan YBY sebagai obat dewa

be careful ..
buseng...

namanya aja udah aneh gan

Smile 

kalo yunan bayo itu obat pernah dipake ama bokap buat menghentikan pendarahan atau peradangan, bokap pake ini untuk obat wasir ternyata ampuh juga daripada obat dokter, tapi kalo parah nih obat bereaksi 2 mingguan tapi harus rutin minumnya trus sebagai tambahan ada dikemasan yg kecil PIL itu untuk menghentikan pendarah yg gak Bisa berhenti, tinggal buka kapsulnya oleskan pada yg luka.. selama ini g ada masalah
Gimana caranya kita tau obat cina itu fungsi,kandungan,cara pakainya apa?kdg ingredients ditulis nama2 latin,kdg malah pake aksara cina y ak ga ngerti dong

Mana mamaku abs operasi hinge joint knee replacement minum pien tze huang 5 biji pula krn kakinya bengkak
pien tze huang itu bagus kok..saya aja dah buktiin peradangan sama pendarahan gara2 infeksi ginjal..yang pertama kencing saya berdarah minum PTH kencingnya berubah putih sama ada butiran2 darah kering. menurut dokter PTH itu mang obat mujarab ngak ada yang bisa nandingin dari obat modern sekalipun soalnya ada 1 resep yang terdapat di PTH...yaitu Empedu Ular Kobra. klo jalan2 ke pasar uler nanti pasti liat banyak orang2 yang pada minum darah+empedu uler kobra..makanya dari pada minum darah+empedu ular langsung kan yang ada muntah duluan makanya minum PTH aja jadi ngak perlu mikirin darah. nih komposisi PTH...
1. Shexiang (Moschus)
Sekresi kering dalam kantung yang terletak di bawah pusar (kista subumbilikus) sejenis kijang, Moschus moschiferus Linnaeus jantan dewasa. Bahan obat yang berbau khusus dan berkhasiat merangsang kesadaran, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan nyeri.

2. Niuhuang (Calculus bovis)
Batu empedu dalam kandung empedu dan saluran empedu sapi Bos taurus domesti-cus Gmelin. Bahan obat ini berkhasiat menghilangkan panas dalam, angin, kejang, reak dan merangsang kesadaran.

3. Shedan (Fel serpentis)
Empedu kering ular, yang berkhasiat menghilangkan panas-dalam, menormalkan fungsi paru dan hati, mempertajam penglihatan dan melancarkan pelepasan empedu.

4. Tianqi (Radix notoginseng)
Tianqi disebut juga sanqi; menyerupai renshen (radix ginseng).
Bahan obat ini berkhasiat melancarkan peredaran darah dan menghilangkan nyeri.

tapi klo buat wanita hamil ngak boleh soalnya yang ada nanti efeknya ke janinnya, janinnya bisa mati. klo setelah melahirkan boleh.
ane kecelakaan minum yu nan baiyo sembuh tanpa sisa padahal saat kecelakaan ane berenang di aspal, jaket sobek2, kulit tangan dari telapak, pergelangan, sampai siku habis.
harga 40 ribuan

kalo pien tze huang ane baru mau coba bvuat bini ane yg baru saja operasi caesar, insyaa Allooh kalo kita yakin pada Allooh, obat apapun akan mujarab.
Bahkan racun pun bisa jadi obat.
harga 320rb
Quote:Original Posted By lab.mikrob
buseng...

namanya aja udah aneh gan


aneh karena ente bukan orang cina
Quote:Original Posted By gitalovers
aneh karena ente bukan orang cina


ente org arab ya gan?

btw ane lg experimen..
kebetulan ane abis kecelakaan... lgsg minum YBY. sekarang H+1
kondisi luka masih belum kering

nantikan update an ane selanjutnya

note: ane luka di dengkul kanan yg lumayan besar
Kok kalo bisa menormalkan fungsi hati, agan music healing bilang bisa bikin gagal hati?
Ikut nyimak gan
ane ada abcess nihh.. udah 4 hari di rs dikasih anti biotik dan hasilnya harus operasi, tapi ane ga mau takutnya nanti lama lagi kesembuhan setelah operasi, krn minggu depan ane musti keluar kota ada kerjaan kantor. akhirnya ane cobain tuh PTH, baru 2 biji sih, kita liat aja gmn hasilnya...
Ada yang pernah minum YBY untuk ngobatin maag atau radang lambung???! Bos saya rekomendasikan obat ini karena maagnya langsung sembuh total padahal baru minum 2 kali. Sebelumnya dia dah 3x opname gara2 maagnya.. Saya baru minum sekali cuma kok kuatir efek sampingnya yah?!
Quote:Original Posted By music_healing
tidak ada yg tau persis isinya apa
tapi dari studi2 internasional

1. PTH itu isinya obat anti radang/ anti inflamasi kuat..
steroid strong type..
jadi harus hati2 ga bisa sembarang kasih

di beberapa negara, PTH dikasi PRECAUTION kuat
krn pernah beberapa kasus menimbulkan gagal hati

2. YBY itu isinya ga jelas
tapi fungsinya adalah membantu mengurangi edema otak
otak bengkak
nah ini lebih salah kaprah krn dikasi ke semua trauma kepala dan stroke

krn trauma mengandung perdarahan
tidak boleh diberi YBY,

beberapa studi menunjukkan malah memperburuk kondisi perdarahan otak..

so ati2 dan jangan menganggap PTH dan YBY sebagai obat dewa

be careful ..


Hai semua, saya dari PT Saras Subur Ayoe, Agen Tunggal Pien Tze Huang dan Yunnan BAiyao serta beberapa produk lainnya, menanggapi tulisan music_healing...ini sama sekali tidak benar. Menurut music_healing PTH bisa mengakibatkan gagal hati? hati mana yg gagal? patah hati kali yah?hehehehehe....peace gan...PTH itu salah satunya berfungsi untuk menyehatkan dan melindungi hati bukan merusak hati gan...

Tidak ada obat2an yg isinya tidak jelas gan, PTH dan Yunnan Baiyao jelas sekali di buat dari apa, semua produk PT Saras Subur Ayoe resmi terdaftar dengan nomor resmi dari BPOM dan bisa di cek.

dan memang PTH serta Yunan Baiyao dianggap obat dewa di Cina..karena PTH dan Yunan Baiyao dibuat dari bahan 100% herbal jadi samasekali tidak berbahaya untuk ginjal..

Kecuali bisa dibuktikan secara medis barulah informasi ini bisa disampaikan..jangan menulis sesuatu yg dapat merugikan diri sendiri karena ini dapat berakibat kurang baik bagi yang membaca.

Terima Kasih..
Quote:Original Posted By averypriskila
Hai semua, saya dari PT Saras Subur Ayoe, Agen Tunggal Pien Tze Huang dan Yunnan BAiyao serta beberapa produk lainnya, menanggapi tulisan music_healing...ini sama sekali tidak benar. Menurut music_healing PTH bisa mengakibatkan gagal hati? hati mana yg gagal? patah hati kali yah?hehehehehe....peace gan...PTH itu salah satunya berfungsi untuk menyehatkan dan melindungi hati bukan merusak hati gan...

Tidak ada obat2an yg isinya tidak jelas gan, PTH dan Yunnan Baiyao jelas sekali di buat dari apa, semua produk PT Saras Subur Ayoe resmi terdaftar dengan nomor resmi dari BPOM dan bisa di cek.

dan memang PTH serta Yunan Baiyao dianggap obat dewa di Cina..karena PTH dan Yunan Baiyao dibuat dari bahan 100% herbal jadi samasekali tidak berbahaya untuk ginjal..

Kecuali bisa dibuktikan secara medis barulah informasi ini bisa disampaikan..jangan menulis sesuatu yg dapat merugikan diri sendiri karena ini dapat berakibat kurang baik bagi yang membaca.

Terima Kasih..

mbak kalo obat maag akut cocoknya apa ya
Quote:Original Posted By sanggrArtistika
mbak kalo obat maag akut cocoknya apa ya


Klo sakit maagnya nyeri bagus minum Yunnan Baiyao Kapsul tuh gan.
tmen ane aja minum lum abis 1 kotak, udah ga berasa lagi nyerinya.
Klo sakit maag mah, yang penting jangan nakal makannya. Hindarin tuh yang pedes2, asem, sama minuman soda gitu.
ini ane alami sendiri gan..

PTH, memang harganya mahal, tapi uang yang dikeluarin sebanding dengan yang di dapat.

bbrp waktu lalu ane abis operasi hernia (operasi hernia mirip2 sm cesar) hehe.. ane minum PTH bbrp biji aja, gila.. cepet banget gan sembuhnya.. @.@
ane sampe sering lupa kalo duduk seenak udel sendiri..
(lupa kalo abis operasi)

jadi utk yg habis operasi, PTH sangat dianjurkan.
Suamiku matanya kabur buram udah ke rs mata n rs umum,..katanya syaraf matanya ada yangmenekan berupa sesuatu entah cairan entah apa karna selesai MRI kita berdua ga mau ktemu dokter soalnya takut vonis terakhir harus operasi bedah kepala,...
baru dapet kabar nih minum PTH baru 4 hari,..mudah2an kabari dong harganya yang beneran,....doakan cepet sembuh yaa
Quote:Original Posted By koendrie
Suamiku matanya kabur buram udah ke rs mata n rs umum,..katanya syaraf matanya ada yangmenekan berupa sesuatu entah cairan entah apa karna selesai MRI kita berdua ga mau ktemu dokter soalnya takut vonis terakhir harus operasi bedah kepala,...
baru dapet kabar nih minum PTH baru 4 hari,..mudah2an kabari dong harganya yang beneran,....doakan cepet sembuh yaa


Hai..wah...kabar baik dong..lokasinya dimana? Ibu busa mendapatkan Pien Tze Huanh yg asli salah satunya di daerah Pancoran kota ada toko Karti Djaya, Tany Seng Ho..atau di Century, Guardian maupun Apotik Melawai...yg pasti dimanapun ibu beli pastikan ada logo hologram dr Saras Subur Ayoe dan ditumbuknha di depan ibu jd tdk ada kesempatan menukar isi kemasan..semoga suami ibu cepat sembuh..
Quote:Original Posted By junhikarii
Klo sakit maagnya nyeri bagus minum Yunnan Baiyao Kapsul tuh gan.
tmen ane aja minum lum abis 1 kotak, udah ga berasa lagi nyerinya.
Klo sakit maag mah, yang penting jangan nakal makannya. Hindarin tuh yang pedes2, asem, sama minuman soda gitu.


Betul gan...yunan baiyao dikonsumsi untuk menyembuhkan luka dan menghilangkan nyeri, bisa digabung dengan 999 wei tai kapsul,isi 12 atau 20kapsul, ini juga bisa dicari di toko2 obat2an tradisional china..pastikan yg berlogo Saras Subur Ayoe yah gan....
×